Ucapan Lebaran untuk Suami yang Pasti Bikin Hatinya Luluh

  • Whatsapp
Ucapan Lebaran untuk Suami.jpg

Carapdkt.net – Sebuah nasihat klasik mengatakan bahwa salah satu cara memenangkan hati laki-laki adalah dengan mengenyangkan perutnya, alias Anda memasak untuknya. Tapi ada yang lain juga lho. Tak cuma wanita, ternyata laki-laki juga bisa terbang melayang jika mendapatkan kalimat romantis dari wanitanya. Nah, berhubung sebentar lagi Lebaran, kumpulan Ucapan Lebaran untuk Suami berikut bisa Anda simak nih.

Sesedikit atau sebanyak apapun kesalahan Anda, jangan pernah malu atau gengsi untuk meminta maaf ya, terutama di hari raya Idul Fitri. Justru pada hari yang suci ini, bisa jadi momen untuk memperbaiki segala kesalahan dalam 12 bulan ke belakang dan menjadi kesempatan untuk membangun rumah tangga lebih baik dan harmonis lagi. Pasti jiwa Anda akan selalu damai apabila selalu membukakan pintu maaf kepada sesama, jika Anda berbuat kesalahan maka segeralah berdamai.

Bacaan Lainnya

Ada banyak cara untuk dapat membahagiakan suami, baik saat sedang bersama ataupun sedang berjauhan. Bagi Anda yang sedang berjauhan sebaiknya siapkan konsep sederhana bagaimana membahagiakan suami tanpa terkendala jarak dan waktu, mungkin salah satunya dengan berkirim kata-kata yang menenangkan jiwanya, pada segmen ini saya akan mencoba membantu Anda dalam mempersiapkan ucapan Lebaran kepada suami Anda yang sedang bertugas nan jauh disana.

Ucapan Selamat Lebaran Puitis untuk Suami

“Jika Hari Raya Idul Fitri adalah lentera, maka izinkan aku untuk mendekat dan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya yang hangat dapat menembus jiwa fitrah dari setiap salah serta khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri suamiku sayang.”

“Salah dan khilaf adalah sifat. Selalu evaluasi diri dan bersedia memohon maaf adalah kewajiban. Mengembalikan diri menjadi fitrah adalah tujuan dari Ramadan dan Lebaran. Semoga setelah hari ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal.”

“Meski jemari sudah sering berjabat, raga sudah sering mendekap hangat, tapi mungkin saja masih ada luka yang membekas di dalam hati. Untuk itu, di hari yang suci ini aku, istrimu ini ingin memohon maaf untuk segala hal yang mungkin menyakitimu. Semoga pintu maaf di hatimu masih terbuka lebar untukku. Selamat Idul Fitri 1 Sayawal 1441 H suamiku sayang.”

“Jika selama ini ada tingkahku yang telah menorehkan luka di hatimu, ada kata yang mungkin menusuk jantungmu, atau ada dusta yang mungkin membuatmu meneteskan air mata, dari hati yang paling dalam aku memohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Lebaran 1 Syawal 1441 H sayang.”

“Saat khilaf bersandar di dalam jiwa, akal sering kali terombang-ambing dan hati kecil tertutup ego dan emosi. Dari aku suamimu yang banyak melakukan salah dan dosa ini, ku ucapkan mohon maaf sedalam-dalamnya ya sayang.”

“Dengan kelopak bunga mawar yang segar, aku ingin mengirimkan ucapan selamat Lebaran kepadamu. Bersama dengan matahari bersinar cerah dan embun di atas rumput, ingin kubasuh seluruh salah dan khilafku padamu. Minal aidzin wal faidzin suamiku sayang. Terima kasih karena tahun ini sudah menjadikan aku sebagai istrimu.”

Kata-Kata Lebaran untuk Suami yang Jauh

“Untuk semua waktu yang telah kita habiskan bersama, aku sangat bahagia. Untuk semua cinta yang telah kamu berikan, akan selalu aku balas lewat doa. Meskipun sekarang ini raga kita sedang berbeda kota, tapi kamu selalu menjadi bagian terindah dalam ingatanku setiap harinya. Untuk semua salah maupun khilafku selama ini, mohon maaf lahir dan batin ya sayang.”

“Idul Fitri hanyalah alasan lain bagiku untuk menuliskan kata-kata romantis untukmu. Nyatanya, aku memang ingin mengirimi hadiah ini kepadamu sebagai tanda cinta dan perhatian. Selamat Lebaran ya suamiku. Meski sedang tak bersama, tapi namamu selalu kusebut dalam setiap doaku. Mohon maafkan segala kesalahanku. Minal aidzin wal faidzin.”

“Dear imamku, jarak hanyalah jeda panjang untuk raga kita. Meski tak sedang bersama, nyatanya salah dan dosa masih bisa mengalir di antara kita. Mohon maaf lahir dan batin jika aku masih seringkali melukai hatimu dengan maupun tanpa sengaja. Semua terjadi begitu saja, hal ini merupakan kekuranganku sebagai manusia dan istri yang belum sempurna. Minal aidzin wal faidzin ya.”

“Di hari yang penuh sukacita ini, dengan segala kerendahan hati aku ingin meminta maaf atas semua perbuatanku yang pernah menyakitimu, suamiku. Mohon maaf sebesar-besarnya untuk segunung salah dan khilafku. Semoga momen Idul Fitri ini menjadikan hatimu dan hatiku kembali bersih. Percayalah, perasaanku tetap terikat erat padamu meski kita sedang tak bisa saling menatap. Minal aidin wal faizin.”

“Untuk belahan jiwa yang sedang jauh di sana, selamat hari raya Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin. Meski tak bisa saling berjabat tangan, semoga permintaan maaf ini bisa sampai ke hatimu. Berpisah sebentar jangan membuatmu bersedih ya, aku dan anak-anak selalu mendoakanmu.”

Kata-Kata Minta Maaf Lebaran untuk Suami

“Kepada suami yang paling pengasih, aku berharap di hari yang suci ini menjadi titik balik bagi kita untuk saling bermaafan, saling memperbaiki diri, dan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Semoga Sang Khalik selalu melimpahkan kesehatan dan rahmat-Nya untuk kita. Minal aidzin wal faidzin suamiku sayang. Selamat Lebaran.”

“Dear ayah dari anak-anakku, mohon maaf lahir dan batin ya. Semoga Idul Fitri ini penuh dengan senyum dan kehangatan, sukacita dan kesuksesan, kemakmuran dan kesehatan, untuk kamu, aku, dan buah hati kita.”

“Ini bukan sekedar kartu ucapan selamat Lebaran untukmu. Ini adalah pesan tulus dari seorang istri yang senantiasa mendoakan kebahagiaan dan kesuksesanmu untuk tahun-tahun mendatang. Suamiku, mohon maafkan segala kesalahan istrimu ini ya. Selamat hari raya Idul Fitri suamiku sayang. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat-Nya untuk kita.”

“Untuk 5 tahun kebersamaan kita, aku sebagai istrimu tentu telah banyak berbuat salah dan dosa, entah lewat tindakan maupun kata-kata. Untuk itu, di hari yang fitri ini aku ingin memohon maaf lahir dan batin kepadamu. Terima kasih untuk seluruh cinta dan sabarmu selama ini. Selamat Lebaran ayah dari anak-anakku, minal aidzin wal faidzin.”

“Meskipun lalai dan salah adalah hal yang lumrah sebagai manusia, tapi mungkin saja hal itu membuatmu sedih dan terluka. Baik karena kesengajaan maupun tanpa direncanakan, aku ingin memohon maaf lahir dan batin kepadamu. Selamat hari raya sayang. Semoga ampunan dosa dari Allah diberikan kepada kita dan pernikahan ini bisa terus terjalin selamanya.”

Saling sadar akan kesalahan dan memohon maaf adalah hal yang indah. Selain berjabat tangan dan mengatakan “Selamat Lebaran” atau “Mohon maaf lahir dan batin”, Anda juga bisa lho memberikan kata-kata Lebaran untuk suami agar nuansa Lebaran lebih berkesan. Langsung aja copas salah satu dari kumpulan kalimat di atas.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.