Koleksi Ucapan Lebaran Untuk Sahabat

  • Whatsapp

Carapdkt.net – Lebaran sebentar lagi. Squad, bagaimana dengan persiapan Anda menjelang hari kemenangan? semoga semuanya sudah dipersiapkan dengan baik meski suasana Lebaran tahun ini akan sedikit berbeda karena adanya pademi Covid-19 yang mengharuskan orang untuk stay at home. supaya silaturahmi tetap terjaga, saya memiliki beberapa koleksi ucapan Lebaran untuk sahabat yang cocok dikirim via pesan singkat atau medsos.

Alhamdulillah hingga penghujung Ramadhan ini dan walaupun wabah Covid-19 masih melanda, kita masih tetap sehat dan memiliki kesempatan untuk tetap bersilaturahmi. Beberapa saat lagi Handphone Anda mungkin akan diserbu dengan ucapan Lebaran, jadi siapkan serangan baliknya dari sekarang jangan sampai Anda kalah kreatif. Dalam segmen ini saya memiliki beberapa koleksi ucapan Lebaran yang menarik untuk disimak dan dijadikan referensi tambahan.

Bacaan Lainnya

Sebelum melontarkan kata-kata ucapan Lebaran ke sahabat Anda, ada baiknya dicocokkan dulu konsepnya supaya moodnya dapat, mungkin bisa dalam bentuk syahdu, menyentuh hati atau kelucuan yang dapat menghadirkan gelak tawa. Intinya berikanlah ucapan Lebaran kepada sahabat Anda apapun itu konsepnya agar persahabatan menjadi semakin lebih bermakna.

Baca: Kumpulan Ucapan Lebaran Dari Jauh

Kata-kata Hari Raya Idul Fitri Untuk Sahabat Jauh

“Tidak terasa 30 hari puasa sudah dilalui dengan lancar dan sukses. Untuk menyongsong Idul Fitri yang suci ini, alangkah baiknya jika kita saling bersilaturahmi dan memohon maaf atas segala khilaf yang melukai hati. Minal aidzin wal faidzin, taqabballahu minna wa minkum. Semoga engkau senantiasa mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan walau kita masih berjauhan, sahabatku.”

“Lentera yang terang benderang akan semakin bersinar ketika kita saling bermaaf-maafan. Tiada kata seindah Taqabballahu minna wa minkum untuk hari kemenangan Idul Fitri ini. Salam rindu dari sahabatmu, semoga kita segera bertemu di Lebaran lain waktu. Selamat hari raya Lebaran.”

“Gula terasa manis dan lebih manis dengan hadirnya Idul Fitri di hari kamis. Walaupun jarak masih membentang, semoga doa ku dan permintaan maaf atas segala khilaf bisa tersampaikan lewat kalbu. Selamat merayakan hari Lebaran 1441 H. Mohon maaf lahir juga batin, semoga berkah dan fitrah kita dapatkan di hari raya tahun ini.”

“Tiada kata ‘mengerti’ untuk sahabat yang tidak tahu diri. Meski kita tidak berjumpa lagi di Lebaran kali ini. bingkisan kecil dan pesan ini sebagai tanda silaturahmi di hari raya Idul Fitri. Semoga engkau dan keluarga selalu mendapatkan berkah dan fitrah di hari yang suci dari sang ilahi. Selamat merayakan Lebaran. Taqabballahu minna wa minkum.”

“Dunia ini penuh dengan gema takbir Idul Fitri yang menyejukkan hati. Inilah tanda kita untuk bersilaturahmi dan mengucap maaf atas segala kekhilafan yang pernah terjadi. Kusampaikan minal aidzin wal faidzin untuk sahabatku yang masih merantau di luar negeri. Semoga Lebaran lain hari kita bisa langsung bersilaturahmi. Taqabballahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir juga batin.”

“Lidah ini mungkin saja banyak mengucapkan kata-kata yang tidak berkenan di hati. Pada kesempatan kali ini, saya dan keluarga ingin mohon maaf atas segala khilaf yang pernah terjadi. Taqabballahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir juga batin. Semoga Idul Fitri yang suci ini membawa kita pada berkah ilahi dan keadaan fitrah kembali.”

Baca: Koleksi Kata-Kata Maaf Romantis Untuk Pujaan Hati

Kata-kata Lebaran Menyentuh Hati Untuk Sahabat

“Hai, bagaimana kabarmu? Masihkah ingat Lebaran tahun lalu? Jika masih bisa diulangi kembali, aku ingin tetap pada masa itu. Jika kini kamu harus jauh di negeri seberang, semoga berkah Idul Fitri tetap tercurahkan untukmu dan keluargamu. Selamat merayakan Lebaran kawanku. Taqabballahu minna wa minkum.”

“Masa-masa ketika berkeliling mengunjungi satu rumah ke rumah lain menjadi momen yang paling indah untuk kami. Bersepeda riang menuju rumah para guru untuk bersilaturahmi di hari raya Idul Fitri. Kini, kita sudah memiliki keluarga masing-masing dan semoga silaturahmi tetap terjalin dengan niat tulus dari hati. Minal aidzin wal faidzin. Taqabballahu minna wa minkum. Selamat hari Lebaran, kawan terkasih.”

“Gema takbir sudah berkumandang, ini saatnya hari kemenangan sudah datang. Semoga ibadah Ramadhan kita senantiasa mendapatkan berkah menuju fitrah. Mari kita bersama menyambut 1 Syawal dengan penuh kebahagiaan. Selamat hari raya Lebaran untuk semua kaum muslimin dan para sahabat terkasih. Taqabballahu minna wa minkum.”

“Bulan Ramadhan sudah di ujung waktu. Bulan penuh berkah yang membasuh hati berjelaga. Kini, saatnya menyongsong hari kemenangan yang suci untuk meraih Rahmat dan fitrah serta ampunan-Nya. Meski kita tidak bisa berjabat tangan di hari raya Idul Fitri ini, tetaplah silaturahmi terjalin karena saling memohon maaf lahir dan battin. Taqabballahu minna wa minkum. Selamat merayakan Lebaran.”

“Lisan dan sikap ini yang kadangkala tidak terjaga mungkin saja telah menggoreskan luka. Semoga engkau tetap bersedia untuk membuka pintu maaf seluas-luasnya untuk saya. Mari kita menyongsong hari penuh kemenangan ini dengan hati yang suci. Selamat merayakan Idul Fitri, kawan. Minal aidzin wal faidzin.”

“Hari kemenangan ini pasti telah disambut dengan hati suka cita karena kita semua akan kembali ke fitrahnya. Para malaikat juga akan terus berdoa untuk kita yang memastikan pintu maaf selalu terbuka. Sekiranya ada salah dan lupa yang disengaja, alangkah baiknya jika kita saling memaafkan. Selamat hari raya Lebaran 1 Syawal. Minal aidzin wal faidzin.”

Baca: Koleksi Kata-Kata Lebaran untuk Musuh

Kata-kata Lebaran Untuk Sahabat di Hari Kemenangan

“Misi berpuasa 30 hari sudah terlampaui. Saat ini saatnya menjemput berkah di hari kemenangan nan suci. Apakah masih ada kekhilafan yang masih terngiang di benak hati? Jika berkenan, kiranya kita buka pintu maaf dengan kesadaran diri. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Taqabballahu minna wa minkum. Semoga berkah dan fitrah selalu tercurah.”

“Sungguh besar dan luasnya keagungan Allah SWT akan terasa lebih nikmat dan indah jika makhluknya senantiasa membuka pintu-pintu maaf di hari kemenangan ini. mari kita semua melupakan segala khilaf yang terjadi dan melapangkan hati di hari yang fitri. Taqabballahu minna wa minkum. Selamat hari Lebaran 1 Syawal 1441 H.”

“Allah telah mencurahkan segala hidayah dan berkah di bulan yang penuh barokah. Semoga Anda dan kita semua menjadi umatNya yang senantiasa bersungguh-sungguh dalam menjalankan ibadah. Semoga kemenangan hari nan fitri ini membawa kita pada kodrat yang fitrah. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Taqabballahu minna wa minkum, para sahabat Muslim.”

“Takbir 1 Syawal sudah berkumandang dengan indah di atas mimbar. Semoga pintu maaf selalu terbuka lebar untuk segala kesalahan yang masih sesumbar. Mari kita semua menyambut Idul Fitri dengan hati yang ikhlas agar fitrah dan berkah dapat kita rasakan. Selamat merayakan Lebaran 1 Syawal 1441 H untuk para sahabat Muslim dan sahabatku yang jauh di negeri seberang.”

Beberapa contoh kata-kata Lebaran untuk sahabat di atas bisa menjadi referensi Anda untuk dikirimkan melalui media sosial atau pesan singkat. Tambahkan gambar yang relevan, agar pesan hari raya Lebaran tersampaikan dengan baik dan benar. Kata-kata manakah yang paling Anda sukai?

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 42 = 46

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.