Ucapan Lebaran untuk Istri yang Wajib Suami Tahu

  • Whatsapp
ucapan Lebaran untuk istri.jpg

Carapdkt.net – Menjadi pemimpin keluarga bukan berarti Anda bisa semena-mena dan tidak pernah salah. Justru sebagai imam, Anda harus bisa menjadi contoh yang baik termasuk meminta maaf jika memang melakukan kesalahan. Momen Lebaran tinggal beberapa saat lagi, untuk menambah keharmonisan Anda bersama istri tercinta, disini saya akan membagikan koleksi ucapan Lebaran untuk istri yang cukup lumayan bagus untuk diterapkan saat Lebaran nanti.

Sempatkan menulis ucapan Lebaran pada kartu ucapan, bila tidak bisa membuat sendiri ada banyak macam kartu ucapan Lebaran yang bisa Anda beli di pusat perbelanjaan. Buatlah konsep sederhana tapi istri Anda suka, jadi sebisa mungkin jangan hanya berjabat tangan dan mengucapkan selamat Lebaran saja, Anda juga bisa memberikan bunga cantik dengan kartu bertuliskan ucapan Lebaran tersebut.

Bacaan Lainnya

Rata-rata wanita menyukai kata-kata yang indah dan sesuatu yang lucu, Anda pasti mengetahui hal apa atau benda apa yang disukai istri maka sisipkanlah kartu ucapan Lebaran pada benda tersebut dan carilah waktu yang tepat untuk memberikannya, perhatikan mood istri Anda sebelum memberikan bingkisan Lebaran yang telah Anda buat itu.

Baca: Ucapan Lebaran untuk Suami yang Pasti Bikin Hatinya Luluh

Ucapan Hari Raya untuk Istri yang Baru Dinikahi

“Dear istriku tercinta, selamat Idul Fitri ya. Maafkan aku masih belum bisa menjadi imam yang sempurna untukmu. Semoga Allah senantiasa membahagiakan kamu dan keluarga kecil kita. Semoga aku bisa memberikan lebih banyak alasan untuk membuatmu tersenyum setiap hari.”

“Memilikimu dalam hidupku sebagai istri adalah salah satu berkah terindah dari Allah. Di hari yang baik ini, aku ingin memohon maaf lahir dan batin, jika selama ini ada sikap atau ucapanku yang kurang berkenan di hatimu. Semoga kita tetap bersama hingga tua. Selamat Lebaran istriku.”

“Aku menantikan Idul Fitri tahun ini dengan lebih antusias karena kini aku sudah memilikimu sebagai istriku. Semoga aku bisa membahagiakanmu dan menjadi imam yang baik untukmu. Selamat Idul Fitri ratuku.”

“Kekasih belahan jiwaku, kuucapkan selamat Idul Fitri. Maafkan segala kesalahan yang pernah aku perbuat selama ini ya. Terima kasih, tahun ini sudah merayakannya bersamaku, sudah bersedia menjadi istriku dan menghias rumahku, terima kasih untuk setiap masakan lezat yang telah kau buat. Selamat merayakan hari raya yang bahagia ini, cinta.”

“Istriku, terima kasih telah menebarkan banyak kebahagiaan dan getaran cinta di dalam rumah kita. Semoga kita tak hanya bersama di dunia tapi juga di surga-Nya. Untuk segala salah dan khilaf yang selama ini telah menyakitimu, tolong maafkan aku.”

“Kamu adalah Idul Fitri paling indah dalam hidupku. Hal itu karena sejak bersamamu, ada lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak harmoni, lebih banyak kemakmuran, dan lebih banyak suka cita dalam hidupku. Mohon maaf lahir dan batin ya, untuk semua salah yang ku sengaja maupun tidak.”

“Dear wanitaku, akhirnya Lebaran ini kita bisa merayakan bersama setelah hubungan panjang selama 4 tahun. Di hari yang penuh ampunan ini, maafkan aku yang selama ini banyak berbuat salah kepadamu. Minal aidzin wal faidzin sayang. Selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.”

Baca: Kumpulan Ucapan Lebaran Dari Jauh

Ucapan Romantis Selamat Lebaran untuk Istri

“Di hari yang indah ini, aku ingin memohon maaf atas segala hal tidak baik yang pernah kuperbuat padamu. Semoga Allah melapangkan hatimu untuk memaafkanku dan terus mendampingiku untuk menjadi imam yang lebih baik. Semoga masih ada kesempatan untuk kita bersama di Idul Fitri tahun-tahun berikutnya. Terimalah permohonan maaf dari lahir dan bathinku ini, sayangku.”

“Istriku, setulus hati aku ucapkan mohon maaf lahir dan batin atas berbagai kesalahan yang telah kulakukan berkali-kali. Semuanya adalah kelemahan diriku sebagai manusia yang jauh dari sempurna Di hari yang suci ini, marilah kita buka lembaran baru dan menulis cerita yang penuh dengan kebahagiaan untuk hari-hari berikutnya. Selamat Lebaran istriku, ini hadiah kecil dariku, suamimu.”

“Kamu adalah berkah terindah dari Allah yang selalu ada untuk merawat dan mencintaiku dan bayi kita. Semoga setelah Idul Fitri tahun ini, kita benar-benar bisa menjadi hamba dan manusia yang lebih baik lagi. Selamat Idul Fitri ibu dari anak-anakku.”

“Wahai Istriku tercinta, di hari raya yang fitri ini aku ingin memohon maaf atas segala sikapku yang mungkin selama ini telah membuatmu terluka. Semoga Allah menggantikan kesabaranmu dengan lebih banyak kebahagiaan, kesehatan, dan rizki. Semoga kita bisa mendapatkan Ramadan tahun depan dengan lebih banyak kebahagiaan. Selamat Lebaran istriku.”

“Idul Fitri adalah pengingat bahwa aku benar-benar beruntung memiliki istri yang luar biasa sepertimu. Aku harus lebih banyak berterima kasih kepada Allah karena telah mengirim bidadari sepertimu dalam hidupku. Selamat Idul Fitri istriku yang paling kusayangi.”

“Semoga setiap momen Idul Fitri seperti ini bisa kita rayakan bersama. Mohon maaf lahir dan batin ya istriku. Semoga hubungan kita semakin harmonis dan hati kita lebih dekat dengan Sang Pencipta. Aku harap kita bisa bertemu dengan Ramadan dan Idul Fitri di tahun-tahun selanjutnya. Selamat menyambut dan merayakan Idul Fitri.”

“Aku bersyukur kepada Allah karena Idul Fitri tahun ini masih sama indahnya dengan tahun-tahun sebelumnya, bahkan terasa lebih sempurna karena kehadiran buah hati kita. Istri tercinta, terima kasih untuk segalanya. Mohon maaf lahir dan batin jika aku berbuat banyak salah dan khilaf. Aku berharap kamu tetap sabar dan bersedia menemaniku hingga kita tua nanti. Selamat Lebaran sayang.”

Baca: Koleksi Kata-Kata Maaf Romantis Untuk Pujaan Hati

Ucapan Lebaran untuk Istri Versi Puitis

“Istriku, bukalah pintu maafmu untuk aku yang mungkin banyak menyakitimu. Mari kita tiup lilin dosa dan saling memaafkan. Mari kita buka lembar yang baru dan menuliskan kisah yang lebih indah untuk dua belas bulan ke depan. Selamat hari raya Idul Fitri istriku.”

“Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Mari kita bersihkan hati yang keruh dengan saling memaafkan dan memperbaiki segala kesalahan. Mari kita hilangkan mendung di hati dan mulai melukis pelangi. Semoga engkau memaafkanku dari lahir dan bathin ya, sayangku.”

“Allah menciptakan dunia ini dengan penuh cinta. Ada banyak warna selain putih dan hitam. Begitupun denganku, ingin memberikan lebih banyak warna di dalam rumah kita dan memberikanmu banyak kebahagiaan. Semoga kita bisa menua bersama dan bertemu lagi di alam berbeda yang lebih kekal. Selamat Idul Fitri tulang rusukku, mohon maaf lahir batin.”

“Tolong maafkan suami yang tahun ini tidak bisa merayakan Lebaran bersamamu. Meski terpisah jarak, semoga maafku akan sampai kepadamu lewat tulisan ini. Dari hati yang terdalam, mohon maaf atas segala salahku selama ini. Selamat Lebaran untuk kamu dan anak-anak. Semoga Allah melimpahkan kesehatan dan rahmat untuk kita semua, sehingga bisa merayakan Lebaran tahun berikutnya bersama.”

Idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk saling bermaafan dengan keluarga besar, tetangga dan teman, sekaligus membangun kembali tali silaturahmi yang mungkin sempat terputus terutama yang terpisah jarak. Semoga koleksi ucapan lebaran untuk istri yang saya bagikan ini dapat menambah warna dalam kehidupan.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

77 − 69 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.