Topik Pembicaraan Saat PDKT Tahap Awal

PDKT tahap awal atau permulaan biasanya sering menciptakan suasana yang kaku. Ketika kontak batin mulai dirasakan antar keduanya, suasana beku selalu datang menghampiri. Dalam situasi seperti ini, para cowok cowok harus secepatnya mengambil langkah untuk mencairkan suasana kembali. Banyak cara untuk mencairkan suasana, yang paling sering digunakan adalah bercanda agar bisa tertawa. Tetapi apakah pantas kita bercanda ketika kita sedang bingung dan juga malu secara bersamaan, jawabannya mungkin pantas pantas saja tetapi bisa beresiko candaannya menjadi garing atau krik krik. Solusi lain selai bercanda adalah menghadapi rasa kaku dan malu tersebut dengan melawannya. Ketika kita malu dan kaku mungkin sekejap tidak bisa berkata-kata dan satu satunya caa untuk melawannya adalah melalui perbincangan. Apa yang diperbincangkan? Apakah perbincangan kata-kata cinta buat pdkt? No. lalu apa ?mau tau jawabannya, simak paragraph berikut ini.

Topik Obrolan dan Pembicaraan Saat PDKT

topik pembicaraan saat pdkt

Topik pembicaraan yang menarik saat pdkt tahap awal yang paling cocok adalah perkenalan. Pertama perkenalan tentang diri kita sendiri, yang dimaksud dengan perkenalan bukanlah siapa nama tinggal dimana akan tetapi pembahasan tentang diri kita lebih jauh lagi agar tidak terlihat monoton dan membosankan. Misalnya berikan pertanyaan dan pembahasan mengenai hobby kita masing masing, pengalaman, makanan favorit, intereset dan lain-lain.Pembicaran mengenai pribadi masing masing sebenarya merupakan salah satu trik pdkt yang bisa mencairkan suasana dan membuat keduanya semakin akrab bisa di tambahkan dengan beberapa guyonan bahkan chat lucu.

BACA JUGA :  Contoh Chat Pdkt Lucu Dan Gombal Terbaru

Pembicaraan mengenai diri masing-masing sebenarnya menguntungkan kedua belah pihak karena bisa mengenal lebih jauh satu sama lain. Pada saat ini hindari pembicaraan yang agak pribadi karena anda masih dalam tahap awal. Selain itu, pembicaraan mengenai diri masing-masing juga bisa membantu kita mengetahui karakter pasangan masing masing, memudahkan kita untuk memilih topik pada saat pertemuan berikutnya karena sudah mulai tau interest masing masing.

topik pembicaraan saat pdkt

Selain topik pembicaraan atau obrolan mengenai diri masing-masing, selanjutnya adalah mengenai keluarga. Dekat dengan seseorang dengan tujuan yang serius berarti kita juga harus dekat dengan keluarganya. Mungkin pada tahap awal, anda masih belum pantas langsung bertemu dan berkenalan dengan keluarga.Tetapi ini bisa dijadikan topik pembicaraan yang disukai wanita agar keduanya mengetahui gambaran umum mengenai keluarga masing masing. Karena keduanya masih pada tahap permulaan, mungkin permbicaraan bisa dimulai dengan papa kamu dimana, suka musik atau ngak, hobinya apa, asalnya dari mana ataupun mengenai ibu dan juga saudara saudara lainnya. Tanpa anda sadari, hal ini cukup penting sebelum melanjutkan ke tahap hubungan yang lebih serius.Banyak orang yang memiliki hubungan tapi secara garis besar pun tidak mengerti mengenai keluarga pasangannya.

BACA JUGA :  Topik Obrolan Saat Pdkt biar dia tertarik tanpa ribet

Ketiga adalah pembicaraan mengenai teman teman kalian dan kisah pertemanan kalian masing maisng. Kalian bisa berbincang mengenai teman teman yang kalian miliki, siapa namanya seperti apa orangnya, atau kelucuan kelucuan lainnya yang kalian lalui bersama teman teman kalian. Selain itu kalian juga bisa bercerita mengenai teman terdekat yang kalian punya, bagaimana proses kalian bisa dekat dengan sahabat kalian. Atau bercerita mengenai permasalahan yang kalian pernah lalui dan bagimana kalian menyelesaikannya.

Ketiga topik diatas memang hanya garis besar tetapi tanpa kalian sadari perbincangan yang kalian lalui akan melebar ke topik topik yang lain. keuntungan topik topik diatas adalah kalian bisa lebih mengenal satu sama lain secara mendalam, sharing cerita dan pengalaman yang mungkin bisa menjadi perbincangan, menjadi modal bagi kalian yang berniat serius membawa PDKT lebih jauh sebagai perkenalan awal. Fakta yang sering terjadi dilapangan adalah ketika kita berani berbicara mengenai orang orang terdekat maka secara tidak langsung kita akan merasa nyaman dengan lawan bicara kita selayaknya orang yang sudah lama kenal.

Maka dari itu, kalian tidak perlu susah susah memilih topik pembicaraan dan obrolan pada saat pdkt karena masih banyak topik topik yang menguntungkan untuk dibahas. Tapi yang harus tetap diingat pada saat perbincangan pdkt tahap awal adalah hindari topik sensitive contohnya menanyakan jumlah uang jajan, permasalahan keluarga (jika ada yang menyebutkan), atau topik topik lainnya yang berbau negative karena kalian harus menjaga impression masing masing. carapdkt.net

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.