Home / Cara PDKT / Topik Obrolan Saat Pdkt biar dia tertarik tanpa ribet

Topik Obrolan Saat Pdkt biar dia tertarik tanpa ribet

carapdkt.net – Topik obrolan dalam melakukan pdkt merupakan hal yang dinamis karena tidak ada konsep baku bagaimana topik obrolan yang baik dan benar untuk pendekatan, namun tentunya kita dapat mengetahui apa saja hal yang tidak boleh dibicarakan saat baru melakukan pdkt pada wanita yang baru di kenal. seperti contoh dibawah ini :

07.00 am “Selamat pagi, lagi ngapain ?udah bangun ? udah mandi ? jangan lupa makan ya nanti sakit.”
12.00 pm “halo, lagi apa ?udah makan siang belum ? jangan lupa makan ya”
20.00 pm “malam, lagi apa ?udah makan ? kamu mala mini ngak kemana mana ? jangan begadang ya ngak baik buat kesehatan, selamat tidur semoga mimpi indah”

Chat seperti diatas pasti sudah sangat sering terjadi pada kalian kan? Tidak ada yang baru, itu lagi itu lagi bahkan siklus diatas sering terjadi berulang-ulang kali. Nah ini nih yang sering membuat para cewek-cewek cepat merasa bosan. Sehingga tidak jarang ini sering menjadi pemicu kebohongan. Ketika sudah terjadi kebohongan yang berakibat menjadi akar masalah, kalian pasti bingung siapa yang harus disalahkan, si cewek atau cowok. Ya ini hanyalah masalah kecil yang kadang sering disepelehkan orang banyak. Logikanya, pdkt adalah masa dimana kita menjalin suatu hubungan dengan satu orang dalam waktu yang tidak singkat. Bahkan masa pdkt memiliki tujuan untuk bersama dengan orang yang sama untuk waktu yang lebih lama lagi. Lalu bagaimana seseorang tidak merasa bosan, bersama dengan orang yang sama, mengalami hari hari yang sama pagi hingga malam. Ini terlihat sangat monotone dan tidak bervariasi. Sama halnya dengan kalian datang ke rumah pasangan kalian dan hanya menanyakan bagaimana hari ini?Apa saja yang terjadi hari ini? Tadi ngapain aja?Itu dan itu lagi.Maka dari itu sebaiknya dalam berkomunikasi diperlukan topik yang menarik agar membuat komunikasi berjalan lebih lama dan tidak membosankan.

Topik Obrolan Yang Menarik Saat PDKT

topik obrolan pdkt

Lalu topik apa yang menarik untuk orang pdkt? Pekerjaan?Sudah biasa.Hoby?Juga klasik. Dalam memilih topik orbolan untuk melakukan pdkt pada orang yang baru dikenal sebenarnya tidak susah, anda hanya butuh topik yang berhubungan dengan kalian berdua tetapi tidak berat juga untuk di pikirkan. Hal itu adalah dream, mimpi, impian. Tapi kan itu juga klasik? No, pembahasan tentang mimpi dan impian tidak akan ada habisnya karena yang dibahas adalah tidak hanya mimpi kamu ataupun mimpi dia tetapi bagaimana kalian menajalani mimpi kalian bersama. Dengan itu pasti akan ada yang harus mengorbankan mimpinya beberapa demi mencapai mimpi bersama.

Pembahasan mengenai mimpi akan membuat kedua belah pihak belajar untuk mengalah dan menahan ego masing masing. Dengan pembahasan mengenai mimpi kalian bisa melihat watak dari sang calon teman hidup kalian ini. Contohnya apa bila calon kalian ingin memiliki suami yang kaya, uang berlimpah tetapi ia juga tidak mau susah atau berusaha bersama sama dan hanya ingin mengkonsumsi hasil akhir maka wataknya adalah money oriented, begitupun sebaliknya. Pembahasan mengenai mimpi ini membuat kalian mengetahui bagaimana tujuan hidup kalian masing masing dan bersama, selain itu kalian juga akn belajar menyusun plan hidup kalian agar menjadi lebih terstruktur.Pembahasan mengenai mimpi ini bisa kalian mulai dengan kamu kalau sudah lulus SMA mau kuliah dimana, contohnya bagi yang masih SMA. Atau kalau sudah lulus kuliah nantinya mau kerja apa mau kuliah lanjut, sesudah itu mau ngapain. Nah obrolan obrolan kecil seperti ini bisa kalian mulai sejak dini, tidak ada yang salah dari obrolan seperti ini. Karena sebenarnya bagi cewek, ketika cowok memulai obrolan seperti ini berarti ia memiliki tingkat keseriusan yang tidak main-main. Sehingga banyak cewek yang berharap untuk memiliki tipe cowok yang seperti ini.

Contoh lain dari topik pembicaraan mengenai mimpi adalah apabila kalian sudah berada pada usia yang cukup untuk menikah maka kalian sudah layak membicara kan mengenai kalau sudah nikah nanti mau bulan madu dimana, kalian bisa mengekspresikan tempat favorit kalian, alasan kalian mengapa memilih tempat tersebut atau bisa juga kalian membicarakan tentang tema pernikahan. Selain itu kalian bisa juga membicarakan mengenai jumlah anak, nama anak, impian liburan keluarga, baju pernikahan, design rumah, planning isi rumah atau kamar pasangan dan masih banyak lagi. Semua itu tidak perlu dibahas sekaligus, tetapi bisa dicicil satu satu karena setiap sub-topik tersebut memiliki pembahasan yang cukup luas.Bagaimana menarik bukan? Ini bisa anda coba tetapi jangan lupa menyesuaikan dengan usia anda. Intinya adalah mimpi yaitu sesuatu yang kalian inginkan terjadi nantinya, bahkan bisa saja besok. Terima kasih.

jangan lewatkan juga yang ini guys !

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui [blackid0310@gmail.com] untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google

About Arief RG

Check Also

pdkt pada wanita baru kenal

Cara PDKT Yang Ampuh Pada Wanita Baru Kenal

Oke guys, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara PDKT dengan wanita yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.