Tips Jitu Agar Hubunganmu Direstui Orang Tua dan Keluarga

carapdkt.net – Baru baru ini saya sempat melihat berita di sosmed, dua orang pasangan muda di temukan tewas gantung diri, saya berfikir apa sih yang membuat mereka sampai berani melakukan hal bodoh seperti itu, ternyata eh ternyata masalah dan penyebabnya adalah tidak direstuinya hubungan mereka itulah menjadi akar permasalahannya. Mungkin sebahagian orang-orang akan berpikir “gila kali yah mereka sampai nekat segitunya bunuh diri hanya karena hubungan gak di restui oleh kedua orang tua dan keluarganya.” tapi ingat sob! mungkin ada hal yang sangat signifikan yang membuat mereka akhirnya memutuslam berbuat begitu, mungkin karena sudah hamil di luar nikah atau mungkin tak bisa hidup tanpa pasangannya eeeaaaa baperrr.

Cara PDKT Dengan Orang Tua dan Keluarga Pacar Tercinta

cara pdkt

 

Tak direstuinya sebuah hubungan bisa juga menimbulkan pikiran-pikiran negatif yang membuat seseorang berbuat tak sewajarnya dan diluar akal sehat, misalnya saja menggunakan hal hal gaib untuk mengambil jalan pintas agar hubungannya di restui, pergi ke dukun inilah itulahh dan minta air sana sini biar memperlancar usahanya pdkt ke camer atau calon mertua. Tapi gengs, ingat lah bahwa hal hal gaib dan sebagainya itu hanya bersifat sementara, itupun kalo dukun yang di datangin memang benar-benar sakti hahaha. Nah kalo kalian memang ingin mengusahakan hubungan kalian dengan pasangan kalian dengan cara masuk akal dan hubungannya everlasting coba deh beberapa tips dari saya ini tentang cara PDKT ke Orang tua dan keluarga pacar.

tidak direstui oleh orang tua

  1. Cara mendekati orang tua pacar yang pertama adalah cari tahu apa yang membuat orang tua pasangan kalian tidak setuju dengan hubungan kalian, banyak di antara nya hubungan tak direstui karena faktor uang dan pekerjaan. Orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya jadi gak ada tuh istilah orang tua matre. Mereka hanya ingin masa depan anaknya terjamin, jadi misalnya masalah keuangan yang jadi faktornya maka buktikan lah kepada mereka kalau kalian bisa mewujudkan apa yang mereka inginkan, bekerja lah lebih rajin daripada semestinya dan buktikan kalau kalian bisa menjamin kehidupan anak mereka nantinya di masa depan.
  2. Tonjolkan kebaikan yang ada di diri kalian kepada orang tua pasangan di saat saat yang tak terduga atau ada suatu kejadian yang berpeluang kalian menonjolkan diri anda ambil lah kesempatan itu, misal saat keluarga pacar anda sedang sakit maka jenguk lah mereka atau kalo perlu nginep di rs kalo memang tenaga dan waktu kalian di butuhkan, atau bisa juga jadi supir sementara untuk camer atau calon mertua kalau kebetulan mereka butuh tumpangan. Hal2 kecil seperti di atas tersebut bisa juga loh bikin hati camer yang keras pelan pelan jadi luluh dan bisa menerima hubungan kalian tanpa harus melakukan hal yang tidak masuk akal seperti yang sudah disinggung diatas.
  3. Dekatkan diri kalian lebih dalam lagi di keluarga pasangan, misalnya mengajak camer makan-makan bersama bisa jadi salah satu cara biar bisa lebih akrab lagi. Saat sedang makan ajak lah mereka bicara dari hati ke hati agar mereka tahu kebaikan dan ketulisan maksud serta tujuan dari hubungan yang kalian jalin saat ini . Selanjutnya bisa ajak adik adik pasangan kalian jalan jalan dan bermain, itu kalo pasangan kalian punya adik yaa kalau tidak ada boleh deh pinjam adik tetangga hehehe Nantinya mungkin saja si adik bercerita asyiknya dia bermain bersama kalian dan membuat camer mulai membuka pikiran dan hatinya untuk kalian.
  4. Jangan marah kepada ortu pasangan yang tidak menyetujui hubungan kalian apalagi jika sampai merasa marah dan kesal hal itu tentu akan membuat anda semakin tidak baik di mata ortu pasangan anda saat marah dan kesal mungkin akan membuat anda nantinya menyuruh si anak untuk membantah ortunya padahal hal tersebut lah yang semakin membuat hubungan kalian semakin tidak baik karena orang tua pasangan anda sudah melihat hal hal tidak baik yang kalian tanamkan pada anak mereka
  5. Tunjukan kalau kalian memang sangat mencintai dan menyayangi anak mereka, menyayangi dan mencintai pasangan memang adalah hal sewajarnya yang di kita lakukan kepada pasangan, akan tetapi di kasus hubungan yang tak di restui seperti ini hal menyayangi dan mencintai harus lebih di tekankan, jagan pernah membuat pasangan anda sedih atau kecewa dengan anda karena sekali dia kecewa, sedih dan hal itu di ketahui ortunya jangan harap kalian akan dapat restu atau ijin untuk menjalin ke hubungan yang lebih serius.
  6. Cara PDKT terhadap orang tua dan keluarga pacar yang terakhir adalah berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mungkin kata doa adalah hal klise, namun apabila semua hal sudah di lakukan dan tak membuah kan hasil, berdoa adalah jalan satu satu nya. Hanya karena Tuhan lah maha pembolak balikan hati manusia, berdoa lah agar hati ortu pasangan bisa berubah dan menerima dirimu apa adanya.
BACA JUGA :  Saat PDKT Seorang Pria Selalu Galau Wanita Perlu Tau

tips pdkt

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa kalian lakukan agar hubungan kalian di restui dan ada kemajuan serta cara menghadapi orang tua yang tidak merestui hubungan. In the end of the part, terimakasih sudah membaca dan sampai ketemu lagi di tips dan cerita selanjutnyaa See u.

INCOMING SEARCH TERMS:

  • doa agar hubungan direstui orang tua
  • apa yang harus dilakukan jika cinta tak direstui
  • memperjuangkan cinta yang tak direstui
  • ketika cinta tak direstui mario teguh
  • hubungan tidak direstui orang tua menurut islam
  • cara mempertahankan hubungan yang tidak direstui
  • hubungan tidak direstui orang tua perempuan

Incoming search terms:

  • cara ampuh hubungan yang tidak di restui menjadi direstui orangtua
  • cara ijin ke ortu agar direstui
  • cara supaya direstui orang tua dengan cara hamil
  • cara supaya hubungan direstui orang tua
  • doa agar anak perempuanya direstui

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.