Inilah Tema Obrolan saat PDKT yang Menarik

  • Whatsapp
tema obrolan saat PDKT
Potret Ayana Moon dan Aydin Moon (selebgram korea)

Carapdkt.net – Squad, apakah Anda termasuk pria kaku ketika berdekatan dengan wanita? Feeling saya, mungkin hal tersebut banyak terjadi di kalangan pria yang baru pertama kalinya melakukan pendekatan terhadap wanita, ya pastinya grogi sehingga menjadi salah tingkah mau ngomong saja harus pakai rumus panjang kali lebar atau bahkan ia mencatat rencana tema obrolan saat PDKT pada secarik kertas.

Pendekatan atau PDKT adalah hal yang harus dilakukan dengan sebaik mungkin dan tersistematis apalagi pada pertemuan pertama, wah ini tidak bisa dianggap sepele karena akan memberikan kesan tertentu dan doi akan menilai Anda dari pertemuan pertama tersebut. Jangan sampai gagal fokus khususnya ketika sedang ngobrol dengan calon pasangan Anda dan hindari tema obrolan yang tidak penting dan membosankan.

Usahakan Anda mengenal karakter doi sebelum melakukan pertemuan pertama supaya bisa mempersiapkan topik obrolan apa yang nyambung dan tidak garing. Perempuan biasanya akan merespon dengan baik dan antusias kalau yang dibicarakan adalah hal yang ia sukai, misalkan drama korea, India atau tentang prestasi di sekolah. Berikut adalah tema obrolan yang dapat menambah nuansa keakraban Anda dengan si dia, semoga salah satunya bisa Anda praktekkan!

Baca: 8 Tips Jenius untuk Menaklukkan Hati Wanita Pujaan

Tema Obrolan saat PDKT

Tema obrolan adalah hal yang wajib dipikirkan matang – matang ketika sedang PDKT. Hal ini bertujuan agar ketika bertemu dengan calon pasangan Anda, suasana PDKT tidak kaku dan membosankan. Oleh sebab itu, Anda wajib mencari tahu tema obrolan saat PDKT terlebih dahulu. Dengan begitu Anda bisa mencairkan suasana saat PDKT berlangsung.

1. Musik

Mayoritas orang suka dengan musik. Oleh sebab itu, Anda bisa membahas tentang jenis musik yang disukai. Bila jenis musik kalian sama, maka Anda bisa mencoba menonton konser musik bersama. Dengan begitu akan semakin menambah keakraban satu sama lain.

Bila Anda mahir dalam memainkan gitar, Anda bisa bernyanyi bersama dengan wanita yang sedang Anda dekati. Pastinya memon ini tidak akan pernah terlupakan olehnya. Tidak hanya itu, dia juga akan simpati kepada Anda. Dengan begitu, Anda menjadi lebih mudah untuk mendekati wanita tersebut karena sudah mulai membuka hati untuk Anda.

2. Makanan Favorit

Tema obrolan tentang makanan favorit bisa menjadi pilihan Anda, bila wanita yang sedang Anda dekati tersebut suka dengan dunia kuliner. Pastinya obrolan tersebut bisa menciptakan rasa hangat di antara kalian berdua. Tidak hanya itu, Anda bisa mengajak wanita yang sedang Anda dekati untuk berwisata kuliner. Dengan begitu Anda bisa semakin dekat dengan dia.

3. Hobi

Anda bisa mencoba memilih tema obrolan tentang hobi yang sangat disukai. Dengan begitu wanita yang sedang Anda dekati, akan terpancing untuk menceritakan hobinya. Apabila hobi kalian berdua tidak sama, usahakan jadilah pendengar yang baik untuk wanita tersebut. Hal ini karena seorang wanita lebih suka didengarkan ceritanya oleh orang lain.

Hindari bersikap cuek dan tidak tertarik dengan hobi yang disukai oleh wanita yang sedang Anda dekati. Hal ini karena akan membuat dia tidak nyaman bila dekat dengan Anda. Oleh sebab itu, usahakan untuk merespon cerita tentang hobinya dengan sebaik mungkin. Itulah yang menjadi kunci sukses PDKT Anda.

4. Wisata

Hampir semua orang sangat menyukai wisata, khususnya wanita. Anda bisa membahas tentang tempat wisata yang ingin dikunjungi kepada wanita yang sedang Anda dekati. Dengan begitu Anda bisa merencanakan liburan bersama dengannya. Tema obrolan ini terbilang komplit untuk dilakukan. Hal ini karena Anda bisa mencairkan suasana obrolan sekaligus bisa liburan bersama.

Apabila wanita yang sedang Anda dekati tidak berminat untuk liburan bersama Anda, tidak perlu putus asa. Anda bisa mengganti tema obrolan menjadi pengalaman berwisata. Dengan pergantian tema ini, juga akan memancing dia untuk bercerita momen indah saat berlibur.

Baca: Begini Cara Meluluhkan Hati Wanita Paling Mujarab

5. Film Favorit

Tema obrolan yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah film favorit. Pastinya semua orang memiliki film yang disukai, begitu juga dengan wanita yang sedang Anda dekati. Anda bisa bertanya tentang jenis film yang dia sukai. Dengan begitu Anda bisa mengajak wanita tersebut, untuk menonton film berdua. Sehingga Anda juga bisa melakukan kencan untuk pertama kalinya.

6. Berita Aktual

Berita aktual bisa menjadi pilihan tema Anda saat sedang mengobrol ketika proses PDKT. Namun sebelum Anda memilih berita tersebut, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu informasinya secara mendalam. Usahakan Anda paham dan tidak berlebihan ketika membahas tentang berita tersebut, agar Anda tidak malu ketika ditanya lebih jauh oleh gebetan Anda.

7. Kenangan Masa Kecil

Masa kecil adalah momen indah yang tidak bisa dilupakan. Pastinya momen tersebut akan selalu ada di dalam ingatkan kita semua. Begitu juga dengan masa kecil yang dialami oleh wanita yang sedang Anda dekati. Anda bisa bertanya tentang hal – hal yang dilakukannya ketika masih kecil. Dengan begitu Anda bisa mengetahui banyak hal tentang wanita yang sedang Anda dekati itu.

8. Masa Depan

Semua orang pasti memiliki masa depan yang diimpikan sejak kecil. Anda bisa mencoba bertanya tentang masa depan yang diinginkan oleh gebetan Anda. Dengan begitu Anda bisa bertukar cerita satu sama lain tentang masa depan yang diimpikan sejak kecil. Pastinya proses PDKT Anda akan berjalan mulus.

9. Teman atau Sahabat

Tema obrolan selanjutnya adalah teman atau sahabat yang dekat dengan gebetan Anda. Anda bisa bertanya siapa saja orang – orang yang dekat dengannya. Bila dia berniat untuk mengenalkan Anda dengan teman atau sahabatnya, maka Anda sudah mulai mendapatkan simpati dari wanita tersebut. Usahakan untuk tidak berlebihan saat dikenalkan dengan temannya.

10. Pembahasan Kekurangan dan Kelebihan

Anda bisa menggunakan pembahasan tentang kekurangan dan kelebihan yang Anda miliki. Jangan pernah malu untuk menjelaskan kekurangan dan kelebihan Anda di depan gebetan Anda. Malahan pembahasan ini sangat bermanfaat bagi hubungan Anda dengan gebetan, di kemudian hari. Bisa jadi dia mulai menyukai Anda karena sifat Anda yang apa adanya.

11. Meminta Pendapat

Bila Anda mengalami masalah atau kebimbangan dalam kehidupan, jangan ragu untuk meminta pendapat kepada gebetan Anda. Dari situ Anda bisa menilai apakah dia peduli dengan Anda atau tidak sama sekali. Apabila dia peduli, dia akan memberikan pendapat tentang masalah atau kebimbangan yang sedang Anda hadapi tersebut. Bila tidak, dia akan cuek saja.

12. Visi dan Misi Kehidupan

Bila gebetan Anda sudah mulai merespon Anda, mulailah untuk membahas visi dan misi kehidupan Anda. Dengan begitu Anda bisa mengetahui harapan dia di masa depan. Akan lebih baik bila Anda berada di sampingnya, ketika dia akan meraih cita – citanya. Anda juga bisa menceritakan visi dan misi kehidupan Anda. Dari situ, Anda bisa melihat respon dia.

Tema obrolan saat pdkt, wajib dipikirkan terlebih dahulu. Dengan begitu proses PDKT Anda akan berjalan dengan baik. Namun perlu Anda ketahui bahwa jangan pernah bertanya tentang masalah pribadi saat sedang proses pendekatan. Hal ini karena Anda masih belum menjadi pasangannya. Sehingga Anda hanya perlu mengetahui informasi secara umum saja.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.