PDKT Pria Yang Membuat Bahagia Atau Nyaman

PDKT Pria Yang Membuat Bahagia Atau Nyaman. Sobat Cinta, kalau kamu mencari pasangan, nyari yang bisa ngebuat bahagia atau nyaman?

Pertanyaan ini bisa jadi cukup menjebak, ya. Kebanyakan orang tentu maunya pasangan yang bisa bikin nyaman dan juga bahagia. Hehe “Bukankah suatu perasaan bahagia akan didapat kalau sudah merasa nyaman?” Atau sebaliknya, “Rasa nyaman juga bisa didapat dari perasaan bahagia, ya kan?”

Tapi andaikata kalian disuruh untuk memilih salah satu nih, mana yang kamu lebih utamakan ? rasa nyaman ataukah bahagia didalam sebuah hubungan ?

PDKT Pria Yang Membuat Bahagia Atau Nyaman

PDKT Pria ganteng Yang Membuat Bahagia

Nyaman dan bahagia itu merupakan 2 jenis perasaan yang sepintas sama tapi ternyata bisa beda loh sobat cinta. Nggak percaya nih ? Yuk simak penjelasannya di sini.

Nyaman Itu Diibaratkan Air yang Mengalir Dengan Tenang, Sedangkan Bahagia Itu Diibaratkan Percikan Sebuah Kembang Api

Saat rasa nyaman itu datang, kita akan merasa tenang. Hati juga rasanya damai. Bersama si “dia”  tentunya akan menghapus semua rasa kecewa dan juga rasa ragu didalam hatimu. Kamu juga tak akan merasa khawatir saat bersama dengannya.

BACA JUGA :  Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh

Saat perasaan bahagia, rasanya tuh seperti ada percikan-percikan kembang api di dalam perasaanmu, ya bisa dibilang semacam euforia yang bikin hati kamu berbunga-bunga terus. Rasanya seperti akan selalu ada kejutan-kejutan yang menanti kamu. Kamu juga akan mengharapkan berbagai hal lebih lain dengannya.

Nyaman Itu Merasa Aman, Bahagia Itu Merasa Penuh Petualangan

Hmmm, Kalau ini kamu setuju nggak sobat cinta? Berdua dengan pasangan yang bisa membuat kamu nyaman, bisa merasa aman. Sementara itu dengan pasangan yang membuatmu bahagia, kamu merasakan berada di sebuah petualangan.

Perasaan nyaman dan bahagia, tentunya keduanya memang memberi rasa yang bisa menyenangkan. Kalau kamu mendapatkan seseorang yang dapat memberimu kedua rasa tersebut atau paling tidak ya salah satunya saja, wah kamu bisa jadi orang yang beruntung Sobat Cinta.

Nyaman Dapat Membuatmu Merasa Cukup,  Sedangkan Bahagia Dapat Membuatmu Ingin Lebih

Saat sudah mendapatkan kenyamanan, terkadang kita merasa sudah tidak mau kemana-mana lagi, ya serasa semuanya seperti sudah cukup. Kita akan cenderung merasa tidak mau berubah ataupun melakukan perubahan-perubahan karena merasa sudah berada di titik yang nyaman. Sementara kalau bahagia itu, biasanya kita akan cenderung ingin yang lebih lagi, makan tumbuh serta menemukan hal-hal yang baru dan menantang.

BACA JUGA :  Cara menyikapi PDKT Wanita Bertepuk Sebelah Tangan

Yuk baca juga

UNGKAPAN HATI YANG TERLUKA OLEH KEKASIH

CARA PDKT WANITA YANG BARU PATAH HATI

CARA PDKT TEMAN WANITA SEKELAS

CERITA CINTA : BURUNG YANG TAK BISA TERBANG

 

Nah sekarang, kalau dari diri kamu sendiri, lebih pilih yang mana ? pasangan yang bisa bikin kamu nyaman atau bahagia? Kalau bisa sih malah maunya punya pasangan yang bikin nyaman dan juga bahagia, ada nggak ya? Hehe. Semoga sobat cinta dapat pasangan yang seperti itu ya….

Yuk Bagikan Artikel PDKT Pria Yang Membuat Bahagia Atau Nyaman dari carapdkt.net

Incoming search terms:

  • cara bikin cowok nyaman

Leave a Reply