10 Manfaat Jadi Jomblo Karena Sering Ditolak Cinta

Warning !!!! 10 Manfaat Jadi Jomblo Karena Sering Ditolak Cinta ini akan memberimu pemikiran yang menenangkan hati. Menghilangkan Rasa Galau yang terus menghinggapi. Tentu saja kita akan membahas kelebihan Jomblo dibanding Pacaran

10 Manfaat Jadi Jomblo Karena Sering Ditolak Cinta

10 Manfaat Jadi Jomblo Karena Sering Ditolak Cinta

Jomblo Free ketemu Temen

Teman dan Sahabat adalah orang terdekat yang selalu ada untuk membantumu di setiap saat. Susah, senang selalu dilewati bersama sama. Nongkrong di kamar, warung kopi, mall, tempat karaoke membuat kalian semakin tak terpisahkan.

Lain halnya saat punya pacar, perhatian harus dicurahkan seluruhnya untuk satu orang. Waktu bersama teman semakin berkurang. Nikmati Jomblomu, kamu bebas melakukan apa aja bareng bareng

Baca Ini Ini Alasan Kenapa Cowok Sayang Cewek

 

 

Jomblo Memudahkan menjalin pertemanan

Tak ada batasan untuk menambah pertemanan baru, tak ada yang melarang kamu untuk menjalin pertemanan dengan cowok ataupun cewek. Ya pastilah, ga ada yang cemburuin kamu.

Guys, ga perlu merasa putus asa dan bersedih jika kamu belum mendapat pasangan. Itu tidak membuatmu jadi seorang yang kesepian.
Jomblo Cuma Kamu, Just Only you 

Tahu gak yang ada di pikiran orang yang udah punya pasangan. Isi kepalanya, di penuhi dengan memikirkan kepentingan dirinya dan kekasihnya. Bahkan waktu pribadi jadi ikut terbawa bawa hanya demi menunggunya lagi shoping cantik di mall.

Nah, kalau Jomblo ? hidup hidup gue, cuman gue. banyak waktu untuk memikirkan kesuksesan pribadi sendiri
Jomblo Jauh Dari Stres

Guys, kamu ga akan bingung mikirin besok pake apa kalo mau keemuan ama si doi. Kamu juga ga bingung mikirin harus anterin dia keliling keliling anter dia ke manapun juga padahal di saat bersamaan ada acara siaran langsung Sepak bola tim kesayangan kamu

BACA JUGA :  Cara Mengembalikan Cinta Yang Memudar

Ada teman yang selalu dirundung Stress karena sikap keluarga pacarnya yang belum bisa menerima dirinya sebagai calon mantu, sampai sampai dia kepikiran mengambil jalan pintas membawa kabur anak orang. Nah, kalo begini makin stress pastinya.

Bila kamu jomblo, hal itu tidak terjadi. Tentu saja kamu harus mau nerima kalo kamu seorang Jomblo. Kalo ga ? ya sama aja pasti bakalan stress.

 

Simak Juga Kesalahan fatal wanita tentang cinta dan pacaran

 

Jomblo Jauh Dari Sakit Hati

Jomblo itu ga gampang sakit hati makanya dikatakan jauh dari sakit hati.

Melihat sang pacar menerima telepon dari pria lain …… sakit hati

Pacar ngerjakan tugas kelompok denga teman teman cowok ….. sakit hati

Telepon ga di angkat ….. sakit hati

Ada aja deh sumber sakit hatinya. Coba Kalo kamu jomblo, kamu bisa deket dengan banyak temen temenmu yang cewek. Hiii… hi… yang ada malah kamu yang bikin sakit hati cowok cowok lain yang lagi PDKT

 

Jomblo Banyak Waktu untuk Keluarga

Untuk yang domisili luar kota dan setiap akhir minggu harus pulang untuk menemui orang tua. Hal ini menjadi kendala sendiri saat memiliki seorang pacar.

Waktu malem minggu malah jarang pulang malah harus laporan dan anterin ceweknya jalan jalan. Percayalah, kalo kamu jomlo kamu akan lebih dekat dengan keluarga
Jomblo Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri

Seorang teman yang sangat pintar mendapat kesempatan melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi, mendapatkan Beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena dirinya sudah terikat untuk merencanakan pernikahan dengan seorang pria, dan melarangnya untuk belajar keluar negeri karena berdekatan dengan rencana pernikahan dan tak mau ditinggal setelah menikah

Maka rencananya untuk belajar melanjutkan cita citanya pupus sudah karena harus dihadapi dilema yang begitu berat. Jika kamu jomblo, Kamu akan dengan leluasa mewujudkan rencana sendiri kemana kamu akan melangkah
Jomblo Bisa Berkencan dengan Siapa Saja

BACA JUGA :  Sisi Positif Negatif Berteman Dengan Mantan

Jika Statusmu jomblo, kamu bisa ajak jalan siapapun juga. Pagi hari bisa jalan santai sama temen kost, Siang hari bisa nonton bareng si Karin, Makan malam bareng si Nita, Belanja bareng si Yuli.

Sssst…… Satu Point penting rahasia yang jarang diketahui orang. Jomblo itu tempat curhatan Kekasih orang. Karena ada tulisan kasat mata ‘JOMBLO” di jidatmu. Banyak cowok / cewek yang menjadikan teman lawan jenisnya sebagai tempat mencurahkan keluh kesah seputar kehidupan cintanya. Tau gak kenapa ? ya karena kalo curhat denganmu paling yang marah cuman pacarnya aja. Kalo putus ya udah, Kan masih ada………. DIRIMU………………………..

Selain itu, kamu bisa menilai siapa sih cewek yang cocok menjadi pendamping hidupmu
Jomblo Fokus Pada Karier

Demi Karier kamu bisa Lembur sesukamu, Jalan jalan di Akhir pekan kemana saja, ditugaskan ke kota mana saja untuk meningkatkan karier. Kamu ga perlu minta izin, kecuali orang tuamu. Tanpa pasangan kamu bisa sangat fokus untuk memuluskan kariermu

 

 

 

Jomblo Bebas Wajib Lapor

Berapa kali dalam sehari kamu harus telepon dia untuk mengucapkan kamu sedang dimana, sedang apa dan lagi apa ?

Jadi Jomblo mah ga pake lapor laporan, cukup dirimu sendiri aja yang tau.

Cewek cantik Jomblo

10 Manfaat Jadi Jomblo Karena Sering Ditolak Cinta semoga bisa merubahmu menjadi seorang pribadi yang selalu positif thinking bahwa jadi Jones itu ga selamanya selalu menderita. Namun Bijak Memanipulasi Kelebihan Diri Sendiri

Incoming search terms:

  • cara mengawali chat dengan wanita
  • 10 manfaat cinta ditolak

Leave a Reply