Kumpulan Kata Kata Lebaran Jomblo Keren dan Kreatif

  • Whatsapp
kata-kata lebaran jomblo.jpg

Carapdkt.net – Squad yang sedang menjomblo apa kabar? bagi Anda yang masih single hingga Lebaran tahun ini tetap happy ya, jangan kasih kendor semangatnya dan teruslah berikhtiar untuk mendapatkan gebetan idaman impian Anda. Di segmen ini saya akan membagikan koleksi kata-kata Lebaran jomblo yang cukup keren untuk diimplemntasikan saat Lebaran nanti.

Salah satu hari yang paling membahagiakan adalah hari Lebaran, spesialnya hari Lebaran ini terletak pada waktu pelaksanaannya yang dilakukan setelah berpuasa satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan. Namun terkadang ada perasaan kesedihan dari seseorang yang masih sendirian, bila Anda termasuk salah satu yang bersedih maka untuk sementara carilah kesibukan untuk pelipur lara.

Bacaan Lainnya

Jomblo bukan berarti tidak ada kesempatan untuk berkata-kata kepada seseorang dengan ucapan yang romantis, lucu, syahdu atau nuansa lainnya, justru jomblomah bebas mau berkata-kata kepada siapapun tidak ada yang membatasi. Jadi selalu bahagia ya, walau Anda jomblo jangan berhenti berfikir kreatif supaya Anda selalu mendapat tempat di hati sahabat dan calon gebetan Anda.

Baca: Inspirasi Kata-kata Lebaran untuk Pacar

Kata-kata Idul Fitri Untuk Jomblo

“Saat ini aku memang masih saja sendirian, tetapi lihat saja tahun depan, ketika Tuhan sudah memberikan keajaiban, saya pasti menggandeng wanita cantik nan rupawan di hari lebaran. Tolong jangan iri dan dendam karena kita sekarang harus saling bermaafan, Taqabballallohu minna waminkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri”

“Hai gadis cantik yang rupawan. Sekarang aku hanya bisa memandangmu dari kejauhan. Jikalau nanti ada takdir Tuhan. Doa yang terucap semoga kita segera bersatu di pelaminan saat hari suci kemenangan di tahun depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin semoga berkah selalu tercurahkan.”

“Di hari yang Fitri ini mamamu masih memanggil nama asliku, tetapi di lebaran tahun depan kupastikan mamamu sudah memanggilku ‘mantu ibu’. Salam jomblo di hari kemenangan. Semoga doa terbaik segera dikabulkan dan mama kita segera berbesan. Taqabballallohu minna waminkum.”

Baca: Kata-Kata Lebaran untuk Mertua Terlengkap

“Daripada kamu hanya mengucapkan mohon maaf lahir batin, aku siap loh untuk memberimu nafkah lahir dan batin. Semoga di hari yang Fitri ini, aku dan kamu segera menjadi satu dan membangun rumah tangga baru tanpa ragu. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Taqabballallohu minna waminkum.”

“Menteri agama sudah berganti, masihkah Anda menjadi jomblowati? Semoga di hari raya Lebaran yang suci ini, doa kita dikabulkan sang ilahi. Tak lupa kuucapkan mohon maaf lahir batin atas semua kekhilafan yang terjadi. Selamat Hari Lebaran, Semoga tahun depan kita berdua menjadi rival.”

“Makna lebaran tahun ini sungguh terasa sepi karena masih saja sendiri. Semoga untuk para jomblowan dan jomblowati segera menemukan pasangan serasi dalam waktu dekat ini. Namun, jangan lupa untuk tetap bahagia demi menyongsong Idul Fitri yang membawa kita untuk fitrah kembali. Selamat merayakan hari penuh kemenangan Taqabballallohu minna waminkum.”

Kata-kata Lebaran Jomblo Super Kreatif

“Buah nanas terasa sangat masam. Ini pertanda jika Anda masih kurang senyuman. Janganlah risau saat tak memiliki pasangan, karena Allah sudah menyiapkan jodoh terbaik untuk insan yang beriman. Tetaplah bersuka cita di hari kemenangan, agar doa-doa segera terkabulkan. Selamat Hari Lebaran 1 Syawal 1441 H.”

“Air ini sangatlah jernih dan bening. Kiranya inilah gambaran bulan suci Ramadhan yang diakhiri dengan Idul Fitri. Meskipun engkau masih sendiri, keluarga dan sanak saudara masih setia mendampingi. Percayalah bahwa berkah di hari Fitri sudah menanti di kemudian hari. Mohon maaf lahir juga batin.Taqabballallohu minna waminkum

“Hari ini janganlah ada sindiran lagi karena aku masih saja jomblo. Bukankah hari ini adalah hari yang penuh kebahagiaan untuk saling bermaaf-maafan atas segala kesalahan yang ‘sembrono’. Izinkanlah saya juga menyampaikan ‘minal aidzin wal faidzin’ mohon maaf lahir dan batin. Semoga berkah lebaran selalu tercurah dan fitrah segera kembali pada kodratnya. Selamat merayakan Lebaran.”

“Janganlah tinggalkan tradisi sungkem kepada orangtua. Jika perlu lakukan sungkem dengan durasi lama. Semoga lebaran tahun depan doanya segera terlaksana, untuk melepaskan gelar kejombloannya. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga semua dosa dan kesalahan diampuni oleh sang Ilahi.”

“Gema takbir yang sudah bersahut-sahutan membawaku pada perasaan bahagia sekaligus kesedihan. Bahagia karena masih dipertemukan dengan hari Lebaran, namun merasa sedih karena belum memiliki pasangan. Semangat untuk para jomblo yang sedang berjuang. Aku siap menjadi incaran kalian. Selamat merayakan Lebaran. Taqabballallohu minna waminkum.”

“Nasi telah menjadi bubur. Di hari yang Fitri ini semoga segala kesalahan bisa saling dilebur. Marilah kita berjabat tangan untuk saling menghibur, agar kesendirian ini segera kabur. Taqabballallohu minna waminkum. Selamat hari Lebaran 1 Syawal 1441 H/2020 M, semoga kita tetap mendapatkan berkah, fitrah dan rezeki jodoh yang sholihah.”

Kata-kata Lebaran Unik Para Jomblo

“Hari ini tidak boleh ada sindiran karena aku tak membawa pasangan. Hanya terima cuan yang diisi uang seratus ribuan. Jika ingin saling bermaaf-maafan, marilah kita berjabat tangan dan melepaskan rasa dendam. Selamat Hari Lebaran. Taqabballallohu minna waminkum. Semoga Allah selalu memberikan berkah dan jodoh yang shalih shalihah.

“Ramadhan sudah di ujung tujuan. Kini kita siap menyongsong hari kemenangan. Walaupun orang tua kita sekarang masih berteman, mungkin lebaran tahun depan akan menjadi besan. Dan kita menjadi pasangan yang membawa keberkahan. Selamat merayakan hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin”

“Aku mengawali langkahku menuju masjid dengan bismillah. Kuharapkan Allah segera mendatangkan jodoh yang fisabilillah. Usai sholat idul fitri bersama kaum muslimin, jangan lupa untuk saling bersilaturahmi dan menghapuskan kesalahan yang menggores hati. Taqabballallohu minna waminkum. Selamat hari Lebaran para kawan-kawanku yang masih saja sendirian.”

Hilal datangnya jodoh masih saja tak terlihat hingga takbir Idul Fitri berkumandang. Apakah aku harus jomblo hingga mati? Tetapi aku percaya bahwa di hari yang fitri ini, doa-doa akan diijabahi. Apalagi jika kita mau bersilaturahmi kepada sanak family. Taqabballallohu minna waminkum. Selamat hari raya Lebaran 1 Syawal 1441 H.”

“Disaat kawan-kawan sudah menjadi mama muda, aku masih saja menjadi wanita karir yang terlihat bahagia. Di hari yang Fitri ini, doaku hanya satu saja yaitu Semoga Allah segera mendatangkan sosok pria yang mencintaiku apa adanya. Salam bahagia. Selamat merayakan Lebaran. Mohon maaf lahir dan batin.”

Semoga beberapa kumpulan kata-kata lebaran jomblo di atas salah satunya ada yang cocok dengan Anda. Anda juga bisa menggunakan bahasa daerah atau bahasa asing untuk membuat ucapan ini lebih anti mainstream. Pastikan pula untuk membagikannya di media sosial agar menjadi trending!

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 − 35 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.