Koleksi Kata-Kata Maaf Romantis Untuk Pujaan Hati

  • Whatsapp
kata-kata maaf romantis.jpg

Carapdkt.net – Menjalin hubungan yang harmonis dengan pasangan hidup adalah dambaan setiap insan yang bernyawa sehingga bisa mengarungi bahtera kehidupan dengan damai, namun dalam romantika kehidupan pasti ada saja pasal yang dapat membuat perselisihan sehingga kerukunan dua sejoli ini bisa terusik. Segeralah meminta maaf apabila melakukan kesalahan mungkin dengan kata-kata maaf romantis akan lebih mudah melelehkan hati si dia yang tengah membeku.

Apabila pasangan marah jangan didiamkan begitu saja karena dapat mengakibatkan masalah semakin panjang. Ada baiknya Anda mengalah, setelah mood mulai membaik mulailah meminta maaf. Bagi Anda seorang pria sebaiknya kendalikan emosi supaya tidak memperumit masalah dan lebih banyak mendengarkan keluhan dari si dia. Ingat, wanita selalu ingin diperhatikan dan didengarkan maka berusahalah untuk selalu membuatnya selalu nyaman dalam berbagai keadaan.

Bacaan Lainnya

Apabila terjadi perselisihan, seorang pria sebaiknya lebih duluan meminta maaf sekalipun Anda tidak salah maka jangan gengsi untuk mengucapkan kata maaf. Supaya lebih syahdu maka gunakanlah kata-kata maaf romantis untuk mencairkan suasana supaya tidak terlalu tegang ketika menghadapi permasalahannya. Sekarang mari kita simak kata-kata berikut ini untuk menghapus rasa kecewa di hatinya.

Baca: Kumpulan Kata Kata Lebaran Jomblo Keren dan Kreatif

Kata-kata Maaf Romantis untuk Suami

“Hai sayang, tidak terasa sudah 4 tahun lebih kita membangun rumah tangga ini. Aku menyadari terkadang celotehan dari bibir ini membuat engkau marah. Meskipun sesungguhnya kamu adalah pria penyabar, aku tahu kamu pun terkadang terluka karena kata-kataku. Maafkan aku wahai suamiku karena menjadi istri yang cerewet dan manja.”

“Sayang pagi tadi aku sengaja mencuekkan kamu, agar kamu lebih perhatian. Bahkan, aku tega membiarkan kamu tidak makan dan merapikan baju sendiri. Maafkan aku mungkin kali ini keterlaluan marah kepadamu. Suamiku tercinta segera pulang ya ada kejutan spesial menanti di rumah dari istrimu ini.”

“Suamiku tak terasa sudah bertahun-tahun kita mengarungi bahtera rumah tangga ini. Banyak suka duka yang kita lalui bersama. Pada beberapa momen aku menyadari perilaku keterlaluan karena cemburu. Namun, pahamilah sayang bahwa aku tak ingin kamu pergi. Tolong maafkan semua sikap posesifku ini. I love you my hubby. Semoga hubungan rumah tangga kita awet hingga akhir hayat.”

Baca: Kumpulan Inspirasi Kata Maaf untuk Orang Tua

Kata-Kata Maaf yang Romantis untuk Istri

“Hai sayang jangan marah lagi dong. Aku kan tadi hanya bercanda, aku masih ingat tanggal anniversary pernikahan kita. Sebenarnya sih aku pura-pura mengacuhkan kamu tadi. Ayo sayang jangan diamkan aku terus. Aku tidak bisa kamu diamkan seperti ini. Rindu dengan waktu-waktu romantis kita.”

“Untuk istriku tercinta dan ibu dari anak-anakku. Terima kasih atas semua ketulusan dan cinta kasih yang engkau berikan dalam keluarga kecil kita. Maafkan aku karena belum dapat mewujudkan semua impianmu. Meski aku bukan manusia sempurna, aku kan berusaha menjadi suami terbaik bagimu dan ayah terbaik untuk anak semata wayang kita.”

“Awal perkenalan aku tak menyangka kita akan berjodoh. Terlebih lagi masa kita pacaran dan baru menikah aku sering menunjukkan sikap dingin kepadamu. Sayang, maafkan aku karena tidak dapat menunjukkan emosi yang sebenarnya. Aku sadar sebagai suami sering berperilaku kaku. Sayang, aku akan berusaha menjadi imam yang baik untukmu dan anak-anak kita kelak.”

“Happy anniversary to my wife. Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta yang engkau curahkan. Maafkan aku karena terkadang tidak dapat membendung emosi dan akhirnya menyebabkan kamu terluka. My wife, aku akan berusaha menjadi suami terbaik untuk kamu. Peluk dan cinta dari suami tampan mu.”

“Sayang tidak ku sangka kini rasa cintaku kepada kamu semakin mendalam. Mungkin pada awal pernikahan kita aku banyak berbuat salah dan membuat kamu terluka. Seiring berjalannya waktu aku pun luluh karena ketulusan dan kelembutan hatimu. Istriku, maaf aku baru menyadari bahwa aku juga mencintai kamu. Maafkan kebodohan dan sikapku ini sayang.”

Baca: Kata-Kata Lebaran untuk Mertua Terlengkap

Kata-Kata Maaf Romantis Meredakan Amarah Pacar

“Beberapa hari kamu hilang seolah tertelan bumi. Tahukah kamu hal ini membuat seperti ada yang hilang dari diriku, Tanpa hadirmu membuat hariku terasa sepi dan penuh kehampaan. Sayang, lebih baik kau ungkapkan kemarahan dan kebencian daripada menjauhi aku. Aku minta maaf karena belum menjadi kekasih yang baik. Aku kan berusaha merubah sikap buruk ini.”

“Mungkin ribuan janji telah terlontar dari bibir ini untuk tidak menyakiti kamu. Duhai engkau kekasih hati, maafkan aku belum dapat menepatinya. Namun, aku selalu berusaha menjadi lebih baik lagi. Tuntunlah diriku ketika aku salah. Dengan cinta kasih yang engkau berikan serta kesabaran tanpa batasmu, aku kan berusaha berubah.”

“Maafkan aku cinta karena telah menyakiti perasaan kamu dengan sangat dalam. Sikap dan perilaku yang membuat kamu sedih dan kecewa. Sayang, tak pernah terlintas dibenak ini untuk menyakiti kamu. Maafkanlah semua kesalahan yang telah aku perbuat. Aku berharap hubungan kita dapat berjalan mulus dan melangkah ke jenjang pernikahan.”

“Sayangku, maaf aku telah menyakiti mu dengan berselingkuh. Maaf sayang aku khilaf karena lebih memperhatikan dia. Aku tak ingin engkau terluka, aku tak sanggup melihat kamu menangis, aku harap kita bisa bersama seperti dulu lagi. Cinta, kamu boleh menghukum aku tapi tolong jangan putuskan cinta kita. Aku masih sangat mencintai kamu.”

“Mungkin kata-kata maaf tidaklah cukup untuk membayar sakit hatimu kepada diri ini. Namun, maaf ini aku ungkapkan dari lubuk hati. Aku minta maaf dengan sedalam-dalamnya telah melakukan hal paling menyakitkan kepada kamu. Tolong jangan pergi dari hidupku karena aku tidak dapat kuat dan bersemangat tanpa engkau di sisi.”

“Permintaan maaf mungkin tak berarti dibanding segala kesalahan yang kuperbuat. Aku sadari berpuluh luka yang ditorehkan karena membuatmu kecewa. Namun, jika kamu masih tetap mencintai aku, maafkan aku kekasih Aku kan berusaha menjadi kekasih terbaik dan membuatmu bahagia.”

Baca: Inspirasi Kata-kata Lebaran untuk Pacar

Kata-Kata Maaf Romantis Ketulusan

“Coba lihat ada berapa ratus bintang di langit yang menjadi saksi kita. Mereka pun seolah berbisik padamu mengucapkan kata-kata maaf. Tahukah kamu, itu aku yang menyuruh mereka menyampaikannya. Sayang aku minta maaf karena sering membuat kamu kecewa. Aku masih sangat mencintai kamu.”

“Untuk kamu kekasih hati paling teristimewa. Tak pernah sekalipun aku merasakan cinta mendalam seperti saat berpacaran dengan dirimu. Hanya kamu yang dapat membuat hari-hariku berubah. Maafkan diri ini yang sering membuatmu terluka. Sayang, kumohon atas nama cinta, aku ingin kita selamanya. Maafkan aku yang membuat kamu terluka. Aku sangat cinta pada dirimu.”

“Mencintaimu menjadi anugerah paling indah dalam hidup ini. Sayangnya aku tidak bisa merawat anugerah ini dengan baik. Maafkan diri ini sayang yang dengan bodohnya menyia-nyiakan kehadiranmu. Kini kusadari tiada seorang pun yang dapat menggantikan posisimu di lubuk hati ini.”

Memberikan kata-kata maaf romantis tidak akan menurunkan harga dirimu. Justru pasangan kamu akan semakin cinta dan tahu betapa pedulinya kamu terhadap perasaannya. Kata-kata di atas dapat menjadi rekomendasi untuk membuat hatinya luluh.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.