Kata Kata Pdkt Lucu Ala Sule

Cara PDKT – Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama sule adalah seroang pelawaka yang sudah sangat terkenal. Ia sering bermain di beberapa stasiun televise dan terkenal dengan lawakan lawakannya. Sule pernah bermain di opera van java, acara awas ada sule dan kini ia bermain di net tv acara ini talk show. Semua acara yang diperankan sule selalu berbau komedi. Nah untuk kalian yang ingin mau pdkt lucu biar ngak garing, kalian bisa pake rayuan atau gombalan lucu ala sule ini untuk sang calon pacar dijamin lucu dan ngakak abis. Berikut ini adalah beberapa contoh gombalan sule yang sukses menghibur hati para penontonnya, tidak menutup kemungkinan juga berhasil dalam mendekati si doi.

Kata Kata PDKT dan Gombalan Lucu

kata kata pdkt

Co : Neng kamu tau ini *sambal memegang kincring tutup botol*
Ce : Iyah tutup botol
Co : Ya benar, tutup botol ini aku kreasikan untuk menjadi sebuah alat musik yang bersuara sehingga
suaranya menutup ke hati kamu

Co : Neng kamu tau apa ini *memegang mangkok kecil*
Ce : Tempak kobokan
Co : Benar sekali, aku tidak akan mengobok tempat ini tapi aku akan mengobok ngobok hati kamu

Co : kalo bahasa inggris aku cinta padamu apa bu
Ce : ILove you
Co : I love you too

BACA JUGA :  Kata kata buat PDKT lewat BBM mulai dari kenalan

Co :yank kamu tuh udah sama kayak cut nyak dien ya?
Ce : emang kenapa bang?
Co : kalo cut nyak dien selalu berjuang tuk memperebutkan Indonesia..
Ce : kalo aq bang?
Co : kalo kamu slalu berjuang tuk memperEbutkan hati abng..

cowok : ayah kamu penjual buah y ??
cewek : iya, kok tau she !!
cowok : soalnya kamu telah memberi rasa d hati aku

co : neng coba liat bulan.
Ce : kenapa bang?
Co : bulannya setengah, mau tau kemana setengah lagi.
ce : kemana bang.
Co : ada di hati eneng

Co : bebh..
Ce : ya Bebh..
Co : kamu jahat ya..
Ce : emang jahat kenapa beb? (heran)
Co : kamu meracuni aku kan beb ?
Ce : ngeracunin apa sih beb gak ngerti aku?
Co : kamu tuh ngeracuni aq pake cintamu..

BACA JUGA :  Kata Kata PDKT Romantis Lewat BBM

Co : beb kata mamaku kita gak boleh pacaran lagi..
Ce : loh kok gitu sih mama kamu jahat bang….(mewek)
Co : tenang dulu dong dek.. Abang belum selesai ngomong..
Ce : trus mau bilang apa lagi (masih mewek)
Co : kata mama aku kita gak boleh pcaran lagi.. Tapi kita lagsung nikah aja..

Co : Neng kamu tau gak kenapa berlian itu berharga?
Ce : ngga tau tuh, emangnya kenapa bang?
Co : baguslah kalau ngga tahu, tapi satu hal yang harus neng tau, tidak ada yang lebih berharga selain kamu!!
Ce : Ah gombal si abang…

Co : Tau ngga bedanya orang2an sawah sama aku?
Ce : Ngga tau tuh, emangnya apa bedanya?
Co : kalo orang orangan sawah itu jagain padi, Nah kalo aku kan jagain kamu!
Ce : So Sweeeeeeet deh

Co : kamu kok berdiri terus sih, apa g capek?
Ce : yah capek sih..
Co : duduk yuk neng!
Ce : boleh, dimana?
Co : Duduk di pelaminan! :-*
Ce : bebh beli bunga api dunk buat malam taun baruan..
Co : gk perlu bunga api deh Bebh..
Ce : ah pelit kamu bebh..
Co : ngapain lagi beli bunga api bebh..
Ce : alah bilang aja klu pelitt..
Co : kan udah ada kamu yg slalu meledak2 dihati aku..
Ce : isss masih ja bisa gmbalin ya.. (nelen korek api)

Co : beb
Ce : ya beb (smbil nyetrika)
Co : aq mau laporan deh ama pak RT..
Ce : emng kamu knpa??
Co : kan aq udah berada 1×24 jam dihatimu…
Ce : hihihi bebehh…(kesetrum)

Co : bebh..
Ce : ya bebh..
Co : slama wktu kita pacaran. Aq rasa klu sama kmu aq gk Prnah ngitung wktu pake jam atau detik..
Ce : jadi pake apa bebh?
Co : pake menit..
Ce : emng knpa?
Co : menitkah lah denganku..
Ce : so sweett…

Co : Beb
Ce : ya bebh..
Co : kamu mirip monyet ya..
Ce : sialan aq cntik2 gini diblg monyet..plakkk(mukul kepala cowok)
Co : aduh sakit bebh..kog mukul sih..
Ce : abis kamu ngeselin sih..
Co : mksud aq kamu kyak monyet gelantung2 trus dihati aku..
Ce : kamu tuh kyak babi..
Co : kog gitu?
Ce : yah ngendus2 trus dihati aku.

Demikian artikel kali ini yang tentang kata kata pdkt jarak jauh, pdkt lucu, pdkt yang baik, pdkt paling ampuh, pdkt lewat facebook, pdkt lewat bbm, pdkt lewat chat, kata gombal buat wanita, kata mutiara cinta jarak jauh mario teguh, gebetan jarak jauh, puisi cinta tips cara pdkt jarak jauh, tips pdkt yang baik, cara memikat hati lelaki jarak jauh, cara pdkt jarak jauh lewat sms, pdkt saat ldr, kata kata pdkt lucu romantis, kata kata pdkt singkat, kata kata gombal buat pdkt, kata kata gombal lucu, kata kata gombal gokil semoga artikel yang singkat kali ini bisa menjadi referensi buat kalian yang lagi pdkt terhadap pria wanita pujaan hati.

Incoming search terms:

  • kata kata pdkt lucu
  • kata kata PDKT gokil
  • kata kata lucu pdkt
  • kata kata lucu bwat sms PDKT
  • Kata kata lucu buat pdkt sama cewek
  • kata kata lucu buat pdkt
  • kata kata lucu buat orang pdkt
  • Kata kata lagi PDK
  • kata kata comedy cowok humoris lagi pdkt
  • kata kata cinta untuk pdkt lucu

Leave a Reply