Categories: Cara PDKTkata kata gombalkata kata pdkt

Kata Kata PDKT Lewat BBM Untuk Wanita Cantik

Pada pertemuan ini saya akan membahas tentang kata kata PDKT baik lucu dan romantis paling ampuh. PDKT bisa dimana saja melalui apa saja. Seiring berkembangnya zaman yang diiringi tekhnologi, untuk berkomunikasi dengan yang lain menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Sama halnya dengan PDKT yang mengikuti perkembangan zaman, kita bisa dilakukan melalui media media sosial online seperti BBM, path, line, whatsapp, facebook, dan Instagram. BBM meskipun kini sudah memiliki banyak saingan yang mana hadirnya banyak sosial media baru seperti line, whatsapp, beetalk, dan lain lain, namun BBM tetap eksis dengan turut memperbarui fitur yang dimiliki untuk menyelaraskan dengan yang lain. PDKT lewat BBM merupakan salah satu cara alternative bagi yang ingin pdkt namun terhalang oleh jarak dan waktu. Pdkt lewat BBM sebenarnya tidak jauh berbeda dengan sosial media lainnya, yang membedakan hanyalah media yang digunakan. Pdkt lewat BBM bisa berupa gombalan, kata-kata pujian, kata-kata mutiara, guyonan bahkan kata kata romantis yang bertujuan untuk merayu sang pujaan hati atau pacar tersayang. Dari sekian banyak kata kata pdkt lewat bbm yang ada di internet, ada beberapa yang saya anggap ampuh untuk membuat wanita idaman terhibur dan tersanjung. carapdkt.net

Kata kata pdkt lewat bbm

Untuk melakukan pdkt dengan wanita idaman atau pacar tersayang bisa melalui bbm yang bertujuan agar orang yang kita sayang menjadi terhibur dan lebih menghargai keberadaan kita. Biasanya wanita suka di sanjung dan dipuji namun jangan terlalu berlebihan karena akan terlihat lebay dan membuat gebetan kita illfeel membaca chat yang kita kirim. Bagi anda yang sedanga menjalani pdkt jarak jauh pasti akan sangat terbantu dengan artikel kali ini, dimana banyak kata kata romantis yang siap jadi amunisi untuk menakhlukan hati si dia.

Cinta Itu Ibarat Sendal Jepit

Bentuk nya gak sama persis, namun serasi.
Saat berjalan enggak pernah kompak, tapi satu arah tujuan.
Nggak pernah menggantikan posisimasing-masing, namun saling melengkapi.
Selalu sederajat, enggak ada yang lebih rendah ataupun lebih tinggi.
Bila yang satu hilang, yang satunyalagi tak memiliki arti.
Jika kamu merasa telah memiliki orang yang kamu sayang, jagalah cintanya…
Karna sama hal nya dengan sepasang sendal yang bisa putus di tengah jalan,
atau hilang diambil orang lain.

Puisi PDKT

KAU SEMBUNYIKAN
Dimana kau selip hatiku?
Hingga tak mampu aku temu
Ingin ku miliki lagi
Namun, kau telah ambil entah kemana
Kau tenggelamkan aku
Di telaga cintamu
Hingga aku mengap-mengap
Tak bisa buat apa-apa
Yang tarasa hanya cinta
Mungkinkah hatiku disana?
Di dasar telagamu?
Ataukah masih mencari tempat nyaman?
Disisi lain hatimu?
Atau, mungkin sudah menyentuh relung hatimu
Dimana pun itu
Kau…
Jagalah hatiku
Sembunyikan dengan aman
Tenggelamkan dengan dalam
Agar tak tercuri yang lain
Hingga hanya kau yang memilikinya

– Berkat mengenalmu,,! sekarang aku tau bagaimana rasanya cinta yang sebelumnya aku cuma bisa berimajinasi saja.

– Mengenalmu adalah anugrah terindah, duniaku kalau tanpa kamu akan sepi dan gelap tak ada cahaya cinta dan kasih sayang.

– Kamu tau gak, cinta itu kayak sepatu, walau berbeda tapi saling melengkapi, jika yang satunya hilang maka yang satunya lagi tak ada gunanya.

– Aku bukan bendera tempat berlabuh sementara. Aku bukan gudang tempat menyimpan barang rongsokan. Aku bukan pula restoran tempat memuaskan haus dahaga. Tapi kau manusia yang punya hati dan butuh cinta.

– Sampai saat ini aku benar-benar tidak tahu, apa yang telah meracuni hati dan pikiranku sehingga bisa jatuh cinta padamu.

– Aku harap peri malam akan menyampaikan salah rinduku untukmu dan semoga kamu selalu memikirkanku, seseorang yang selalu mencintaimu setulus hati.

– Saat orang barat bilang permata itu indah, aku diam saja. Saat orang timur bilang intan itu indah, aku juga diam saja. Saat selatan bilang emas itu indah, aku juga diam.Saat orang dari barat, timur, selatan semua terdiam. Saat itulah aku bilang kamulah yang paling indah.

– Cowo: neng kamu pasti punya pulpen ya
Cewe: punya dong. banyak…!!
Cowo: pantesan..!! soalnya hatiku dipenuhi coretan namamu.

– Cowo: habis ini anterin aku ke notaris ya
Cewe: mau ngapain sih bang
Cowo:aku mau urus surat kepemilikan kamu

– Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?

– Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

– Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

– Kamu tidak ubahnya seperti embun di daun talas. Meskipun kadang kesana kemari mengikuti arah, Kamu tetaplah Orang yang akan menyejukkan jiwaku.

– Kasihmu hanya bisa diumpamakan seperti bulan dan matahari. Meskipun tidak bisa ada setiap waktu tapi tetap mampu untuk menerangi jiwa sepiku.

baca juga : Contoh chat pdkt lucu

Semoga kata kata diatas bukan termasuk gombalan lebay, hehe pada blog ini kalian bisa menemukan cara pdkt yang ampuh untuk mendekati wanita idaman bahkan cukup ampuh untuk mendekati dengan wanita yang baru dikenal. Demikian artikel kali ini tentang kata kata pdkt lewat bbm yang ampuh untuk mendekati wanita idaman. semoga dapat berguna bagi kalian yang memang lagi menjalani misi pdkt dengan cewek cantik idaman hati.

jangan lewatkan juga yang ini guys !

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui [blackid0310@gmail.com] untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google
Arief RG

Recent Posts

  • Kecantikan

Cara merawat kulit sensitif dengan benar dan efektif

Bagaimana cara merawat kulit sensitif? Kulit sensitif mudah teriritasi dengan bahan kosmetik, bahkan produk alami. Jadi Anda harus memiliki metode…

5 jam ago
  • Kecantikan

Cara Mengurangi Lemak Perut Secara Efektif

Lemak perut adalah salah satu masalah semua pekerja kantoran yang mengurangi kecantikan tubuh. Pekerjaan sering duduk untuk waktu yang lama…

2 hari ago
  • Kecantikan

Cara memutihkan tubuh dengan cara sederhana dan efektif

Bahan-bahan alami tidak hanya baik untuk kesehatan Anda,tetapi juga bermanfaat untuk lulur mandi putih yang aman dan efektif di rumah.…

4 hari ago
  • Kecantikan

Cara melakukan hair removal di rumah cepat dan efektif

tips kecantikan - Metode hari removal rumah di bawah ini sangat sederhana dan murah, Anda dapat melakukannya dengan cepat. Berikut…

6 hari ago
  • Kecantikan

Apa itu kulit penuaan kulit dan apa saja tanda penuaan kulit?

Apa itu kulit penuaan kulit? Penuaan kulit terjadi karena elastisitas kulit dan jaringan ikat mulai melemah, kolagen dan elastin menjadi…

7 hari ago
  • Kecantikan

Apa itu Injeksi Botox dan apakah berbahaya?

Dalam perawatan operasi kecantikan, botox telah dikembangkan,disterilkan, diencerkan dan menjadi salah satu perawatan kecantikan yang palingpopuler. Mekanisme botox digunakan dengan…

1 minggu ago