Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh

Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh bisa memuluskan Jalanmu Memulai Percakapan dengan wanita baru dikenal. Fb, BBM, Twitter, Instagram, Line, Beetalk, Wechat telah memberi kita fasilitas terbaik

Kata Kata PDKT

Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh

Kata kata PDKT merupakan fase paling krusial saat kamu ingin menarik perhatian seseorang yang menjadi incaranmu. Bagaimana mencari kata kata yang tepat untuk di untai menjadi sebuah bahan pembicaraan yang paling tepat agar dia merasa tidak tersinggung dan canggung saat meladeni percakapanmu. Kami akan memberi petunjuk terbaik untukmu agar dapat memuluskan jalanu memulai percakapan dengan wanita baru dikenal dan PDKT dengannya

Media sosial memberikan fasilitas chat gratis bagi para membernya untuk saling bertegur sapa dan berinteraksi dengan orang lain. Disinilah kamu akan dituntut untuk selalu aktif dan belajar menguntai kata kata menarik demi mendaatkan perhatiannya.

Btw, Bacaan ini sepertinya sangat cocok sekali untuk kamu yang masih jomblo. Kamu bebas bereksplorasi dengan cara cara yang kita sebutin di bawah ini

Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh

Kata Kata PDKT

Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh bisa mebuatmu menjadi seseorang yang lebih percaya diri dalam mengungkapkan perasaanmu, namun diperlukan perjuangan dan pembelajaran yang harus diasah agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kami akan memberimu beberapa contoh yang memang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya

Contoh Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM

Contoh Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM

Contoh Kata kata PDKT Puitis :

 

  • ” Cinta Itu Ibarat Sendal Jepit ”
    .
    – Bentuk nya gak sama persis, namun
    serasi.
    – Saat berjalan enggak pernah kompak,
    tapi satu arah tujuan.
    – Nggak pernah menggantikan posisi
    masing-masing, namun saling melengkapi.
    – Selalu sederajat, enggak ada yang
    lebih rendah ataupun lebih tinggi.
    – Bila yang satu hilang, yang satunya
    lagi tak memiliki arti.
    Jika kamu merasa telah memiliki orang yang kamu sayang, jagalah cintanya…
    Karna sama hal nya dengan sepasang
    sendal yang bisa putus di tengah jalan,
    atau hilang diambil orang lain.
  • Puisi : KAU SEMBUNYIKAN
    Dimana kau selip hatiku?
    Hingga tak mampu aku temu
    Ingin ku miliki lagi
    Namun, kau telah ambil entah kemana

    Kau tenggelamkan aku
    Di telaga cintamu
    Hingga aku mengap-mengap
    Tak bisa buat apa-apa
    Yang tarasa hanya cinta

    Mungkinkah hatiku disana?
    Di dasar telagamu?
    Ataukah masih mencari tempat nyaman?
    Disisi lain hatimu?
    Atau, mungkin sudah menyentuh relung hatimu

    Dimana pun itu
    Kau…
    Jagalah hatiku
    Sembunyikan dengan aman
    Tenggelamkan dengan dalam
    Agar tak tercuri yang lain
    Hingga hanya kau yang memilikinya

  • Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya. Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha mengejar cintanya dan orang yang berhenti untuk berusaha mengejar cintanya takkan menjadi seorang pemenang
BACA JUGA :  Cara PDKT Cowok Pendiam Yang Membuat Penasaran Cewek

Contoh Kata kata PDKT Gombalin :

  • co : aku mau tanya deh sama kamu !
    ce : tanya apa sih?
    co : mobil-mobil apa yang masuknya ke hati?
    ce : mobil apaan tuh? baru denger deh (cuek bebek)
    co : mobilang aku cinta sama kamu ^_^
    ce : Ah so sweet….
  • co : apa bahasa inggrisnya aku cinta kamu?
    ce : i love you?
    co : i love you to
    ce : @#*@U*#
  • co : neng, tau gk siapa penemu bola basket? kalau penemu sepatu hak tinggi?
    ce : gk tau bang. mang kenapa?
    co : gk kenapa kenapa kok, cuman pengen kasih tau kalau neng gk perlu tau tentang apapun, yang neng harus tau hanyalah klau abang cinta ama eneng.

Contoh Kata kata PDKT Opurtinis Alay anti mainstream

  • izinkanaku masukkedalam mimpimujika cuma itu satu2nyacara agar kitabisa salingmencintai
  • “Terkadang menunggu itu lebih membosankan ,apa lagi yang di tunggu nya gak nongol-nongol ,malah terkadang yang di tunggunya gak ada “
  • Selamat Sore Jodohku yang masih jdi pacar orang lain
  • Gue masih setia disini..
    Karna☝️ apa?
    Karna gue sayang banget sama loh..

Cewek manis 01

 

BACA JUGA :  5 Hal Yang Harus Di Hindari saat PDKT Cewek

Hmmm, Bagaimana Menurut kamu. Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh ini adakah aliran tertentu yang akan kamu anut untuk dijadikan Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima

 

Incoming search terms:

  • kata kata pdkt paling ampuh
  • kata kata pdkt lewat facebook
  • kata kata pdkt yang baik
  • kata kata untuk pdkt
  • https://www carapdkt net/kata-kata-pdkt-chat-facebook-bbm-paling-ampuh/
  • kata kata buat pdkt lewat bbm
  • kata-kata pdkt
  • cara gombalin gebetan lewat chat
  • kata untuk pdkt
  • kata kata pd

Leave a Reply