Kata Kata Lucu Buat Pacar Tercinta

kata kata pdkt – Hai guys kembali lagi di carapdkt.net,  Udah gag jaman kali ya pacaran harus serius dan diem dieman, bikin bosan dan bikin gag enak, jaman udah susah jadi gag usah dibuat ribet lagi dengan cara pacaran kuno yang harus serius situ sini dan ngejaga image masing – masing. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan keseriusan untuk menjalani status pacaran, namun ada kalanya keseriusan akan membuat kita cepat bosan bahkan tidak jarang hubungan berakhir hanya karena kata “bosan”. Menjalani suatu hubungan memang diperlukan keseriusan, namun diimbangi dengan guyonan, gombalan romantis untuk pdkt dan candaan juga ya agar hubungan kalian bisa se asyik saat pdkt dulu.

Kata Kata Lucu Buat Pacar

kata kata pdkt

Biasanya kata kata lucu ataupun hanya sebatas gombalan pdkt dapat mengalir begitu saja dari mulut, apalagi jika usia pacaran kalian sudah lebih dari satu tahun, namun kebanyakan di usia pacara seperti itu seseorang malah jadi lebih jaim dan malu untuk mengucapkan kata kata rayuan atau gombalan untuk pacar. Setiap manusia sih mempunyai sifat yang berbeda beda namun pada dasarnya manusia menyukai pasti menyukai hal yang lucu atau hanya sebatas candaan semata. Apabila kalian membaca artikel ini maka sudah dipastikan kalian sedang kesulitan untuk mencari kata kata lucu dan romantis untuk memberikan gombalan dan candaan ringan ke pacar tersayang atau bahkan ke wanita yang memang belum kalian kenal sebelumnya.

BACA JUGA :  Kata kata buat PDKT lewat BBM mulai dari kenalan

Memberikan kata kata lucu atau gombalan tidak harus saat bertemu saja, kalian bisa saja sekali kali mengirimkan chat atau sms di line, bbm, whatsapp atau bahkan komen facebook agar si doi merasa di perhatikan lebih. Seperti yang kita tahu pacar adalah seseorang yang senang diperhatikan oleh pasangannya masing masing.

Cara Menyenangkan Pacar Dengan Kata Kata lucu dan Romantis

Menyenangkan pacar atau gebetan tidak harus dengan memberi setangkai bunga ataupun coklat saja, perhatian yang diberikan pun cukup untuk mewakili perasaan kalian pada si doi apalagi jika di tambah dengan sedikit kata kata romantis untuk kekasih, yang penting ketulusan dan saling percaya satu sama lain adalah modal utama dalam menjalani hubungan. Sebait puisi dan pantun atau bahkan status social media bisa menjadi sarana untuk membuat si doi merasa di perhatikan dan disayang. Nah karena hal tersebut mari simak dan perhatikan kalau perlu hapalkan kata kata lucu buat pacar dibawah ini.

BACA JUGA :  101 Kata kata Gombal Buat Pdkt Dengan Wanita Yang Belum Dikenal
  • Hai sayang, senyum kamu berapa sih kadar alkoholnya? koq bisa buat aku mabuk dan hanyut dalam dekapan hangatmu
  • Bapakmu tukang ikan ya sayang? soalnya wajahmu berenang renang di fikiran ku
  • Kenapa ya kamu gag pernah bisa aku usir dari fikiranku? ya sudah deh mungkin tempatmu memang harus disana untuk menerangi hatiku yang gelap gulita
  • Lipstik mu mahal ya? koq bikin aku pengen cium kamu hahaha
  • CIta cita ku dulu mau jadi tentara, namun setelah liat kamu, aku jadi merubah total semua impian ku yaitu kamu yang jadi istrinya tentara
  • Aku cuma ingin hidup berkecukupan, cukup liat kamu senyum tiap hari
  • Rumah joglo ada dijogja, kalau kamu udah jomblo kasih tau orang tuaku ya
  • Gimana aku bisa tidur nyenyak kalau tiap malam kamu selalu hadir di tidurku
  • Yank udah makan belum? kalau belum ayo sini makan sama orang tua ku
  • Kamu memang bukan yang pertama dan yang terakhir, namun kamu selalu jadi yang terbaik
  • Kalau motor makin lama makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin syantik
  • Senyum kamu seperti iklan susu bendera, n1km4t hingga tetes terakhir
  • Aku ngga sedih koq kalau besok hari senin, aku cuma sedih jika hari senin tanpa ada kamu di hadapanku
  • Jum’at Minggu kita selalu jalan, aku dan kamu nikah habis lebaran
  • Orang bilang saturnus itu indah, orang bilang bulan itu cantik, tapi bagiku itu salah semua, bumi lah yang paling indah karena kamu ada didalamnya
BACA JUGA :  Kata Kata PDKT Romantis Lewat BBM

Sebenarnya masih banyak lagi kata kata lucu buat pacar yang lainnya, namun waktu berkata lain, karena ada kerjaan lainnya maka cukup sampai disini dulu ya, lain kali akan saya sambung kembali pembahasan kali ini, jadi jangan bosan untuk berkunjung ke blog ini ya sobat. Demikian artikel kali ini tentang kata kata lucu dan romantis buat pacar, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

 

Leave a Reply