Koleksi Kata-Kata Lebaran Lucu Bikin Ketawa

  • Whatsapp
kata-kata Lebaran lucu.jpg

Carapdkt.net – Momentum Lebaran menjadi salah satu kesenangan bagi setiap insan yang merayakan. Berbagai perjuangan untuk merayakan Lebaran bersama keluarga pasti dikemas sedemikian rupa agar memperoleh kebahagiaan bersama. Supaya suasananya tidak terlalu tegang cobalah untuk melontarkan kata-kata Lebaran lucu kepada keluarga atau saudara disaat sedang bercengkrama untuk memecah keheningan dan dapat dijadikan sumber kebahagiaan.

Untuk melontarkan kata-kata Lebaran lucu, pastikan Anda mengetahui secara detail siapa targetnya dan jangan sampai salah sasaran karena terkadang tidak semua orang bisa welcome dengan sebuah untaian kata yang dianggap lucu. Mungkin cocoknya dengan sahabat karib, pacar atau siapa yang sudah akrab dan yang paling penting bedakan antara kata-kata lucu yang bisa menghadirkan gelak tawa dan kata-kata konyol yang dapat mempermalukan diri sendiri.

Beruntunglah bila Anda tipe orang yang pandai membuat orang tertawa karena kelucuan Anda, lucu itu penting banget, mungkin jika ada orang yang mudah tertawa maka ia dapat memudahkan Anda ketika melucu. Untuk mengisi segmen ini saya memiliki beberapa koleksi kata-kata yang cukup lumayan lucu untuk digunakan saat sedang berkumpul bersama keluarga atau teman pada hari Lebaran nanti. Ingat, gunakan dengan bijak dan teliti.

Baca: Koleksi Kata-Kata Maaf Romantis Untuk Pujaan Hati

Kata-Kata Lebaran Lucu Bikin Ngakak

“Hari -29 Lebaran telah berganti menjadi hari H Lebaran. Semua hati senang karena dapat makan dan minum bebas tanpa paksaan. Semua makanan telah matang, tanda sebentar lagi makan-makan. Sambil terus mengucap takbir, pastikan untuk menyampaikan minal aidzin wal faidzin dan meminta maaf atas kesalahan yang telah menyakiti”.

“Pengumuman-Pengumuman, masa aktif pahala besar-besaran di bulan Ramadhan telah berakhir. Pastikan saldo ibadah Anda sudah cukup untuk meningkatkan keimanan setelah bulan Ramadhan. Inilah saatnya mengisi ulang energi karena selama satu bulan Ramadhan diri ini telah menjalankan ibadah untuk dikhususkan pada saat merayakan kemenangan ini”.

“Matahari telah berada di atas sana. Tanda hari kemenangan telah tiba. Meskipun tak berjumpa kita tetap saling sapa. Mengucapkan selamat merayakan Lebaran bersama keluarga”. “Sungguh bosan diri ini mendengar permohonan maaf darimu, karena setelah menyampaikan itu, dirimu mulai melakukan kesalahan dengan menghabiskan rendangku. Meski begitu tetap ku ucapkan selamat Lebaran untukmu”.

“Ketika rasa bersalah menghampiri diri ini yang masih belum pantas merayakan hari yang suci ini. karena sejak tadi pagi diri ini tak kuasa melihat ketupat dan opor yang telah menampakkan diri. Bukan maksud hati menolak diri untuk bersilaturahmi, namun hidangan yang siap saji membuatku lupa diri. Selamat merayakan Lebaran!”.

Baca: Kumpulan Inspirasi Kata Maaf untuk Orang Tua

Kata-Kata Lebaran Lucu Arus Balik Lebaran

“Sudah 3 hari lamanya kita menjalankan mudik bersama. Tiba saatnya kita kembali ke kota tercinta. Sayangnya saat ini mulai memasuki arus balik. Semoga arus di jalanan saja yang balik, namun perasaan jangan”. “Selamat merayakan Lebaran dengan melakukan perjalanan bersama sanak saudara, semoga sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman”.

“Bagi Anda yang mudik di perjalanan pastikan selalu aman dan jangan sampai ada yang tertinggal. Budaya mudik tidak hanya dilakukan di kota Anda saja namun di seluruh Indonesia. Untuk itu jangan sampai Anda ngebut karena ingat, nenek moyang kita pelaut, bukan pembalap”.

“Sungguh sedih diri ini meninggalkan kota yang paling aku sukai. Karena disanalah keluargaku berkumpul dan saling bersilaturahmi. Semoga dengan libur yang tidak banyak ini, mudikku akan segera mendapatkan balasan dengan oleh-oleh yang diberikan pada saat pulang. Semoga saudara-saudaraku sekalian saling memberikan sumbangan agar kuat saat arus balik di jalan”.

Baca: Koleksi Kata-Kata Maaf Idul Fitri Terbaik

Kata-Kata Lebaran Lucu

“Ketika semua harta yang diperoleh di dunia hanyalah titipan Allah SWT semata, maka di hari yang suci ini bagikanlah untuk membukakan jalan menuju surga. Karena melalui bersedekah dapat melapangkan kubur Anda dan menambah rezeki yang telah diterima. Oleh karena itu jangan lupa untuk keponakan Paman yang paling lucu ini, akan dengan senang hati menyambut ampau di hari yang fitri”.

“Maafkan aku Ayah dan Ibu karena Lebaran ini aku hanya bisa pulang dengan membonceng kardus Indomi berisi kue Lebaran saja, belum bisa membonceng calon mantu buat kalian berdua. Mohon jangan bersedih hati ya, doakan semoga anakmu di Lebaran tahun depan tidak jomblo lagi.”

Kata-Kata Lucu Baju Lebaran

“Lebaran di Indonesia identik dengan baju baru karena tradisi silaturahmi yang dijalankan oleh sesama saudara di seluruh dunia. Meski begitu, tahun ini aku agak sedih karena tidak hanya baju Lebaran yang belum disiapkan. Namun juga baju pengantin yang kian tidak datang-datang. Menunggu seseorang yang mau diajak pulang”.

“Baru kali ini ku sadari bahwa hari ini bukan hanya merayakan hari Lebaran, namun juga merayakan hari lebarnya badan yang semakin bertambah dengan makanan dan minuman ringan yang disantap”. “Sebulan penuh lamanya kita menahan lapar dan dahaga, itu bukanlah karena mendapatkan baju Lebaran pada saat puasa, namun sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan takwa”.

Kata-kata Lebaran lucu yang telah disebutkan di atas dapat menjadi sarana untuk meramaikan handphone maupun ucapan secara langsung pada saat bertemu dengan keluarga, sahabat atau pacar. Anda dapat menggunakan ucapan di atas sebagai alat untuk mempererat silaturahmi dan mencairkan suasana biar tidak terlalu tegang. Pandai-pandailah menempatkan kata-kata lucu karena kalau salah tempat bisa menjadi sebuah hal konyol yang dapat membuat Anda malu.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.