101 Kata kata Gombal Buat Pdkt Dengan Wanita Yang Belum Dikenal

kata kata gombal buat pdkt sangat berguna untuk mendapatkan perhatian si dia, memang cinta selalu datang tiba-tiba, tidak ada yang menduga datangnya cinta.Bisa saja ketika sedang di busway, atau halte bus atau dimall atau juga di pasar. Dimana pun dan kapanpun cinta tidak akan pernah datang bilang-bilang dan selalu tiba-tiba. Atau ketika anda sudah memiliki kontak yang didapatkan dari hasil pencarian anda tetapi masih bingung memulainya.Lalu bagaimana cara memulai pdkt dengan orang yang belum dikenal tapi kita sudah tertarik kepada dirinya? Banyak cara. Kalau anda tipikal orang yang pemberani maka hampirilah dan katakanlah, jika anda cukup pemalu berdoalah agar diketemukan dilain waktu, tetapi jika anda pemalu namun sudah cukup penasaran maka anda bisa mencoba memberikan gombalan kecil.Berikut ini adalah contoh chat lucu gombalan-gombalan buat pdkt dengan wanita yang belum dikenal.

Kata kata Gombal Buat PDKT

kata kata gombal buat pdkt

Kamu tau gak, tadi malam aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru2 balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kamu tau gak napa aku bangun kesiangan terus? Karena kamu selalu hadir di mimpiku..

Sepertinya aku sering lihat kamu deh. Tapi dimana ya ?Oh iya, itu kamu yang selalu hadir disetiap mimpiku.

Tadi aku Sempet bingung juga, kok bisa ya aku senyum sendiri.Baru nyadar, padahal aku lagi mikirin kamu.

Bedanya kamu sama rumus adalah kalo rumus susah diingat, tapi kalo kamu susah dilupain padahal belum kenalan.

Saat pertama kali aku melihat kamu, kecantikan wajah kamu menjadi virus cinta dalam hatiku, karena semenjak saat itu aku selalu teringat kamu.

Wajah kamu cantik banget, dan aku ganteng, kita berdua cocok banget, bila kita bersatu, kita akan menjadi harmonis.
Diantara satu sampai sepuluh, nilai kamu tuh satu, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. Pokoknya ngga ada DUA nya!

BACA JUGA :  Kata Kata PDKT Lewat BBM Untuk Wanita Cantik

Kalo suatu saat ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu dan masukan kamu ke dalam kantong, jangan takut ya. Karna aku udah bilang ke sinterklas kalo aku pengin hadiah natalku adalah kamu

Apakah kamu tahu kenapa malam ini terasa begitu dingin. [cewek : *smile] Hanya senyuman manismu yang dapat menghangatkan hatiku dimalam yang dingin ini.

Aku terlahir didunia ini setahun lebih cepat dari kamu, jadi jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi untuk memiliki cintamu
Saat awal kita bertemu, bukan nomer hape yang ingin kutanyakan padamu.Tapi siapakah yang sekarang sudah memiliki keindahanmu?
Jika aku disuruh memilih untuk bernapas atau mencintaimu.Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan ( Aku ingin bertemu lagi denganmu )

Hari hujan,,lihatlahh ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku ingin bertemu lagi denganmu

Kata kata Gombal Buat PDKT Dengan Wanita dan Pria Yang Baru Dikenal

kata gombal untuk PDKT

List contoh chat kata kata PDKT diatas merupakan contoh gombalan yang bisa anda gunakan untuk memulai merayu sang pujaan hati. Tetapi hal yang harus diperhatikan sebelum anda melayangkan gombalan maut anda atau kata-kata cinta buat pdkt adalah timing.Ya, waktu yang digunakan harus pas.Berikut ini adalah waktu yang pas untuk melayangkan gombalan.

  • Ketika anda berada disekitarnya

Jangan memulai gombalan ketika anda berada dijarak yang cukup jauh, karena hal ini akan membuat orang disekitar terganggu dan sang pujaan hati anda malu sehingga ia bisa saja pergi meninggalkan anda.

  • Melihat situasi siapa disekitarnya
    Anda harus melihat siapa yang ada disekitar sang pujaan hati anda, apabila ia bersama keluarganya sebaiknya anda urungkan niat anda karena cukup terkesan tidak sopan jika tidak kenal namun anda sudah berani menggombal.
  • Waktu
    Jika anda menggombal melalui sms atau sosial media, maka hindari waktu waktu dimana sang pujaan hati memiliki kesibukan, seperti malam hari atau weekdays. Paling bagus jika anda melayangkan gombalan ketika anda mengetahui ia sedang aktif atau memegang handphone.
  • Respon
    Menunggu respon yang diberikan sebelum anda melanjutkan gombalan anda lebih jauh lagi.Terkadang ada orang yang tetap melanjutkan gombalannya tanpa memperdulikan respon yang diberikan, hal ini hanya membuat anda dianggap bermain-main.
BACA JUGA :  Kata Kata Pdkt Lucu Ala Sule

Kata Kata ampuh Buat PDKT Dengan Wanita dan Pria Yang Baru Dikenal Lewat Chat Facebook dan Line

kata kata gombal buat pdkt dan topik obrolan saat pdkt biar dia tertarik yang mungkin bisa anda praktekan untuk mendapatkan pujaan hati, jangan lupa diiringi dengan doa dan usaha yang maksimal. Jangan terpaku hanya pada kata kata diatas, cobalah untuk meng eksplore topik pembicaraan PDKT lainnya misalnya dengan menggunakan lagu, puisi dan mungkin sebuah hadiah kecil bisa membantu untuk mengambil hati si pujaan hati. Misalkan anda malu untuk melancarkan serangan PDKT secara langsung face to face, anda bisa menggunakan cara PDKT lewat chat facebook, line, whatsapp, bbm dan social media lainnya untuk mengirimkan kata kata PDKT terhadap Wanita dan pria idaman hati. Segitu dulu ya artikel kali ini tentang kata kata gombal buat PDKT.

Incoming search terms:

  • gombalan cewek baru dikenal
  • Kata gombal buat cewek yg baru kenal
  • kata kata merayu wanita baru kenal
  • rayuan gombal buat cewek baru kenal
  • rayuan gombal buat cewek yang baru kita kenal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.