Kalimat Romantis untuk Wanita yang Anda Cintai

  • Whatsapp
kalimat romantis untuk wanita.jpg
ayana moon (mualaf cantik dari korea)

Carapdkt.net – Bagi sebagian besar orang, memiliki kekasih hati adalah salah satu hal terbaik yang pernah ada. Tidak hanya memiliki seseorang yang bisa menghabiskan waktu bersama, tapi juga yang memberikan perhatian dan kasih sayang. Karena itu, terutama untuk pria, sesekali memberikan kalimat romantis untuk wanita pujaan Anda adalah sesuatu yang perlu untuk dilakukan.

Membahagian belahan jiwa tidak selalu dengan menggunakan kemewahan namun bisa juga dengan kesederhanaan seperti ungkapan untaian kata-kata indah yang dapat menggugah selera si dia untuk mencintai Anda lebih dalam lagi sehingga hubungan Anda dengan kekasih tercinta bisa awet hingga akhir zaman walau tanpa formalin, 😀

Bacaan Lainnya

Memang tidak semua wanita selalu luluh saat pria memberikan pujian tentang fisiknya, seperti saat Anda mengatakan “Kamu cantik”. Atau kalimat serupa seperti, “Aku mencintaimu”, “Kamu membuatku bahagia”, atau “Aku mengagumimu”. Menggunakan kalimat ini secara berulang tentu akan terdengar membosankan bukan? Lantas? Temukan jawabannya dengan terus membaca artikel berikut.

Kumpulan Kalimat Romantis untuk Wanita

Ingin memberi tahu istri atau kekasih Anda betapa istimewanya dia? Maka perhatikanlah 13 kutipan romantis yang penuh kasih ini. Mungkin salah satunya adalah kalimat yang sempurna untuk Anda katakan kepada seseorang yang spesial.

1.”Dan dalam senyummu, aku melihat sesuatu yang lebih indah dari pada bintang-bintang”

Baru membacanya saja sudah senyum-senyum, kan? Hehe. Apalagi kalau Anda mengatakannya langsung di depan kekasih Anda. Dijamin deh, si Dia akan langsung tersipu malu dan hatinya lumer seperti ice cream. Ngomong-ngomong, kalimat ‘manis’ ini adalah salah satu kutipan dari buku populer berjudul Across the Universe hasil karya seorang penulis fiksi fantasi dan sains Amerika bernama Beth Revis.

2. “Jika Kamu hidup sampai 100 tahun, kuharap aku hidup sampai 100 tahun minus 1 hari, jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu”.

Aw! Romantis banget, kan? Jika dulu Anda rajin menonton serial kartun boneka beruang antropomorfik fiksi bernama Winnie the Pooh, Anda pasti ingat bahwa kalimat wow ini pernah diucapkan Winnie kepada salah satu sahabatnya. Anda bisa meminjam sebentar nih kata-kata Winnie untuk diucapkan di depan kekasih Anda, dijamin hatinya akan luluh seketika!

Mungkin terlihat biasa, tapi kalimat tersebut memiliki makna yang sangat dalam lho. Anda juga bisa melengkapi kalimat tersebut dengan mengatakan, “Tahu kenapa? Karena menemukanmu sama seperti menemukan belahan jiwa. Aku tidak ingin berpisah, seolah tak bisa hidup tanpamu bahkan satu hari saja. Karena bagiku, berjalan di atas bumi tanpanmu tidak akan mudah”.

3. “Jika suatu hari kita tidak bersama lagi, ada sesuatu yang harus selalu kamu ingat. Kamu lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang tampak, dan lebih pintar dari yang kamu kira. Tapi yang paling penting adalah, bahkan jika kita terpisah, aku akan selalu bersamamu, di dalam hati”.

Lagi-lagi, kalimat romantis ini adalah cuplikan dari tokoh kartun lucu Winnie the Pooh lho. Bisa juga nih Anda copy paste untuk dikatakan di depan pasangan Anda.

4. “Aku tadi pagi bangun dengan senyum. Tahu kenapa? Semua berkat kenyataan kalau takdirku sekarang adalah Kamu sebagai pasanganku”.

Jika belum sempat bertemu, Anda juga bisa menuliskan kata-kata ini via chat atau berbicara lewat telepon. Kekasih Anda pasti akan sangat senang mendengarnya, karena ia tahu bahwa Anda sangat bersyukur dan bahagia memilikinya.

5. “Aku tidak yakin kenapa Kamu memilihku sebagai kekasihmu, tapi Aku merasa seperti salah satu pria paling beruntung di dunia. Dan aku berharap untuk hidup dengan cara yang bisa membuktikan bahwa Aku layak mendapatkan keberuntungan ini”.

Kalimat ini akan cocok jika diucapkan di beberapa momen spesial seperti saat Anda melamar pasangan atau pada hari anniversary ke sekian. Jika kedua momen tersebut masih lama, Anda juga bisa mengirimkannya buket bunga cantik dengan kartu ucapan yang isinya adalah kalimat di atas.

6. “Menjadi sangat dicintai olehmu memberikan Aku kekuatan, dan mencintaimu secara mendalam memberikan Aku keberanian”

Kalimat kelewat romantis ini adalah kutipan yang telah sedikit diubah dari seorang ahli filsafat populer bernama Lao Tzu. Jika terlalu canggung untuk mengucapkannya secara langsung di depan kekasih Anda, atau khawatir akan terdengar berlebihan, Anda bisa menuliskannya di greeting card dan memberikannya bersama dengan sebuah coklat atau bunga.

7. “Kayaknya aku harus mulai pakai kacamata hitam nih tiap kali kita bersama, karena senyummu lebih cerah daripada matahari dan dua kali lebih bermakna”.

Langsung otomatis senyum kan kalau mendengar kalimat seperti ini? Tapi pastikan Anda mengucapkannya saat siang hari dan matahari bersinar dengan cerah ya, jadi kalimat tersebut tidak terdengar gombalan semata, meskipun mungkin sebenarnya adalah iya, hehe.

8. “Kamu membuatku percaya bahwa cinta sejati itu memang ada. Buktinya, saat bersamamu banyak hal baik terjadi padaku, karena Kamu menginspirasiku untuk menjadi versi terbaik dari diriku”.

Kalimat pujian semacam ini terbukti paling ampuh untuk menyentuh hati perempuan lho, karena Anda mengatakan padanya bahwa ia sudah menjadi teman hidup terbaik bagi Anda.

9. “Aku tidak akan mengatakan bahwa Aku bersamamu karena aku membutuhkanmu, tapi Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu”

Seolah terlihat sama, tapi dua kalimat ini memiliki makna yang sangat berbeda. Kalimat pertama didasarkan pada kebutuhan (karena jabatan atau uang). Sedangkan kalimat kedua adalah seseorang yang sangat mencintai Anda hingga ia benar-benar membutuhkan Anda.

10. “Aku tidak peduli betapa sulitnya untuk bersama, karena bagiku tidak ada yang lebih berat daripada berpisah denganmu.”

Kalimat yang satu ini bisa banget Anda gunakan untuk meluluhkan hati pasangan yang sedang marah atau ngambek. Dijamin, doi akan luluh! Namun, bisa juga kok digunakan sebagai pelengkap hadiah ulang tahun atau kado anniversary yang kesekian untuk menambahkan keharmonisan Anda dan pasangan.

11. “Kemanapun aku pergi, aku selalu tahu jalan untuk kembali padamu, karena Kamu adalah jarum kompasku”.

Siapa sih wanita yang tak berbunga-bunga hatinya jika mendengar kalimat seperti ini dari kekasihnya? Hehe. Daripada memuji fisik, kalimat seperti ini terbukti lebih ampuh untuk menyentuh hati wanita, lho.

12. “Dan yang harus Kamu tahu, Aku bertahan karena Aku sadar mencari yang seperti Kamu tidaklah mudah”

Kekasih Anda sedang marah? Maka kalimat ajaib ini harus Anda gunakan! Sesaat setelah menderngarnya, hati wanita pasti akan luluh dan kembali lembut untuk Anda.

13. “Hidup tanpamu sama seperti pensil yang patah: tidak ada gunanya”.

Memasukkan perasaan ke dalam kata-kata memang tidak selalu mudah, terutama ketika perasaan itu adalah cinta. Karena itu, untuk membantu Anda, beberapa contoh kalimat romantis untuk wanita di atas bisa Anda coba.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.