Inspirasi Kata-kata Lebaran untuk Pacar

  • Whatsapp
Kata-Kata Lebaran Untuk Pacar.jpg

Carapdkt.net – Sudah punya pacar? Atau masih ikhlas jadi jomblo? Bagi yang sudah punya pacar harap segera halalkan si dia supaya bisa menjadi teman hidup Anda yang dapat menyempurnakan nilai ibadah Anda kepada sang Khaliq. Sebentar lagi mau lebaran, bagi yang sedang menjalani LDR sebaiknya simak ulasan ini sampai tuntas karena ada kata-kata lebaran untuk pacar semoga dapat menjadi penawar rindu Anda terhadap si dia nan jauh disana.

Lebaran adalah momen istimewa yang identik dengan berkumpul bersama keluarga. Hal itu karena, banyak orang tidak bisa menikmati momen ini bersama pacar. Tentu saja pacar juga menghabiskan waktu tersebut bersama keluarganya atau bahkan harus mudik dan terpisah jarak dari Anda, pada posisi ini Anda harus pintar memanage waktu sehingga bisa meyempatkan paling tidak berkirim pesan yang berisi kata-kata indah sebagai wujud perhatian Anda terhadap pujaan hati.

Bacaan Lainnya

Walaupun hanya sebatas berkirim pesan, namun biasanya hal tersebut sangat berarti supaya si dia merasa tidak dicuekin oleh Anda. Wanita itu butuh perhatian lebih, jadi sesibuk apapun Anda jangan sampai melupakan ada yang sedang memperhatikan kesibukan Anda dari jauh, bila lengah maka konsekuensinya bisa ke pertengkaran. Pandai-pandailah menghibur pasangan Anda agar ia selalu merasa nyaman menjalani hubungan dengan Anda.

Baca: Kalimat Romantis untuk Wanita yang Anda Cintai

Kata Mutiara Lebaran untuk Pacar

“Di hari kemenangan ini, semoga hatimu penuh dengan kegembiraan, terus diberikan kesehatan dan perlindungan, serta bisa memberikan lebih banyak cinta dan kasih sayang untuk orang-orang di sekitar. Minal aidin wal faidzin sayang. Selamat Idul Fitri.”

“Saat kamu sibuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga, aku di sini juga sedang melakukan hal yang sama, tapi plus merindukanmu. Selamat lebaran ya. Salam untuk calon mertua, hehe.”

“Aku berharap bisa cepat bertemu dan mengucapkan selamat lebaran secara langsung. Tapi tak apa, sementara terpisah jarak, biarlah ini menjadi kesempatan bagi kita untuk saling merindu. Selalu tetap bahagia dan terus tersenyum cintaku. Selamat lebaran untuk kamu.”

“Aku bersyukur kepada Allah karena telah membawamu ke dalam hidupku. Aku berdoa kepada-Nya agar senantiasa menjagamu hingga kita bisa hidup bersama nanti. Tahun ini lebaran di rumah masing-masing dulu nggak apa-apa ya? Insya Allah tahun depan sudah bersama. Selamat lebaran, minal aidin wal faidzin.”

“Boleh saja bumi lupa berputar, mentari lupa untuk bersinar, angin lupa untuk berhembus, dan burung-burung lupa untuk bernyanyi. Tapi Aku tak akan lupa untuk mengirimi kamu ucapan selamat lebaran. Minal aidin wal faidzin kesayangan. Semoga harimu penuh suka cita dan keceriaan.”

“Hari ini, saat semua umat Muslim merayakan hari kemenangan, Aku berharap kamu di sana juga berbahagia bersama keluarga, meski tanpa kehadiranku. Semoga ada banyak senyum dan kebahagiaan, tak hanya di hari ini tapi juga hari-hari berikutnya. Selamat Idul fitri untuk kamu dan keluarga ya, mohon maaf lahir batin.”

“Hari ini aku menundukkan kepala jauh lebih lama dari sebelumnya. Setelah mendoakan kedua orang tua, kamu adalah daftar selanjutnya yang kusebut berkali-kali di hadapan Allah SWT. Ada banyak hal yang kuminta, salah satunya adalah semoga lebaran selanjutnya kamu sudah menjadi imam sholatku. Selamat lebaran ya calon imam, mohon maaf lahir dan batin.”

“Di hari penuh cinta ini, aku berdoa semoga kamu selalu dikelilingi kebahagiaan, kemakmuran, dan kesuksesan. Selamat berkumpul bersama keluarga ya sayang. Selamat lebaran. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Ada banyak hari telah kita lewati bersama, banyak kenangan telah terukir, ada cerita yang telah terenda, tapi terkadang terselip khilaf selama kita menjalaninya. Di hari yang fitri ini, aku ingin meminta maaf dengan setulus hati. Semoga tetap ada kamu di lebaran-lebaran yang akan datang. Selamat hari raya Idul fitri sayang.”

“Terima kasih ya sudah bersedia menjadi pasanganku sejauh ini. Pasti ada banyak salah dan khilaf yang selama ini kuperbuat. Maaf lahir batin ya sayang. Semoga kamu dan aku masih diberikan kesehatan dan umur panjang untuk bertemu bulan suci dan Idulfitri di tahun-tahun berikutnya, tapi dengan status berbeda bernama pernikahan.”

“Dari sekian ratus hari yang sudah kita lewati, tolong tinggalkan saja semua momen pahit dan kenangan menyedihkan. Cukup simpan hari-hari bahagia yang telah kita lewati di dalam relung hati. Sekarang, di hari yang suci ini marilah kita buka lembaran baru dan menulis kisah lebih indah. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kekeliruan yang pernah aku perbuat. Selamat hari raya sayang.”

Kata-Kata Lebaran untuk Pacar dalam Bentuk Pantun

“Barang antik harus dilestarikan
harus dijaga dengan baik dan disimpan di tempat yang aman
Saya yang cantik mohon dimaafkan
atas segala khilaf dan semua kesalahan”

“Kecubung batu asalnya dari Pulau Kalimantan
Bersanding elok dengan berlian
Berhubung sekarang adalah lebaran
Jika abang ada salah, tolong neng maafkan”

“Tetangga baru namanya Pak Udin
Nama istrinya adalah Bu Endang
Ku ucapkan minal aidin wal faidzin
Selamat lebaran dan selamat bersenang-senang”

“Si neng cantik abang yang punya
Cantik jelita tanpa maskara dan bulu mata
Meskipun raga kita sedang tidak bersama
Ku ingin mengucapkan selamat lebaran untuk kamu dan keluarga”

Ucapan Idul Fitri Lucu untuk Pacar

“Meskipun aku sering buat kamu kesal, meski kadang aku masih tak bisa pengertian, tapi percayalah, aku tak pernah berhenti mencintaimu. Aku memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat. Aku juga sudah memaafkan berbagai macam salahmu kok, hehe. Selamat lebaran 2020 cantik, mohon maaf lahir dan batin ya.”

“Ini adalah hari yang fitri untuk saling bertukar maaf atas segala khilaf dan salah. Semoga kamu senantiasa membuka pintu maaf untuk aku yang suka ngambek ini ya sayangku. Minal aidin wal faidzin. Semoga tidak ada dendam dan orang ketiga di antara kita :)”

“Manusia adalah tempat salah dan lupa, tapi sedetikpun aku tak pernah melupakan kamu kok, hehe. Buktinya, meskipun sedang berkumpul bersama keluarga besar, aku tetap kirim chat ke kamu, kan? Mohon maaf lahir dan batin untuk semua kesalahanku ya. Selamat menikmati hari raya sayang.”

“Pas lihat ketupat tiba-tiba ingat kamu. Lagi lihat opor ayam, ingat kamu. Lihat kue-kue lebaran juga ingat kamu. Aku tuh selalu ingat kamu, bahkan saat sedang bersama keluargaku dan makan-makan seperti sekarang. Soalnya kamu kan tukang makan, hehe. Selamat berkumpul bersama keluarga ya sayang. Maaf lahir batin aku cuma ingin bilang, sering-sering ingat timbangan ya cinta.”

“Di hari yang penuh sukacita dan suci ini, izinkan aku memohon maaf atas segala kesalahanku padamu. Jujur, kamu memang sering menyebalkan, pantas saja aku sering marah-marah, haha. Tapi, aku tetap sayang kok. Selamat hari raya Idul fitri untuk kamu dan orang tua.”

Nikmati momen lebaran Anda bersama keluarga, tapi juga jangan lupa untuk saling bertukar kata-kata lebaran untuk pacar di sela-sela kesibukan masing-masing. Selain sebagai pengganti kebersamaan, hal ini juga menjadi alternatif saling memaafkan meski terpisah oleh jarak. Semoga Idulfitri tahun depan sudah bisa ganti status ya.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 − 61 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.