Ini Dia Kata-Kata Lebaran untuk Mantan

  • Whatsapp
kata-kata lebaran untuk mantan.jpg

Carapdkt.net – Punya mantan? Atau sedang dalam proses jadi mantan? Semoga kisah Anda diakhiri dengan persahabatan ya, hindari permusuhan dan yakinlah itu cara terbaik Tuhan memisahkan Anda dari orang yang tidak tepat. Bila perpisahan Anda dibumbui pertengkaran maka segeralah baikan karena sebentar lagi mau Lebaran, pada ulasan ini saya akan memberikan suntaian kata-kata lebaran untuk mantan semoga bisa tetap menjaga silaturahmi.

Ingin mengenal satu sama lain pada saat merasakan saling suka terhadap lawan jenis menjadikan kemungkinan pacaran. Namun berbagai ketidakcocokan satu sama lain dapat menyebabkan permasalahan yang berakhir dengan keputusan. Meskipun sudah tidak berhubungan namun ketika lebaran harus tetap saling melontarkan permohonan maaf agar silaturahmi tetap terpelihara dengan baik.

Bacaan Lainnya

Beberapa ucapan lebaran dapat menjadikan salah satu cara agar dapat saling bersilaturahmi kembali meskipun tidak lagi menjalin hubungan. Tentunya pada saat usia muda banyak sekali hal-hal yang dapat dilakukan untuk merayakan lebaran. Ingin tahu bagaimana kata-kata yang tepat untuk sang mantan? Baca ucapan-ucapannya di bawah ini yuk!

Baca: Inspirasi Kata-kata Lebaran untuk Pacar

Kata-Kata Idul Fitri untuk Mantan Pacar

“Meskipun waktu tidak dapat menjamin kebersamaan, maka di hari akhir Ramadhan ini marilah saling bersilaturahmi dalam tutur kata. Maafkan jika terdapat kesalahan pada saat berjumpa dan beradu kata. Semoga Allah SWT menjadikan kita orang yang menang pada saat menjalankan satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan agar mendapat keberkahan, amin”.

“Khilaf adalah sifat yang tidak dapat dipungkiri pasti terjadi pada setiap orang. Sedangkan ucapan permohonan maaf adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan ketika telah berbuat kesalahan. Maka kembali adalah tujuan ketika berada di akhir bulan suci Ramadhan. Merangkai hati dan mensucikan diri melalui perbuatan. Mohon maaf lahir batin ketika terdapat khilaf dan salah ya!”.

“Ketika lidah tak bertulang, maka mulut ini mengatakan hal-hal yang mungkin menyakitkan. Ketika bertemu dalam sebuah lingkup yang sama maka bukan jaminan diri ini dapat melukai. Maka kembalinya kita di hari ini adalah saling mengucap maaf kepada sesama manusia yang mengalami kemungkinan salah dan dosa baik yang disengaja maupun tidak disengaja karena usia yang bertambah tua”.

“Isi hati tidaklah ada yang tahu bagaimana bunyinya. Namun isi hati tersebut dapat terlihat melalui perkataan dan perbuatan. Ketika terdapat perilaku dan ucapan yang menyakiti, alangkah baiknya saling memperbaiki diri dengan sepenuh hati. Maka di hari yang fitri ini saya ucapkan selamat hari raya, lupakan semua perkataan dan perbuatan yang menyebabkan lara”.

Kata-Kata Lebaran untuk Mantan

“Lisan yang tidak terjaga dapat mengatakan hal-hal yang dapat melukai hati. Perilaku yang buruk akibat emosi yang tidak terkontrol juga dapat menyebabkan dosa. Sedangkan hati yang berprasangka buruk juga merupakan kesalahan kepada sesama. Maka di hari lebaran ini memberikan kesempatan agar kita saling bermaafan dan kembali seperti dahulu menjalin hubungan tanpa berseteru”.

“Setulus hati ini memberikan permohonan maaf untukmu yang pernah aku sakiti. Meskipun saat ini kita telah memiliki kesibukan masing-masing, namun perasaan ini tidak dapat dipungkiri masih memiliki rasa bersalah atas kesalahan yang telah dilakukan. Dari lubuk hati yang paling dalam maka ku ucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya”.

“Perilakuku tidak sebersih mutiara, kata-kataku menimbulkan dusta yang tak semestinya. Semua tingkahku menyebabkan prasangka yang dapat menyebabkan duka lara. Melalui ketulusan hati aku sampaikan permohonan maaf yang tiada hentinya untuk disampaikan di hari raya. Semoga amal dan ibadah kita diterima di sisi-Nya, amin”.

“Meskipun kita sudah tidak dapat bertemu dan berbagi cerita lagi. Namun sesungguhnya hati ini masih tetap menanti. Pesan ini aku sampaikan melalui alat komunikasi agar tidak terjadi kesalahfahaman lagi. Ini adalah caraku dalam meminta maaf, kamu bisa menolak ataupun menerimanya, Ini adalah permohonan tulus dariku”.

Kata-Kata Lebaran Lucu untuk Mantan

“Masa lalu yang pernah terjalin kala itu memberikan kesenangan yang semu. Berjalannya satu bulan penuh Ramadhan ini mengubahku menjadi pribadi yang lebih bersyukur. Permohonan maaf ini aku sampaikan agar tidak menyebabkan dendam yang berkepanjangan. Selamat merayakan hari raya, semoga kamu dan keluarga diberi kebahagiaan selalu, amin”.

“Kamu adalah satu-satunya perempuan yang mampu mengubahku menjadi orang yang baik dan menghargai perbedaan. Maafkan semua kesalahan yang pernah aku lakukan selama berpacaran, karena pada masa sulit ini aku hanya membutuhkanmu untuk membuat hati lebih tenang. Di hari yang fitri ini terimalah maafku dan kembalilah kepadaku. Mau kan?”

“Meskipun hubungan kita telah berakhir, namun silaturahmi masih terus terjalin. Maafkan diri ini jika terdapat salah dan khilaf selama hari-hari peperangan ini. Semoga dengan adanya berkah di bulan suci kamu mau memaafkanku dan kembali. Karena aku tidak bisa hidup tanpa kamu yang selalu mencerahkan hari-hariku. Selamat idul fitri!”

“Meski kamu tidak tahu, diam-diam aku selalu mendoakanmu. Namun di hari yang fitri ini aku sudah tidak mau diam-diam lagi. Tiba saatnya aku harus menunjukkan keinginan dan keseriusan bahwa kembali adalah keputusan yang tepat. Mau atau tidaknya aku akan menunggu, hari ini selamat merayakan kebahagiaan bersama keluarga ya!”

Kata Mutiara Idul Fitri buat Mantan

“Kebahagiaan di masa depan diperoleh dari tindakan yang dilakukan pada masa sekarang. Selamat merayakan hari kemenangan wahai perempuan yang bukan milikku lagi. Meskipun kenangan indah yang telah terjalin menghantui, namun ketika hubungan sudah tidak direstui harus mau apa lagi. Semoga hari yang suci ini dapat menjadi sarana silaturahmi antara diriku dan dirimu lagi”.

“Ketika pintu surga terbuka lebar di bulan Ramadhan, maka pintu kebahagiaan terbuka bersamanya. Seiring berjalannya waktu, kita telah mengukir kenangan bersama. Namun hal ini adalah perbuatan yang dilarang agama. Maka permohonan maaf tuluslah yang ingin ku sampaikan kepadamu yang sudah menjadi milik orang”.

“Kehidupan tidak selalu memberikan kesenangan, di masa sulit ini justru hanya tinggal kenangan. Hari bahagia ini bukanlah alasan, melainkan sarana untuk saling memaafkan. Andaikan waktu bisa terulang kembali, hati ini tidak akan rela melepasmu pergi. Karena hanya dengan ketulusan hati engkau memberi bukti adanya cinta sejati”.

“Wahai perempuan yang kini telah berstatus mantan, maafkanlah diri ini yang telah membuat salah dan menyebabkan luka berkepanjangan. Sungguh diri ini memang bukanlah orang yang tampan, namun memang kurang memberikan perhatian. Oleh karena itu aku sampaikan permohonan maaf di waktu yang nyaman agar memperoleh kembalinya hati sang mantan”.

Jadi kata-kata lebaran untuk mantan manakah yang cocok diucapkan? Pastinya masing-masing contoh kalimat di atas memiliki kecondongan untuk balikan atau berteman. Anda pasti mau jadi salah satunya, kan? Pastikan memilih salah satu dari kalimat di atas sebagai alat silaturahmi dadakan bersama sang mantan ya!

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 27 = 37

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.