Cewe Jadi Yang Paling Rugi Dalam Hubungan Tanpa Status, Ini Alasannya!

Pernah atau tidak kamu terjebak di dalam hubungan dengan tanpa adanya status? Kamu mempunyai kedekatan yang jauh lebih dengan seorang pria. Tetapi pria tersebut tidak bisa memberi suatu kepastian terhadap hubungan yang jauh lebih dari sekedar sahabat saja, tidak pula bisa menjaga jarak dari kamu. Digantung seperti hal ini maka jelas dapat membuat hati menjadi galau, bukan begitu kawan?

Seorang diri wanita dapat mengalami jauh lebih banyak kerugian jika dibandingkan laki-laki pada saat berada di dalam suatu hubungan tanpa adanya status. Karena dengan sejumlah faktor dan juga alasan, diri perempuan bisa menjadi pihak yang sangat merana pada saat berada di dalam hubungan tanpa status. Untuk lebih jelasnya lagi, ayo kita bahas di sini.

 

1. Dalam Kondisi Yang Tertentu, Kamu Selalu Dianggap Terlalu Jual Mahal

Hubungan tanpa status wanita jual mahal

Kamu menjadi membatasi gerak kamu. Ada juga cowok lain yang sering mencoba mendekati kamu tetapi kamu lagi berada dekat dengan diri seseorang yang lainnya. Sikap kamu bisa menjadi cukup membingungkan. Dalam situasi yang tertentu, maka kamu dapat dianggap menjadi sok jual mahal. Mendapat suatu pandangan yang negatif seperti ini sangat jelas tidak akan terasa menyenangkan, bukankah begitu kawanku?

Jangan pernah kita dapat terjebak di dalam hubungan yang tanpa adanya status, ya kawanku. Dalam menjalani hubungan apapun itu, selalu saja meminta kepastian ataupun kejelasan. Supaya nantinya kita dapat menjadi lebih mudah dalam bersikap.

2. Dia Sudah Menjadi Bagian Hidup Kamu, Tetapi Kamu Tidak Pernah Dianggap Ada

Dia Sudah Menjadi Bagian Hidup Kamu, Tetapi Kamu Tidak Pernah Dianggap Ada

Iya kawan, dia memang mempunyai tempat yang spesial di dalam hati kamu. Dia sudah menjadi bagian yang amat penting dalam hidup kamu. Kedekatan dirinya dengan kamu bisa memberikan rasa kebahagiaan sendiri. Tetapi kalau memang kamu sendiri tidak pernah dianggap amat penting oleh dirinya, yang ada kamu cuma akan selalu merasa sedih dan merasa terluka. Pada dasarnya pula diri seorang perempuan itu membutuhkan perhatian supaya bisa merasa sangat nyaman. Kamu ingin mendapatkan perhatian darinya tetapi tidak memiliki hak untuk bisa meminta, akhirnya sendiri kamu cuma memendam rasa kesedihan kamu seorang diri saja.

3. Kamu Menjadi Tersiksa karena Tidak “Diperbolehkan” Untuk Merasa Cemburu

Kamu Menjadi Tersiksa karena Tidak "Diperbolehkan" Untuk Merasa Cemburu

Dia berada dekat dengan cewek lain, maka kamu tidak memiliki alasan untuk bisa merasa cemburu. Meskipun dirinya memang berada dekat dengan kamu tetapi kalau tidak ada kejelasan akan status, ya diri kamu juga tidak memiliki hak untuk bisa marah padanya pada saat dia dekat dengan wanita lain. Kamu merasa cemburu tetapi tidak memiliki “hak” untuk dapat mengungkapannya, hal ini jelas akan sangat menyiksa diri kamu.

4. Kamu Sedang Berada dalam Kondisi Yang Serba Salah

Kamu Sedang Berada dalam Kondisi Yang Serba Salah

Benar-benar serba salah kawan. Ingin sekali bisa menjaga jarak dari dirinya tetapi dia masih juga tampak ingin selalu dekat dengan kamu. Tetapi mau tetap berada di dekatnya, kamu sendiri juga tidak bisa memastikan dengan benar apa yang akan terjadi nantinya. Dalam suatu hubungan, seorang perempuan sudah jelas membutuhkan kepastian. Apakah hanya sekadar teman ataupun memang akan benar-benar menjadi pasangan, itu diperlukan sebuah kepastian.

 

Kalau memang kamu sudah terjebak di dalam hubungan tanpa adanya status, maka hal pertama yang harus kamu lakukan apa kawanku?

jangan lewatkan juga yang ini guys !

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui [[email protected]] untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google

Post Author: Arief RG

1 thought on “Cewe Jadi Yang Paling Rugi Dalam Hubungan Tanpa Status, Ini Alasannya!

    Adi #Lev

    (November 15, 2018 - 5:49 pm)

    Hai Aurora

    Thats a good one !

    Tulisan ini ada benarnya.

    Hanya ada penjelasan mengapa cewek jadi yang paling dirugikan seperti yang tertulis di artikel ini ( yang mana sebenarnya juga bisa terjadi pada cowok ).

    Kata kuncinya ada di “Rasa Ngarep’ dan ‘ekspektasi’

    Yang namanya hubungan tanpa status, artinya kedua belah pihak setuju dan bisa memposisikan diri ( dan hati ) bahwa memang hubungan ini tanpa status.

    Tidak ada ikatan.

    Ini harus disetujui kedua belah pihak sebelum hubungan berjalan ( baik dari ceweknya dan cowoknya ).

    Masalahnya timbul JIKA salah satu KELUAR dari komitmen HTS-an ini, dan merasa “pengen mendapatkan balasan” atau “Pengen Memiliki”.

    Kedua hal ini yang bikin orang yang merasakannya, akan “merasa dirugikan”, seperti yang ditulis diatas.

    Dan ya, ini juga bisa terjadi pada pria, jika si pria merasa NGAREP dan pengen lebih, sementara si wanita tetep bisa komitmen dengan HTS-annya.

    Hanya klarifikasi aja dari sudut pandang cowok, biar cowok yang membaca nggak merasa berat sebelah =)

    Anyway, nice article.

    Keep up the good work (y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *