Cewe Jadi Yang Paling Rugi Dalam Hubungan Tanpa Status, Ini Alasannya!

Pernah atau tidak kamu terjebak di dalam hubungan dengan tanpa adanya status? Kamu mempunyai kedekatan yang jauh lebih dengan seorang pria. Tetapi pria tersebut tidak bisa memberi suatu kepastian terhadap hubungan yang jauh lebih dari sekedar sahabat saja, tidak pula bisa menjaga jarak dari kamu. Digantung seperti hal ini maka jelas dapat membuat hati menjadi galau, bukan begitu kawan?

Seorang diri wanita dapat mengalami jauh lebih banyak kerugian jika dibandingkan laki-laki pada saat berada di dalam suatu hubungan tanpa adanya status. Karena dengan sejumlah faktor dan juga alasan, diri perempuan bisa menjadi pihak yang sangat merana pada saat berada di dalam hubungan tanpa status. Untuk lebih jelasnya lagi, ayo kita bahas di sini.

 

1. Dalam Kondisi Yang Tertentu, Kamu Selalu Dianggap Terlalu Jual Mahal

Hubungan tanpa status wanita jual mahal

Kamu menjadi membatasi gerak kamu. Ada juga cowok lain yang sering mencoba mendekati kamu tetapi kamu lagi berada dekat dengan diri seseorang yang lainnya. Sikap kamu bisa menjadi cukup membingungkan. Dalam situasi yang tertentu, maka kamu dapat dianggap menjadi sok jual mahal. Mendapat suatu pandangan yang negatif seperti ini sangat jelas tidak akan terasa menyenangkan, bukankah begitu kawanku?

BACA JUGA :  Tips Jitu Agar Hubunganmu Direstui Orang Tua dan Keluarga

Jangan pernah kita dapat terjebak di dalam hubungan yang tanpa adanya status, ya kawanku. Dalam menjalani hubungan apapun itu, selalu saja meminta kepastian ataupun kejelasan. Supaya nantinya kita dapat menjadi lebih mudah dalam bersikap.

2. Dia Sudah Menjadi Bagian Hidup Kamu, Tetapi Kamu Tidak Pernah Dianggap Ada

Dia Sudah Menjadi Bagian Hidup Kamu, Tetapi Kamu Tidak Pernah Dianggap Ada

Iya kawan, dia memang mempunyai tempat yang spesial di dalam hati kamu. Dia sudah menjadi bagian yang amat penting dalam hidup kamu. Kedekatan dirinya dengan kamu bisa memberikan rasa kebahagiaan sendiri. Tetapi kalau memang kamu sendiri tidak pernah dianggap amat penting oleh dirinya, yang ada kamu cuma akan selalu merasa sedih dan merasa terluka. Pada dasarnya pula diri seorang perempuan itu membutuhkan perhatian supaya bisa merasa sangat nyaman. Kamu ingin mendapatkan perhatian darinya tetapi tidak memiliki hak untuk bisa meminta, akhirnya sendiri kamu cuma memendam rasa kesedihan kamu seorang diri saja.

3. Kamu Menjadi Tersiksa karena Tidak “Diperbolehkan” Untuk Merasa Cemburu

Kamu Menjadi Tersiksa karena Tidak "Diperbolehkan" Untuk Merasa Cemburu

Dia berada dekat dengan cewek lain, maka kamu tidak memiliki alasan untuk bisa merasa cemburu. Meskipun dirinya memang berada dekat dengan kamu tetapi kalau tidak ada kejelasan akan status, ya diri kamu juga tidak memiliki hak untuk bisa marah padanya pada saat dia dekat dengan wanita lain. Kamu merasa cemburu tetapi tidak memiliki “hak” untuk dapat mengungkapannya, hal ini jelas akan sangat menyiksa diri kamu.

BACA JUGA :  Cara PDKT yang Ampuh dan Memulai Percakapan dengan Wanita Baru Kenal Lewat Chat

4. Kamu Sedang Berada dalam Kondisi Yang Serba Salah

Kamu Sedang Berada dalam Kondisi Yang Serba Salah

Benar-benar serba salah kawan. Ingin sekali bisa menjaga jarak dari dirinya tetapi dia masih juga tampak ingin selalu dekat dengan kamu. Tetapi mau tetap berada di dekatnya, kamu sendiri juga tidak bisa memastikan dengan benar apa yang akan terjadi nantinya. Dalam suatu hubungan, seorang perempuan sudah jelas membutuhkan kepastian. Apakah hanya sekadar teman ataupun memang akan benar-benar menjadi pasangan, itu diperlukan sebuah kepastian.

 

Kalau memang kamu sudah terjebak di dalam hubungan tanpa adanya status, maka hal pertama yang harus kamu lakukan apa kawanku?

Leave a Reply