Gombalan Romantis Untuk PDKT ke Pria dan Wanita

carapdkt.net – Halo guys, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh dan kata kata gombalan romantis untuk pdkt pada pria dan wanita yang kalian suka. Kata kata pdkt atau rayuan seperti ini sangat berguna bagi kalian yang sedang di mabuk asmara saat melakukan pendekatan terhadap orang yang kalian suka. Biasanya kata kata gombal dipakai untuk mencairkan suasana yang kaku atau hanya sebatas rayuan semata untuk si doi agar dia tersenyum senang. Namun rayuan seperti ini tidak akan berguna jika dipakai untuk mendapatkan hati wanita yang mempunyai sifat cuek. Oke langsung aja ya gag usah panjang lebar, check this out tentang contoh rayuan gombal untuk pria ataupun wanita yang sedang kalian dekati.

Gombalan Romantis Untuk PDKT

gombalan untuk pdkt

A : Kalau suruh pilih 3 hal terpenting di hidupku…
B : Apa tuh…
A : Aku pilih matahari, bulan dan kamu, matahari untuk di siang hari, bulan Untuk malam haridan kamu untuk selamanya

A : Papa kamu tukang las ya
B : kok tahu
A : karena kamu sudah menyambung hati aku yang patah

A : Kamu pernah jatuh gak
B : pernah
A : pernah dong pasti, jatuh dari motor sakit, jatuh di jalan juga sakit, tapi ada satu jatuh yang gak sakit, kalau aku gak mengalami gak mungkin aku tahu
B : apa
A : jatuh cinta sama kamu

A : Kamu tahu gak ada pepatah ada udang dibalik batu
B : tahu
A : aku mau low jadi udangnya
B : kok mau
A : asal dibalik batunya ada kamu

BACA JUGA :  101 Kata kata Gombal Buat Pdkt Dengan Wanita Yang Belum Dikenal

A : Kamu suka lukisan gak
B : suka
A : lukisan apa yang paling kamu suka
B : pemandangan
A : pemandangan itu bisa menjelaskan beribu-ribu kata, tapi aku gak bisa menjelaskan satu katapun yang ada di dunia inikarena semua cowok pasti akan gak tenang kalau ketemu cewek secantik kamu

A : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
B : Emang kenapa A’? kok berdoanya jelek banget?
A : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

A : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
B : Kan sudah dari sananya Bang.
A : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!
A : “Kalo IPS apa artinya?”
B : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
A : “Kalo IPA?”
B : “Ilmu Pengetahuan Alam”
A : “Kalo KPK?
B : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
A : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

A : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
B : Kok angka enam sih?
A : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss….!

A : Kamu punya pulpen gak ?
B : Punya emang buat apah ?
A : Buat nulis nama kamu di hati ku …

A : Kamu bawa korek gak
B : nggak kenapa bang
A : aku mau cari korek sebentar ya
B : buat apa bang
A : buat nyalain api cinta diantara kita

A : Aku boleh tanya sesuatu gak
B : tanya apa
A : kamu pasti dulu anggota PMR ya PALANG MERAH REMAJA
B : tahu aja
A : ya tahulah
A : karena kamu selalu menjadi penolong pertama disaat aku jatuh karena cinta

A : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
B : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
A : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
B : Ihh si Abang.. SIM apaan?
A : Surat izin Mencintaimu…

A: Aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
B: Mau dong masa dikasih gak mau
A: Aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gak mau semua itu
B: Emangnya kamu mau ngasih apaan sih?
A: Bener kamu mau nerima?
B: Iya
A: Aku mau ngasih kamu mas kawin beserta seperangkat alat sholat dibayar tunai plus hati dan jiwa aku yang aku berikan dengan tulus ikhlas cuma buat kamu seorang.

A: Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
B: Gak tau, emangnya apa?
A: Tangan kamu.
B: Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
A: Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan

A: Kamu tau ga nama benda yang bisa untuk menyatukan dua daratan?
B: Ehmm..kalo ga salah itu namanya Jembatan!
A: Betul banget. Tapi kamu tau ga kalo kita ga butuh jembatan untuk menyatukan hati kita walaupun kita berjauhan, karena yang kita butuhkan cuma satu, yaitu Cinta.Aku cinta kamu, Kamu juga cinta aku.

gombalan romantis untuk pdkt

Gimana guys contoh kata kata rayuan maut atau gombalan diatas? kira kira bisa gag membuat si doi klepek klepek? hehehe, by the way jangan keseringan mengeluarkan kata kata gombal seperti diatas ya, nanti doi mengira kalian tidak serius untuk mendekatinya. Demikian share kali ini tentang gombalan romantis untuk pdkt.

Incoming search terms:

  • gombalan romantis untuk pdkt
  • gombalan cinta buat pdkt
  • kata gombal buat pdkt
  • Kata kata romantis buat pdkt
  • kata2 PDKT

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.