Contoh Chat Pdkt Lucu Dan Gombal Terbaru

cara pdkt – Setiap orang pasti mempunyai cara pdkt yang bermacam macam, ada yang langsung to the point, ada yang suka basa basi, ada yang perfectionis dan terstruktur dalam melakukan pendekatan. Namun itu semua kurang greget kalau tanpa ada lelucon atau humor atau gombalan dalam proses pendekatan terhadap wanita idaman. Seperti yang kita tahu pdkt merupakan masa dimana kedua insan sedang terbakar api asmara. Pdkt mungkin memiliki kesan romantis, tapi nggak ada salahnya loh untuk menambah kesan lainnya agar tidak flat. Mungkin pdkt lucu atau pdkt dengan gombalan. Pada kesempatan kali ini carapdkt.net akan sedikit memberikan referensi tentang cara pdkt dengan kata kata lucu, romantis, gombal, bahkan hingga main tebak tebakan agar suasana pdkt menjadi lebih cair sehingga proses pendekatan kalian dapat berjalan dengan baik. Berikut ini adalah cara pdkt dengan menggunakan contoh chat pdkt lucu dan gombal terbaru.

Contoh Kata kata pdkt lucu dan kata kata gombal untuk wanita atau cewek idaman

chat pdkt lucu

“aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh”

“aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu”

“Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja”

“Aku kecanduan, aku depresi,hingga tak terkendali, tapi hanya kamu yang dapat mengubah aku kembali seperti dulu lagi”

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana.Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir.

BACA JUGA :  101 Kata kata Gombal Buat Pdkt Dengan Wanita Yang Belum Dikenal

Cowok: papa kamu nahkoda ya?
Cewek: bukan
Cowok: Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu

A: aku puny kompas tapi kok aneh
B: aneh kenapa?
A: Ya aneh masa jarumnya mengarah ke arah kamu terus padahal kan masih banyak cewek lain

A: hai, nama kamu siapa?
B: Vivi, kamu?
A: Ariel
B: hah?
A: Iya ariel-i really really love you and I want you

A: makasih neng konfirmasinya
B: ?
A: Jutek amat nanti cantiknya ilang
B: Hmm iya maaf
A: iyah gak apa apa kok neng, kenalan boleh? Siapa namanya?
B: Juni
A: wah namanya bagus ya kayak nama bulan, pasti lahirnya bulan april nih

Kamu kok tambah cantik aja sih.seandainya kamu jadi pengawas waktu ujian, jawaban yang aku jawab pasti bersalahan semua. Karena jawaban ku hanya tertulis love you.

Disaat kamu melihat fotonya, ataupun hanya mendengar suaranya saja, bahkan hanya membaca surat cintanya dan kamu merasakan rindu. Maka berbahagialah karena kamu sedang jatuh cinta.

A : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
B : “Emang kenapa Bang?
A : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

A : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
B : “Mang nape Bang?”
A : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

A : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
B : “Iya, mang kenapa Bang?”
A : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”
A: kmu tau ga knpa kue donat tengahnya bolong
B: ga bang memangnya kenapa?
A: biar abng bisa liat wajah cantik kamu

A: bapak kamu tukang tambal ban ya,?
B: abang tau aja
A: bilangin ya jangan ikutan nyebarin paku, lebih baik nyebarin cinta aku ke kamu,
A : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
B : kok km tau.
A : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

BACA JUGA :  Kata Kata PDKT Lewat BBM Untuk Wanita Cantik

A : kamu sukka ON TIME yaa ..
B : kok kamu tau ..
A : soalnya,, hatiku slalu standby buat kamu..

A: Kamu tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
B : gak tau, emang berapa?
A : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa.SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Itulah beberapa contoh kata-kata pdkt lucu dan juga gombal terbaru. Bagi kalian yang ingin menambahkan bisa dimasukan ke dalam kolom komentar ya. Demikian artikel singkat kali ini tentang kata kata lucu dan gombal untuk pdkt buat gebetan atau wanita idaman,  Semoga membantu dan bermanfaat bagi yang sedang melakukan usaha pendekatan kepada si doi.

Incoming search terms:

  • gombalan pdkt
  • kata kata gombal buat pdkt
  • gombalan buat pdkt
  • contoh chat pdkt lucu
  • chat gombal
  • chat gombal lucu
  • chat pdkt lucu
  • kata kata gombalan di chat
  • contoh chat to
  • gombalan di chat

Leave a Reply