Cara Pdkt yang baik dan sopan dengan wanita Baru dikenal

CARA PDKT – HALoo……. Sobat semua……pada artikel ini kam kami berikan penjelasan tentang Cara Pdkt yang baik dan sopan dengan wanita Baru dikenal, Seni percakapan adalah keterampilan yang kompleks yang sering digunakan untuk Cara Pdkt yang baik dan sopan dengan wanita Baru dikenal, terutama dalam kasus bertemu seorang wanita yang baru dikenal dan Anda merasa tertarik. Meskipun ada banyak pendekatan untuk memecahkan suasana dan mulai obrolan bermakna. Kepercayaan diri, rasa hormat dan santai , sikap kasual adalah kunci untuk interaksi yang sukses dan berkesan.

Cara Pdkt yang baik dan sopan dengan wanita Baru dikenal

cara PDKT dengan wanita

Mulai Pdkt Sekarang juga

 

Segera setelah berkenalan dengan seorang wanita, mulai dengan informasi pengantar dasar. Anda mungkin telah diperkenalkan satu sama lain oleh orang lain, tetapi jika Anda belum, Sebaiknya ulurkan tangan anda, menawarkan jabat tangan dan berkata, “Hai, nama saya _____.” Jika Anda sudah pernah mengobrol sebentar, menyela dan mengatakan sesuatu seperti, “Omong-omong, aku _____.”

Berikutnya, mengatakan sesuatu dengan cara penjelasan tentang mengapa Anda berada di lokasi yang sama saat ini, jika itu relevan, seperti mengatakan, di sebuah pesta, “Aku teman begitu-dan-begitu itu. Kami bekerja bersama-sama.”

BACA JUGA :  Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya Dulu

Setelah memperkenalkan diri, kini saatnya anda memecahkan kecanggungan dengan mengomentari lingkungan Anda saat ini atau kejadian-kejadian. Ini mungkin berarti sesuatu yang sederhana seperti berbicara tentang cuaca, atau mengomentari setiap musik Anda mungkin mendengarkan atau makanan yang Anda makan. Jika Anda dalam suasana publik, Anda mungkin bisa mengomentari dekorasi di sebuah restoran jika itu penting, atau Anda mungkin merekomendasikan minuman yang enak saat ini . Apa pun yang Anda pilih, berbicara tentang pengaturan olah kata diawal Anda adalah cara yang tidak mengancam untuk memulai membiasakan diri dengan orang lain.

Ajukan Pertanyaan

 

Cara Pdkt yang baik dan sopan dengan wanita sangat penting untuk mengajukan Pertanyaan Setelah Anda hilang rasa canggungnya, Anda dapat mulai membuat percakapan yang akan membantu Anda mulai mengenal gadis ini. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mengajukan pertanyaan tentang dirinya sendiri.

Mengajukan pertanyaan yang bermakna, tetapi tidak mengarah ke wilayah pribadi atau Parno. Sebagai contoh, itu tepat untuk bertanya tentang hal-hal seperti pekerjaan dan hobi, tapi bukan tentang mata pelajaran seperti mantan pacar (kecuali dia santai tentang subjek).

BACA JUGA :  Cara Agar Wanita Memulai PDKT

Mulailah dengan pertanyaan-pertanyaan seperti dari mana dia berasal dan berapa lama dia tinggal di daerah dan apa yang dia lakukan untuk hidup. Anda bisa bergerak dari sini ke pertanyaan tentang apa yang menikmati dia lakukan di waktu luangnya dan apa beberapa kepentingan dan aspirasinya mungkin. Cobalah untuk membiarkan aliran percakapan remeh temeh dan hanya memperkenalkan pertanyaan baru jika obrolan mulai terlihat basi. Carilah hal-hal yang memiliki kesamaan dan memperluas topik ini, tapi ingat selalu mencoba untuk mengundang dia untuk berbicara tentang dirinya sendiri bila memungkinkan.

 

Demikianlah informasi tentang Cara Pdkt yang baik dan sopan dengan wanita Baru dikenal. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana CaraPDKT. jangan lupa untuk membaca CARA PDKT CEWEK BARU DI KENAL AGAR MAKIN MESRA….

Leave a Reply