Jurus dan Cara PDKT yang Ampuh dengan Wanita yang Baru Dikenal

Oke guys, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara PDKT dengan wanita yang belum dikenal. Biasanya nih para lelaki akan sibuk mencari artikel-artikel seperti ini untuk mendekati wanita yang dianggap menarik dan ingin mengenalnya lebih dalam lagi. Jadi bagi kamu yang baru saja bertemu dengan seseorang yang kalian anggap menarik dan masih belum memiliki pengalaman tentang cara PDKT yang ampuh, jangan khawatir artikel ini akan mengupas tuntas tips PDKT dan cara kenalan dengan orang yang baru dikenal agar tidak di cuekin saat melakukan pendekatan. Disini kita akan membahas secara tuntas tentang bagaimana tips pdkt lewat bbm, chat lucu pdkt, dan apa saja kah topik obrolan saat pdkt biar dia tertarik pada anda. Tidak hanya itu, tips dan trick pdkt lewat sms gombalan pun akan anda temui pada artikel kali ini untuk bahan dan amunisi anda mendekati wanita yang memang belum anda kenal sebelumnya.

Cara PDKT yang Benar dengan Wanita yang Baru Dikenali

cara pdkt lewat chat

Berikut cara mudah memulai untuk melakukan PDKT dengan wanita cuek  yang baru dikenal:

  • Awali PDKT dengan Candaan bukan gombalan
    Biasanya cewe tidak terlalu suka dengan cowo yang serius dan cuek. Jadi pastikan kamu memiliki selera humor yang baik serta topik pembicaraan pdkt, humor dapat mencairkan suasana dan gebetan akan menganggap bahwa kamu seseorang yang santai dan bisa diajak bercanda dan bergurau. Cari topik yang mengarah pada candaan dan gurauan, namun jangan terlalu sering bercanda karena bisa jadi wanita yang anda dekati akan merasa bahwa kalian tidak akan serius dan seakan akan seperti anak kecil jika menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius misalnya pacaran. Yah intinya sesuaikan porsi candaan anda, ada saatnya basa basi dan ada saatnya anda membicarakan hal yang serius.
  • Jadilah Sosok yang Mempesona
    Banyak cara yang dapat kamu lakukan agar terlihat mempesona, kamu bisa menunjukkan keahlian dan kemampuanmu yang sekiranya disukai oleh wanita yang kamu incar. Kalian juga bisa mencari tahu kesukaan dari gebetanmu, lalu perlihatkan bahwa kamu juga merasa tertarik dengan apa yang doi sukai misalnya hoby, lagu favoritnya, makanan favorit, warna kesukaannya. Selain si doi akan terpesona dengan kemampuan da keahlianmu, sudah dapat dipastikan nih obrolan yang kalian lakukan akan nyambung senyambung-nyambungnya.
  • Sering Bekomunikasi saat PDKT
    Pada saat anda melakukan PDKT pastikan kamu selalu mengabari atau berkomunikasi dengan gebetanmu misalnya sering mengirim sms, chat, puisi, bahkan lagu yang mengarah ke PDKT. Komunikasi bisa kamu lakukan dengan cara apa saja misal dengan cara PDKT lewat chat baru kenal, kamu bisa mengggunakan cara PDKT lewat facebook, cara PDKT lewat WA, cara PDKT lewat line dan cara PDKT lainnya untuk berkomunikasi dan menjadi lebih dekat dengan si doi.
    Apapun cara PDKT yang kamu lakukan pastikan kamu memberi perhatian pada gebetanmu agar doimerasa kamu selalu ada dan masuk dalam kehidupannya.
  • Tes Perasaan Gebetan kepada Kita
    Nah pada tahap ini kamu bisa mengetahui perasaan dari si doi kepadamu, gimana cara mengetes pesaaan doi kepada kita? Kamu bisa menggunakan tips tarik-ulur, misalnya nih beri jeda dalam berkomunikasi baik berkomukasi lewat chat atau komunikasi secara bertemu langsung.
BACA JUGA :  Berbagai Contoh Perckapan PDKT Lewat Prank SMS

Jika sebelumnya kamu menggunakan cara PDKT lewat WA maka kamu bisa melakukan pengetesan dengan cara mengurangi intensitas waktu chattingan. Misalnya nih biasanya yang melakukan chat duluan adalah kita para cowo, biarkan mereka para cewe yang menge-chat kita duluan. Jika si doi menanyakan tentang perubahan kita kenapa tidak chat duluan, itu berarti udah ada tanda-tanda si doi mulai memikirkan kita. Kalo udah gini ini, sudah dapat dipastikan trik tarik-ulur yang kamu lakukan berhasil. Tapi jangan keseringan melakukan trik ini yah, karena bisa jadi gebetan anda malah merasa anda tidak dapat serius dalam menjalin hubungan.

Beberapa Hal yang Membuat PDKT Gagal Total

Bagi sebagian besar lelaki mungkin berkenalan dengan wanita yang baru dikenal sudah biasa untuk dilakukan, namun tak jarang usaha PDKT tersebut berakhir gagal karena mereka tidak mengerti bagaimana teknik dan cara PDKT dengan wanita yang belum dikenal atau baru mereka kenal.

Hayo ngaku, sudah berapa kali PDKT yang kalian lakukan berakhir gagal? Mungkin sebagian dari kalian berfikir apa sih yang membuat PDKT yang dilakukan berakhir failed? Apa yang salah ? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut coba deh simak beberapa hal dibawah ini yang bisa membuat PDKT yang kalian lakukan berujung fatal dan gagal. Jadi, Kegagalan dalam melakukan proses PDKT dapat disebabkan oleh beberapa hal.

cara pdkt cewek cantik

  1. Terlalu Cepat Menyatakan Cinta atau Mengutarakan Perasaan
    Salah satu jawaban mengapa PDKT yang kalian lakukan adalah mungkin kalian terlalu cepat menyatakan perasaan. Mungkin itu menjadi salah satu alasan gebetan yang sudah lama kamu incar menolakmu karena sejatinya para wanita tidak suka hal yang terburu-buru. Jadi, saran aja nih jika kalian ingin mengutarakan perasaan kalian kepada cewe yang sedang kalian gebet pastikan terlebih dahulu apakah si doi memiliki perasaan yang sama dengan yang kalian rasakan sehingga ketika kalian sudah merasa klik dan yakin untuk diterima langsung saja tembak doi.
  2. Topik Pembicaraan yang Selalu Membosankan
    Hal kedua yang mungkin akan membuat PDKT anda gagal adalah karena gebetan merasa bosan dengan perbincangan yang itu-itu saja. Gebetan kalian mungkin akan merasa jenuh dan jika lama-lama anda menceritakan topik yang itu-itu saja. Nah, caranya gimana? Saran aja nih, kalian bisa mencari topik pembicaraan dari hal-hal berikut ini:

    • Cari tahu dan telusuri apa saja yang gebetan kalian sukai dan buatlah perbincangan yang menarik seputar hobi dari hal-hal yang gebetan anda senangi.
    • Buat gebetan anda tertawa dengan joke kalian lontarkan dan jangan lupa pastikan bahwa guyonan kalian tidak garing, ntar kalo garing bukan malah lucu malah jadi krik-krik yah, hehe.
    • Update pengetahuanmu dengan wawasan dan hal-hal baru yang menjadi trending topik pada saat ini.
  3. Terlalu Agresif
    Kegagalan fase PDKT selanjutnya adalah bisa disebabkan oleh gebetanmu yang risih terhadap tingkah yang kalian lakukan. Jadi, sebaiknya kamu juga harus menjaga harga dirimu walaupun kamu berada didalam misi mendapatkan hati gebetan. Nah, caranya bagaimana? Kamu bisa menerapkan teknik tarik-ulur agar dia tetap merasa penasaran dan jangan sering mengumbar rayuan.
  4. Terlalu posesif
    Selanjutnya yang bisa membuat gebetan PDKTmu kabur adalah karena kamu terlalu posesif, gebetanmu pasti akan berfikir belum jadi apa-apa saja sudah seposesif ini apalagi jika sudah berpacaran. Nah, bisa berabe nih kalo udah si dia mikir gini. Jadi, sebisa mungkin kurangi sikap posesifmu dan santai saja menjalani hubungan, karena jodoh tidak akan kemana bro.
  5. Terlalu Grogi, sehingga kamu gak bisa menonjolkan kelebihanmu
    Hal lain yang bisa PDKT berujung gagal adalah kamu merasa grogi di depan doi. Sikap yang seperti ini mungkin yang tidak bisa membuat gebetanmu tidak terpikat. Jadi, percaya diri dan jadi diri sendiri akan lebih baik jika kamu lakukan untuk memikat hati gebetanmu.
BACA JUGA :  Cara PDKT Di BBM Dengan Pria Idaman

cara pdkt artis korea

Itulah beberapa tips dan cara pdkt yang ampuh dengan wanita yang baru dikenal, pastikan anda melakukan tipsnya dengan benar dan jangan biarkan dirimu kalah sebelum berperang. Perjuangkan apapun yang memang pantas untuk kalian perjuang. Have a nice day, semoga gebetan kalian ngga kabur yah. Semoga artikel ini bermanfaat.

Incoming search terms:

  • cara knal cwk paling ampuhh
  • cara mendekati cewek yang sudah kita cuekin
  • cara nyepik atau ngedekatin cewe yg baru dikenal
  • puidi memikat hati seorang gadis yg baru kita knal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.