Cara PDKT yang Ampuh dan Memulai Percakapan dengan Wanita Baru Kenal Lewat Chat

Hello gengs, udah berapa wanita yang kalian ajak kenalan hari ini? Hehe. Atau masih belum ada sama sekali karena kalian bingung bagaimana cara berkenalan dengan seorang wanita yang baru anda kenal atau sedang anda incar? Jangan bingung bro, kami hadir untuk memberikan solusi bagi anda yang ingin sekali melakukan PDKT dan bingung untuk memulai percakapan dengan wanita incar. Disini kami akan mengupas tuntas tentang cara PDKT yang ampuh dan memulai percakapan dengan wanita yang baru dikenal lewat chat.

Cara PDKT Lewat Chat Wanita yang Baru Dikenal Melalui Chat Facebook

Pada saat ini media sosial sangat erat kaitannya dengan kehidupan kita, bahkan banyak orang yang lebih aktif dan lebih ramai di dunia maya. Adanyamedia sosial juga tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk menemukan wanita idaman yang kita cari-cari. Salah satu fungsi dari media sosial adalah mempertemukan kita dengan orang-orang baru, bahkan bagi para jomblo nih media sosial terkadang dijadikan tempat untuk mencari pasangan.

tips ampuh pendekatan

Nah, terkadang pada saat kita tertarik dengan seseorang lewat kesehariannya, misalnya di facebook kita akan mulai penasaran dan tertarik dengan wanita tersebut. Kebanyakan wanita pada saat ini tidak tertarik untuk melakukan kenalan dengan orang baru di media sosial karena mungkin para wanita menganggap hal tersebut hanya iseng-iseng saja kali yah, sehingga chat kita jarang dibalas. Inilah yang membuat kita sebagai seorang pria bingung mengenai bagaimana cara memulai percakapan dengan wanita yang belum dikenal lewat chat.

Cara memulai Percakapan Wanita Baru Dikenal Lewat Chat Facebook

Berikut ini cara memulai percakapan melalui chat facebook agar pesan chat anda dibalas:

  1. Add Pertamanan dengan Teman Target

Oke langkah pertama setelah kamu menjalin pertemanan di Facebook dengannya, selanjutnya adalah cek berandanya, lalu perhatikan siapa saja teman wanita yang berinteraksi dengannya. Add teman yang selalu berinteraksi dengannya sebelum kamu memberanikan diri untuk mengechatnya, tindakan ini dapat mensuport proses kenalan di Facebook yang akan kamu lakukan pada tahap selanjutnya.

pdkt dengan wanita lewat chat

  1. Like Postingan Target

Nah, setelah kamu melakukan penelusuran secara mendalam, langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah kunjungi profilnya dan cari tahu kesukaan si doi melalui status dan cerita-cerita yang dibagikannya atau postingan foto yang diuploadnya. Kirimkan like disetiap status target agar ia merasa kamu memperhatikannya melalui postingan yang ia bagikan.

  1. Beranikan Diri untuk Coment di Status atau Postingannya

Tindakan yang lebih berani selanjutnya adalah beranikan diri untuk mengkomentari status atau postingan foto yang dia uploadnya.

  1. Langsung Saja Perkenalkan Dirimu
BACA JUGA :  Cara PDKT Rekan Kerja Wanita Idaman di Kantor

Setelah ada respon terhadap komentar yang kamu berikan, langsung saja perkenalkan diri kamu dengan bahasa sopan namun santai, dan jangan lupa sampaikan kesan senang anda kepada doi misal dengan kata “senang berkenalan denganmu J”

  1. Jaga Ritme Percakapan

Dari sini sudah dapat dikatakan kamu telah menarik perhatiannya, langkah selanjutnya yang terpenting adalah menjaga ritme percakapan hingga ia juga merasa tertarik untuk memperhatikan beranda milikmu dengan berbagi status, like atau komentar. Kalo sudah begini ini, kamu bisa memberikan sedikit kode di statusmu bahwa kamu lagi pendekatan dan ingin mengenalnya lebih dalam lagi.

Untuk menjaga ritme percakapan tetap terjaga dengan baik pada bagian berikutnya akan dijelaskan mengenai beberapa hal yang harus anda perhatikan mengenai cara PDKT lewat Chat Wanita yang baru dikenal. Jadi, baca terus sampe bawah yah.

Cara Memulai Percakapan Wanita Baru Kenal dengan Wanita Lewat Chat

cara pdkt mudah pada wanita

Cara PDKT lewat chat dengan wanita yang Baru Dikenal atau cara berkenalam dengan wanita lewat chat dapat anda jadikan rujukan untuk menarik perhatian wanita incaran anda agar mereka mengerti anda baik menggunakan media seperti WA, Line, BBM, atau FB (Facebook).

Bagi seorang pria yang ingin sekali berkenalan dengan seorang wanita biasanya akan lebih nyamn jika melakukan pendekatan lewat Chatting, bener ga bro? Entah kenapa, para pria akan merasa lebih aman berkenalan dengan wanita yang menjadi target incarannya atau wanita yang baru dikenalnya melalui chat karena tidak bertatapan dengan wanita secara langsung. Salah satu alasan mengapa bisa demikian mungkin karena kurangnya rasa percaya diri saat berada di depan si doi, I mean.

Berikut ini cara berkenalan dan memulai percakapan dengan wanita yang baru dikenal lewat chat baik menggunakan Whatsapp (WA), BBM, Line, dan lainnya.

  1. Pastikan anda memiliki ID, Nomer, atau PIN

Untuk memulai percakapan wanita yang baru dikenal pastikan kamu memiliki ID Line untuk melakukan cara PDKT lewat Line, Nomer Hape bagi kamu yang ingin melalui cara PDKT lewat WA atau cara PDKT lewat HP, dan juga pastikan kamu memiliki PIN si Doi bagi kamu yang ingin melakukan cara PDKT lewat BBM.

  1. Mulai Perkenalkan Dirimu

Setelah kamu memperoleh nomer, ID, atau pin untuk dijadikan kontak selanjutnya adalah beranikan dirimu untuk memperkenalkan diri dan tunggu reaksinya.

  1. Tunggu Balasan Dari Doi

Setelah kamu berhasil memperkenalkan diri dan doi merespon dengan memberikan balasan seperti “ya”, “sama-sama”,  “oke” dan lainnya. jika dia membalasnya berarti dia membuka diri untuk menjalin pertemanan denganmu, kamu bisa lanjutkan ke tahap berikutnya untuk mencari tahu dan mengenal dirinya secara mendalam. Namun bagaimana jika ia tidak membalas? Nah, kalo udah gini ini mending jangan berharap lebih deh, itu tandanya ia tidak tertarik dengan keberadaanmu.

  1. Coba Ajukan Pertanyaan Secara Lebih Mendalam
BACA JUGA :  Kata Kata PDKT Chat Facebook BBM Paling Ampuh

Jika ia membalas chatmu, kamu bisa nih melanjutkannya dengan pertanyaan-pertanyaan dasar seputar kehidupan pribadinya misal mengenai hobynya, buku kesukaan, kesehariannya, musik dan warna kesukaannya serta hal-hal lainnya yang dapat membuat obrolan chating kalian menarik dan mengasyikkan.

  1. Lakukan Jurus Cara Ampuh PDKT lewat Chat

Jika sudah mendapatkan respon yang positif, kamu bisa nih melanjutkannya dengan memberikan jurus dan cara ampuh PDKT dengan wanita.

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan pada Saat Melakukan PDKT lewat Chat

Oke, selanjutnya nih setelah kamu bisa memulai percakapan di chat dan sudah mulai melakukan PDKT dengan gebetan. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan setelah melakukan jurus cara memulai percakapan wanita baru dikenal lewat chat yaitu sebagai berikut:

  • Membangun Kepercayaan

Untuk membangun kepercayaan antara kamu dan si doi, kamu dapat melakukan obrolan yang menarik dan ringan, karena obrolan yang seperti itu sedikit demi sedikit menambah rasa percaya wanita untuk mengobrol denganmu.

  • Atur Tata Bahasa yang Kamu Gunakan

Ini hal yang sangat penting untuk diperhatikan, kamu harus bisa mengatur tata bahasa yang kamu gunakan jangan membuat percakapan terpotong atau hanya berhenti di percakapan itu. Kamu harus pintar-pintar mencari topik menarik untuk dibicarakan oleh karena itu mengerti kesukaan dan hobynya sangat penting bagi kamu yang melakukan proses PDKT denga wanita yang baru dikenal. Untuk informasi selengkapnya anda dapat membaca postingan kami yang berjudul Kata-kata PDKT Paling Ampun untuk Memulai Chatting di BBM/ Line/WhatsApp.

  • Ajak Si Doi Jalan

Untuk mengenalnya secara lebih mendalam dan mengenalnya lebih jauh lagi, sebaiknya anda mengajaknya jalan karena rasanya kurang pas jika mengenal satu sama lain hanya dari obrolan chatting saja. Dengan melakukan pertemuan secara langsung, kamu akan lebih mudah untuk mengenalnya dan mengetahui kepribadiannya. Yah, mungkin segitu saja informasi cara pdkt yang ampuh dengan wanita yang belum dikenal lewat hp, facebook, wa, line dan pedekate dengan wanita cuek yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua yang lagi melakukan proses PDKT dengan wanita yang kalian incar. Semoga artikel ini bermanfaat.

Incoming search terms:

  • cara chat wanita yang belum kenal
  • cara berkenalan dengan orang yang belum dikenal dengan sopan apalagi wanita lewat chat
  • contoh chat ke cewe yang baru kenal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.