Kumpulan Cara PDKT Pria Cuek Pasti Mujarab

  • Whatsapp
Cara PDKT Pria Cuek.jpg
Diary Bos Kurkom at Lake Toba - Sumut

Carapdkt.net – Squad pejuang cinta, apakah anda seorang wanita yang sedang naksir pria cuek? Ini perjuangan yang akan sangat berat banget, tapi demi cinta ya wajib diperjuangkan sampai dapat jawabannya sehingga rasa penasaran anda tidak mengendap sepanjang masa dan selanjutnya Anda dapat menentukan pilihan harus kemana arahnya yang tepat, untuk menambah senjata Anda silahkan simak strategi cara PDKT pria cuek yang akan dikupas habis pada ulasan ini.

Pria yang memiliki karakter cuek adalah pria yang cukup sulit didekati. Biasanya pria menjadi cuek karena dia belum menjumpai wanita yang bisa memahaminya. Nah, bagi wanita seperti Anda yang sedang naksir dengan pria cuek tentu perlu tahu bagaimana cara PDKT pria cuek yang mujarab. Kiranya Anda dan si dia bisa lebih dekat dan menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

Bacaan Lainnya

Anda tentu akan senang bukan kepalang apabila berhasil menjalin hubungan istimewa dengan pria yang anda idam-idamkan. Pastinya hubungan Anda dan si dia akan lebih harmonis dan langgeng hingga kemudian hari. Untuk mendapatkan hal tersebut, maka Anda perlu mencermati beberapa cara PDKT dengan pria cuek berikut. Dijamin, pasti berhasil, jangan lupa doanya harus kenceng.

Baca: Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya Dulu

Cara PDKT Pria Cuek Pasti Berhasil

Tingkatkan konsentrasi anda pada poin ini supaya pada saat implementasinya tidak gagal paham dan Anda menjadi wanita paling beruntung di dunia bila memiliki pasangan yang benar-benar  Anda cintai dengan sepenuh hati, ini adalah wujud dari ikhtiar sebagai pendorong doa yang setiap saat Anda panjatkan.

1. Saat berkenalan jangan lupa tanyakan kegemarannya

Saat naksir dan ingin berkenalan dengan seorang pria cuek, maka Anda perlu lebih aktif dalam menciptakan komunikasi. Salah satunya adalah dengan menanyakan sesuatu yang menjadi kegemarannya. Misalnya, hobi. Tiap-tiap pria termasuk yang cuek sekalipun tentu memiliki hobi atau minat terhadap sesuatu. Hal ini bisa menjadi topik pembicaraan yang cukup menyenangkan.

Terutama pria cuek, biasanya sangat suka dengan wanita yang mampu memahami seluk beluk tentang hobinya. Contohnya, ketika pria tersebut mengatakan bahwa ia memiliki hobi membaca buku. Berikutnya, Anda bisa langsung memulai obrolan tentang buku-buku tersebut. Jika pria cuek tersebut gemar membaca buku fiksi, maka Anda bisa unjuk gigi dengan bercerita tentang buku-buku serupa yang Anda ketahui.

Misalnya: “wah ternyata kita sama-sama suka fiksi nih. Apa kamu tahu novel terbarunya penerbit Koru? Yang judulnya Co-Star itu bagus banget, lho! Isinya tentang surat cinta, buku-buku dan Arsenal. Kamu harus baca! Bukannya aku mau kasih spoiler sih, tapi recomended banget deh pokoknya”.

Baca: Cara PDKT paling Ampuh untuk Mendekati Cowok Cuek

2. Jangan sungkan untuk memberikan perhatian kecil via chat

Jangan jadi wanita yang menunggu dichat terlebih dahulu oleh pria cuek. Patahkan gengsi Anda untuk mendekati pria cuek dengan mengirimkannya perhatian kecil via chat. Tidak hanya wanita kok yang suka diperhatikan, pria cuek pun sangat suka menjadi prioritas. Anda bisa coba mengirimkan pesan selamat pagi atau selamat tidur kepada si dia.

Selain itu, Anda juga bisa mengirimkannya pesan yang berkaitan dengan kegemaran dia atau obrolan terakhir yang kalian lakukan. Misalnya, sewaktu ke toko buku tadi aku melihat novel karya Andrea Hirata seperti yang kamu bilang. Ternyata sudah terbit, lho! Jadi, pesan tersebut tidak melulu tentang sapaan melainkan juga hal-hal tersebut.

Baca: Cara Mengenali Pria yang Hanya Flirting

3. Sanjung dia di depan teman-temannya tanpa lebay

Pujian tidak harus lebay. Pujian juga tidak akan mengurangi gengsi Anda. Demi mendapatkan hati seorang pria cuek, maka seorang wanita perlu memberikan sanjungan atau pujian kepada pria cuek di depan teman-temannya. Pujian yang dimaksud tidak harus bersifat berlebihan karena pujian yang berlebihan tersebut justru dapat membuat tidak nyaman. Alih-alih senang, justru dia jadi ilfeel dengan Anda.

Berikan pujian yang sekiranya pantas si dia dapatlan dari Anda. Misalnya, ketika pria cuek tersebut memiliki prestasi di bidang permainan bola basket maka Anda bisa memuji permainannya sangat bagus. Selain itu, Anda juga bisa menyanjungnya dari segi penampilannya. Pujilah bahwa penampilannya matching, wangi, keren dan sebagainya.

Contohnya: “kamu terlihat matching banget sih pakai baju ini” atau: “wah, permainan bola basket kamu barusan bagus banget. Tidak salah memang jika pelatih bilang bahwa kamu kapten paling the best deh!” Dengan pujian-pujian semacam ini kiranya Anda bisa mendapat respon balik yang tidak kalah menariknya dari si dia.

Baca: Saat PDKT Seorang Pria Selalu Galau Wanita Perlu Tau

4. Memilih duduk di dekatnya

Saat Anda pergi bersama dia dan teman-teman lainnya, maka pilihlah tempat duduk yang berdekatan dengannya. Usahakan walaupun duduk berdekatan tetapi tetap membuat dia nyaman. Jangan sampai membuat dia salah tingkah. Anda juga perlu senantiasa bersifat tenang untuk bisa semakin akrab dengan dia. Jangan sampai terlihat kentara jelas kalau Anda sedang mendekati si dia.

Saat duduk di dekatnya, Anda bisa bersikap lebih anggun dan dewasa. Hindari gugup saat beradu pandang dengan dia. Jika terjadi ini bisa jadi bencana. Anda harus pintar-pintar mengatur diri agar menjadi lebih nyaman saat berada di dekat dia. Ketika dia sudah nyaman, maka Anda juga harus nyaman. Hal ini tentu dapat memberikan keuntungan bagi Anda.

Dengan duduk di dekatnya, Anda bisa lebih leluasa mengobrol dengannya. Sebagai permulaan Anda bisa menanyakan tentang hal yang baru saja dilakukan, membicarakan kegemaran dia atau rencana apa yang ingin dilakukan setelah ini. Namun, ketika Anda bertanya-tanya jangan sampai terlihat kesan terlalu ingin tahu. Bisa-bisa Anda dicuekin oleh si dia.

5. Coba untuk selalu menyapa dia

Untuk menaklukan hati seorang pria cuek, jangan sungkan untuk sering menyapa dia. Walaupun pria cuek hanya akan menanggapi sapaan orang lain seperlunya saja, namun bukan berarti Anda harus menjadi orang umum bagi dia. Lakukan sapaan rutin kepada dia sehingga apabila Anda tiba-tiba tidak menyapanya maka dia akan mencari Anda. Dengan begini seakan-akan dia sedang bergantung kepada Anda.

Anda bisa menyapanya langsung atau melalui pesan chat. Akan tetapi, ketika Anda menyapanya secara langsung usahakan jangan disertai dengan terlalu banyak melakukan tingkah. Hal ini justru akan membuat si dia semakin menjauh dari Anda. Perlu diingat bahwa ketika Anda dan si dia sudah dekat, namun jangan sampai terburu-buru untuk menyatakan perasaan.

Tunggu beberapa waktu terlebih dahulu. Biasanya pria cuek membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa menjalin hubungan istimewa dengan wanita idamannya. Ini karena pria cuek lebih selektif dalam memilih pasangan yang tentu saja bisa selalu memahami apa keinginannya. Pria cuek biasanya cenderung lebih manja kepada wanita yang dicintainya. Tidak percaya? Buktikan saja!

Cara PDKT pria cuek tersebut patut Anda coba demi bisa meluluhkan hati si dia. Namun, untuk mendekati pria tipe ini Anda mesti memiliki kesabaran ekstra serta jiwa yang besar untuk menderima segala respon dia. Yang terpenting buat dia nyaman terlebih dahulu dengan Anda. Selebihnya, Anda bisa langsung menggenggam hatinya.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.