Cara PDKT paling Ampuh untuk Mendekati Cowok  Cuek

caraPDKT.net – Siapa bilang cewek harus selalu pasif menunggu untuk didekati? Demi melepas masa lajangnya, cewek juga seharusnya lebih berusaha salah satunya adalah lebih dahulu mendekati seorang cowok. Apalagi jika cowok yang kamu taksir ini tergolong  cowok dengan karakter yang cuek, jangan harap deh dia bakal ngejar-ngejar kamu. Untuk mendekatinya saja kamu perlu trik khusus, nggak cuma itu kamu perlu tenaga ekstra untuk melakukan itu semua. Jadi harus penuh kesabaran yah. Kamu nggak perlu khawatir harga dirimu berkurang karena mendekati cowok yang cuek. Untuk mendapatkan hatinya,kamu hanya perlu cara yang elegan yaitu suatucara yang tidak memberi kesan menggebu-gebu dan agak sedikit misterius. Penasaran kan apa saja cara PDKT Paling Ampuh untuk mendekati cowok yang cuek. Yuk simak baik-baik artikel dibawah ini.

cara pdkt cowok cuek

Cari Tahu Kebiasaan dan Hobinya

Sebenarnya melakukan cara PDKT ke cowok yang cuek itu hampir sama dengan cara PDKT ke cewek yang cuek. Hal terpenting yang harus dilakukan untuk melakukan cara PDKT ke cowok yang cuek adalah dengan berusaha mencari tahu hobi dan kebiasaannya. Mengapa? Karena sebelum kamu melakukan komunikasi dengan cowok yang cuek kamu harus mengerti  dulu hobi atau kesukaannya untuk mempermudahkanmu dalam mencari topik pembicaraan pada saat melakukan pendekatan. Akan lebih baik jika hobi yang disukai oleh cowok cuek yang kamu incar sama dengan hobimu.

Selain itu, kamu juga harus mengerti kebiasaan yang dia lakukan setiap harinya. Orang yang cuek biasanya akan mengacuhkanmu bukan tanpa alasan mungkin pekerjaan atau sibuk dengan dunianya. Jadi yang paling terpenting adalah mencari peluang untuk mengambil hati pria yang cuek dan acuh.

Seperti Bermain Layangan, Cara PDKT ke Cowok yang Cuek juga Butuh Tarik Ulur

Mendekati seorang cowok cuek itu ada seninya. Kalau di ibaratkan kamu sedang bermain layangn nih, kamu itu tali senarnya sedangkan dia adalah layangannya. Nah, agar layanganmu tinggi dan nggak putus di tengah jalan kamu perlu namanya teknik tarik ulur. Sama halnya dengan layangan, untuk memenangkan hatinya dan agar usahamu terus meningkat ke level selanjutnya kamu perlu namanya tarik ulur. Tarik ulur dalam hal ini adalah ada saatnya kamu aktif ngedeketin dan ada saat juga kamu harus pasif. Kamu harus menarik ulur dirimu sendiri, jangan terus-terusan aktif dan gencar mendekatinya. Ada saatnya kamu pelu menarik diri untuk lebih pasif dan membiarkan dia yang berbalik aktif mendekatimu. Sebab si cowok cuek ini biasanya mudah risih, jika dia tahu ada cewek yang sedang mencoba dan berusaha mengetahui dan memasuki dunianya. Jadi intinya, buat cara PDKT kamu terkesan misterius.

BACA JUGA :  Cara Ampuh PDKT Wanita Lewat Fitur Chat BBM

Jangan Hanya Mendekatinya, Dekati Juga Teman-teman Dekatnya

Agar kamu mendapatkan nilai plus di matanya dan mempermudah caramu melakukan PDKT adalah dengan mendekati teman-temannya juga. Ada yang bilang mendekati seseorang berarti juga mendekati lingkungan disekitarnya. Agar kamu tak hanya dapat diterima olehnya, kamu juga harus mendekati teman-temannya. Hal ini dapat memperlancara proses PDKT yang kalian lakukan, karena bisa jadi teman dekatnya bisa diandalkan untuk mencari informasi tentangnya. Akan lebih beruntung lagi,jika teman-temannya merasa nyaman denganmu, dan dengan sendirinya mereka akan membantumu bisa lebih dekat dengan cowok cuek incaranmu.

Lakukan PDKT secara Langsung

cara pdk dengan cowok cuek

Pada saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendekati seseorang yang kita sukai. Misalnya saja adalah dengan carapdkt lewatfacebook, carapdkt lewatwa, dan carapdkt lewatline. Namun,carapdkt yang ampuh untuk mendekati cowok yang cuek adalah dengan mendekatinya secara langsung karena mendekati seorang cowok cuek dengan cara ini justru akan membuat proses PDKT kamu tidak akan berhasil. Kenapa bisa seperti itu? Pasalnya seorang cowok yang cuek akan lebih pasif bermain ponsel. Waktunya akan lebih tercurahkan ke lingkungan disekitarnya, sedangkan ponsel akan lebih diabaikan. Oleh karena itu lebih baik kamu mendekatinya secara langsung. Tak hanya nyalimu yang akan teruji, dari sini kamu juga akan tahu reaksi dan sikapnya kepadamu.

Sesekali Lakukan Pembalasan untuk Kecuekannya

Once time, kamu perlu membalas kecuekannya kepadamu. Tenang aja, ini nggak akan buat dia kabur kok. Justru ini akan membuat dia penasaran ke kamu. Cowok cuek biasanya anti dengan cewek yang terlalu ramah atau yang suka bersikap manis kepadanya. Makanya kamu nggak harus bersikap terlalu ramah, sesekali kamu perlu membalas cueknya. Kamu ga perlu khawatir dia akan kabur, malahan sikap cuekmu akan menjadi nilai plus untuk membuatnya merasa penasaran dan tertarik kepadamu.

Orang yang Cuek Sudah Pasti Santai

cara pdkt dengan cowok cuek

Dia yang cuek sudah dapat dipastikan kalo dia santai, kamu harus mengimbangi ini. Kamu harus bisa tenang dan santai dalam memperjuangkannya, jadi intinya lakukan cara PDKT secara perlahan tapi pasti. Cowok yang cuek itu bisa diibaratkan sebagai kupu-kupu yang semakin dikejar ia akan semakin menjauh. Jadi untuk menenangkan hatinya, kamu perlu menjadi sosok cewek yang santai, tenang dan biasa saja. Hal terpenting yang harus kamu perhatikan adalah jangan sampai kamu terlihat mencari perhatiannya, namun juga jangan terlalu pendiam. Ajak dia mengobrol sesuai dengan porsinya, cari topik obrolan yang menarik dan cocok diantara kalian. Intinya akukan semuanya secara perlahan dan jangan sampai dia tahu atau merasa kamu mendekatinya.

BACA JUGA :  Cara Pdkt Dengan Wanita Cantik Dan Cuek Hanya Dengan 1 Cara Saja

Tonjolkan Karakter dan Kemandirianmu

Dari karakter yang dimiliki olehnya kamu juha harus tahu, kalau dia mengharapkan seorang cewek yang memiliki karakter yang khas dan mandiri. Karena cowok cuek biasanya akan sadar dengan kekurangannya yang nggak bisa selalu ada di samping pasangannya. Satu hal yang perlu kamu ingat, dalam usaha menonjolkan karaktermu ini jangan sampai membuatmu menjadi orang asing untuk dirimu sendiri. Lakukan saja sebisamu, karena jodoh nggak kira kemana.

Jangan Lupa untuk Selalu Bersabar

Mendekati cowok yang cuek butuh kesabaran yang ekstra gengs. Cowok cuek dengan sejuta kemisteriusannya emang selalu bikin penasaran dan geregeta. Tapi sayangnya cowok cuek ini juga sering membuat pikiranmu gusar dengan berbagai macam pertanyaan, mulai dari tentang perasaannya atau segala kemungkinan lain yang entah itu kemungkinan terburuk atau kemungkinan yang membahagiakan. Jadi kamu harus siapkan stock kesabaran sebanyak-banyaknya. Manfaat dari mendekati cowok yang cuek adalah melatih kesabaran.

Memang harus diakui menaklukkan pria atau cowok yang cuek sangat terlihat cool dan istimewa di mata wanita. Mengapa? Alasannya adalah saat cowok cuek pada saat didekati akan memberikan kesan yang acuh, hal itulah yang membuat para wanita penasaran dengan seorang pria yang cuek.  Namun yang terpenting adalah mendekati seseorang yang cuek perlu kehati-hatian, jangan sampai langkahmu dalah dan akhirnya membuat rencana menjadi berantakan dan tidak sesuai dengan harapan. Itulah beberapa tips dan Cara PDKT paling Ampuh untuk Mendekati Cowok Cuek. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga sukses ya.

 

INCOMING SEARCH TERMS:

  • cara berkenalan lewat chat serta memulai percakapan dengan wanita yang baru dikenal
  • cara berkenalan dengan wanita lewat chat
  • cara kenalan
  • cara memulai percakapan dengan wanita di facebook
  • cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat
  • cara kenalan lewat chat fb

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.