Cara PDKT Lewat SMS yang baik dan benar

Cara pdkt – SMS (short message service) atau biasa disebut dengan pesan singkat adalah sebuah layanan yang dilaksanakan dengan sebuah telepon genggam untuk menerima dan mengirim pesan menurut penjabaran Wikipedia. Layanan SMS ini tersedia pada semua jenis handphone, bahkan ia merupakan metode basic atau dasar untuk berkomunikasi melalui teks. Dengan berkembangnya tekhnologi yang diiringi dengan hadirnya sosial media untuk berkomunikasi tidak membuat orang-orang beralih dari satu layanan ini. Hal ini dikarenakan SMS tersedia pada semua handphone dan tidak memerlukan jaringan internet yang berarti mudah dijangkau semua orang. Tetapi untuk mengirim SMS kita memerlukan pulsa yang besar kecilnya berbeda-beda tergantung operator yang digunakan. Sesuai dengan judul diatas, tidak ada salahnya jika carapdkt.net memberikan tips bagaimana cara pdkt lewat sms yang baik dan benar untuk mendapatkan orang yang kita suka.

Dari penjabaran diatas, kita mengetahui bahwa SMS merupakan media yang sangat mudah digunakan dengan aksesibilitas yang tinggi. Hal ini membuat SMS masih menjadi media yang digunakan untuk berkomunikasi yang mana tidak kalah dengan sosial media yang lain. Begitupun dengan PDKT, terkadang masih banyak juga yang menggunakan layanan ini untuk berkomunikasi. Terdengar jadul mungkin bagi generasi sekarang, tetapi layanan SMS merupakan salah satu yang paling muda apabila dibandingkan dengan menggunakan aplikasi sosial media yang sedang trend sekarang ini. Berikut ini ada beberapa tips dan cara pdkt lewat SMS yang baik dan benar.

Cara PDKT Lewat SMS

cara pdkt

  • Sopan Dalam Mengirimkan Kata kata pdkt
    Cara pdkt lewat sms pertama yang harus anda jaga adalah kesopanan.Alasannya adalah media yang anda gunakan hanya sebatas komunikasi menggunakan teks atau tulisan dan tanpa suara maupun gambar sehingga apa yang kita tulis bisa saja akan terjadi misunderstanding terhadap si pembaca. Hal ini dikarenakan si pembaca tidak mengetahui pasti tone yang kita maksudkan dalam tulisan kita dan ia hanya menggunakan pemahaman seadanya. Maka dari itu pergunakanlah kata-kata yang lebih sopan agar terhindar dari terjadinya miss understanding.
  • Hindari mengirim pesan berulang kali
    Hal kedua adalah jangan mengirim pesan berulang-ulang atau continuously. Pesan yang anda kirim sangat kecil kemungkinan untuk tidak diterima kecuali memang ada gangguan tekhnis. Maka dari itu jangan mengirim pesan berkelanjutan dan berusahalah untuk menunggu balasan darinya baru mengirim lagi. Mengirim pesan berulang kali bisa menyebabkan keresahan pada si penerima pesan dan ia bisa saja memblok nomor anda. Cukup kirim sekali sms dan sabar menunggu sms balasan dari si dia hal ini juga akan membuat wanita nyaman saat menerima sms anda karena dia menganggap tidak ada paksaan untuk membalas sms dengan cepat.
  • SMS seperlunya
    Tips pdkt lewat sms yang ketiga adalah jangan sering mengirim pesan yang tidak berbobot. Jikalau tidak terlalu penting sebaiknya tidak mengirim pesan. Seperlunya yang dimaksud contohnya seperti jika anda sudah menanyakan lagi dimana dan sedang apa pada sore hari, sebaiknya tidak bertanya hal yang sama pada malam hari kecuali ada kalimat yang mengharuskan anda bertanya lagi. Hal ini agar dia tidak merasa resah dan bosan dengan anda karena pertanyaan yang berulang ulang dan monotone. Untuk memberikan variasi dalam mengirimkan sms, kalian bisa menulis beberapa sms lucu untuk si doi namun jangan keseringan.
  • Memiliki pembahasan
    Untuk memperlancar komunikasi melalui SMS akan lebih baik jikalau ada topik yang diperbincangkan. Memiliki topik perbincangan bisa membuat komunikasi anda semakin panjang dan si dia membuat komunikasi anda lebih variatif.Ini sangat bagus untuk komunikasi antar keduanya karena variatif membuat keduanya tidak cepat bosan.Kalau perlu anda sebaiknya mengetahui ketertarikan si dia sehingga ada lebih mudah menemukan topik perbincangan.
  • Waktu
    Sebaiknya anda mengetahui waktu yang digunakan untuk berkomunikasi.Karena tanpa anda sadari setiap orang memiliki privasi waktu masing-masing. Bisa saja anda mengirim SMS dan tidak mengetahui bahwa si penerima sedang dalam me time dan tidak ingin diganggu. Hal ini bisa membuat PDKT anda rusak.So pelajarilah kapan waktu dimana anda bisa mengirim SMS dan kapan wkatu anda sebaiknya menahan ego untuk tidak mengirim pesan.
  • Analisa respon
    Yang terakhir adalah anda disarankan utnuk pintar dalam membaca respon yang diberikan. Jika respon yang diberikan sudah singkat dan terlihat tidak nyaman, akan ada baiknya jika anda berhenti sejenak. Karena takutnya pda saat tersebut bisa saja si penerima sedang tidak nyaman menerima pesan dari orang lain.
BACA JUGA :  Tips Pdkt Yang Benar Dengan Wanita Idaman Anti Ditolak

cara pdkt lewat sms

Nah itulah tips dan trik pdkt yang baik melalui SMS. Hal yang bisa diingat adalah setiap orang berbeda-beda jadi bisa saja tips dan trik diatas tidak berlaku untuk beberapa jenis orang. So pintar-pintarlah memilah dan memilih kata kata yang baik aau contoh sms pdkt yang didapatkan dari dunia maya. PDKT lewat sms dianggap sudah tidak nyaman, maka sobat bisa mencoba cara pdkt lewat chat atau line.

Incoming search terms:

  • cara pdkt lewat sms

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.