Categories: Cara PDKT

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima membuatmu makin percaya diri mendapatkan kekasih hati idaman

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima

Cowo : Kamu kok nangis?
Cewe : Gpp kok (nunduk)
Cowo : Ikut aku yuk noh kesonoh?
Cewe : Kemana?
Cowo : Udah ikut aja (narik tangan si cewe)
Cewe : Ngapain disini?
Cowo : Gpp (nyengir) kamu kenapa (usap pipi)
Cewe : Aku ngeliat cowok aku jalan sama cewe
Cowo : Jangan nangis dong kan ada aku (usap pipi)
Cewe : Sakit tau!
Cowo : Lebih sakit mana sama aku yang ngarepin kamu tapi kamu gak pernah sadar
Cewe : Maksud kamu?
Cowo : Iya, kamu gak pernah sadar kalo aku disini ngarepin kamu ,aku syg sama kamu, setiap malem aku disini duduk natap langit berharap ada bintang jatoh dan aku bisa buat permohonan , kamu tau gak permintaan aku sama tuhan? aku minta sama tuhan buat ngejaga kamu selalu bikin kamu bahagia walaupun gak sama aku, aku minta sama tuhan jangan biarin senyum manis diwajah kamu hilang, karna buat aku kebahagian kamu adalah segalanya
Cewe : (terdiam)
Cowo : kamu gak ngerti? emang pada dasarnya kamu gak pernah liat aku, aku cukup sadar diri kok, mungkin udah waktunya aku stop harapan aku ke kamu, makasih udah sempet jadi pelangi dihati aku, aku pergi (beranjak meningglkan)
Cewe : Tunggu
Cowo : Menoleh sebentar & berlalu pergi
Si cewe terduduk di kursi panjang di sebuah taman, ia memikirkan apa yang di katakan si cowo. Hari-hari berlalu dan sejak saat itu pula mereka tak pernah bertemu lagi, mereka tak pernah lagi saling berkomunikasi.
Si cewe akhirnya menyesal karna telah menyia-nyiakan orang yang udah bener-bener sayang sama dia.
*****
Suatu hari kemudian tanpa kesengajaan mereka bertemu di sebuah pantai.
Cewe : Hay (tersenyum)
Cowo : (terdiam melihat si cewe dan berlalu pergi)
Cewe : (mengernyitkan dahi, dan mengejar si cowo), Kamu masih marah ya sama aku
Cowo : (menghentikan langkahnya dan menatap ombak) Gpp kok aku gak marah
Cewe : Terus kenapa kamu cuek gitu sama aku?
Cowo : Aku cuma lagi buru-buru aja kok
Cewe : Bohong!
Cowo : (menatap si cewe dan tersenyum, berlalu pergi)
Cewe : (mengejar si cowo dan memeluk nya dari belakang), aku tau kamu masih sakit hati sama aku, aku tau kamu kecewa banget sama aku, tapi apakah gak ada kesempatan buat aku untuk ngerasain kasih sayang yang tulus dari kamu
Cowo : (terdiam)
Cewe : Jawab!
Cowo : (melepas pelukan si cewe dan berbalik menatap si cewe), apa aku gak salah denger
Cewe : Nggak! Aku sadar ternyata setelah aku tak bertemu dengan mu, aku ngerasa sangat kehilangan kamu.
Cowo : (tersenyum) Maaf ya atas sikap ku tadi
Cewe : Gpp kok, maafin aku ya selama ini aku udh gak pernah peka tentang perasaan kamu
Cowo : (mengambil ke dua tangan si cewe) aku sayang banget sama kamu, aku janji gak bakal ngecewain kamu. Kamu mau kan jadi pacar aku?
Cewe : (tersenyum dan mengangguk) iya aku mau
Cowo : (memeluk si cewe dengan penuh kebahagiaan)

Cara PDKT Langsung Paling Greget Jaminan Diterima bisa kmu coba langsung

jangan lewatkan juga yang ini guys !

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui [blackid0310@gmail.com] untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google

Recent Posts

  • Kecantikan

Cara merawat kulit sensitif dengan benar dan efektif

Bagaimana cara merawat kulit sensitif? Kulit sensitif mudah teriritasi dengan bahan kosmetik, bahkan produk alami. Jadi Anda harus memiliki metode…

10 jam ago
  • Kecantikan

Cara Mengurangi Lemak Perut Secara Efektif

Lemak perut adalah salah satu masalah semua pekerja kantoran yang mengurangi kecantikan tubuh. Pekerjaan sering duduk untuk waktu yang lama…

2 hari ago
  • Kecantikan

Cara memutihkan tubuh dengan cara sederhana dan efektif

Bahan-bahan alami tidak hanya baik untuk kesehatan Anda,tetapi juga bermanfaat untuk lulur mandi putih yang aman dan efektif di rumah.…

4 hari ago
  • Kecantikan

Cara melakukan hair removal di rumah cepat dan efektif

tips kecantikan - Metode hari removal rumah di bawah ini sangat sederhana dan murah, Anda dapat melakukannya dengan cepat. Berikut…

6 hari ago
  • Kecantikan

Apa itu kulit penuaan kulit dan apa saja tanda penuaan kulit?

Apa itu kulit penuaan kulit? Penuaan kulit terjadi karena elastisitas kulit dan jaringan ikat mulai melemah, kolagen dan elastin menjadi…

1 minggu ago
  • Kecantikan

Apa itu Injeksi Botox dan apakah berbahaya?

Dalam perawatan operasi kecantikan, botox telah dikembangkan,disterilkan, diencerkan dan menjadi salah satu perawatan kecantikan yang palingpopuler. Mekanisme botox digunakan dengan…

1 minggu ago