Cara PDKT Di BBM Dengan Pria Idaman

cara pdkt di bbm – Pdkt atau proses pendekatan yang biasanya dijalani oleh dua insan manusia yaitu antar seorang pria dan juga seorang wanita. Proses pendekatan diawali dengan ketertarikan akan lawan jenis dan bertujuan untuk memiliki hubungan yang lebih serius atau menuju kearah pacaran. Pedekate bisa dilakukan secara langsung maupun secara tidak langsung, secara tidak langsung yang dimaksud adalah melalui media hal ini disebabkagn oleh situasi dan kondisi yang tidak memungkin untuk PDKT langsung.Media yang digunakan dalam pedekate secara tidak langsung sekarang ini adalah melalui media elektronik seperti telepon, sms, atau sosial media.Jenis sosial media yang sering digunakan untuk pendekatan diantaranya Line, whatsapp dan juga BBM.

Teknik pendekatan identik dengan pria mendekati wanita, namun sah sah saja apabila wanita yang juga bertindak karena tujuan utamanya tetap sama yaitu memiliki hubungan yang lebih dari pertemanan dengan pasangan idaman kita. Bagaimana jadinya jika wanita yang bertindak untuk mendapatkan pria idamannya ?mau tau jawabannya ? simak bacaan berikut tentang cara pdkt dengan pria lewat chat BBM.

 

BACA JUGA :  Cara PDKT Dengan Pria Agar Dia Tidak Bisa Lepas

Hal yang paling utama adalah pastikan anda sudah memiliki kontak BBM dengan sang pria idaman anda. Karena seperti yang telah kita ketahui bahwa disini akan dibahas pdkt dengan media aplikasi BBM, maka dari itu anda harus memiliki kontak BBM sang pria idaman anda.

BACA JUGA :  Cara PDKT Dengan Pria Cuek Kenali Sifatnya Dulu
  • Tebar pesona pada pria idaman

Cara PDKT Di BBM Dengan Pria Idaman

Kemudian berikutnya adalah tebar pesona untuk mencuri perhatian sang pria idaman. Bayangkan saja, teman dalam kontak bbm seseorang tidak mungkin hanya satu sehingga sangat kecil kemungkinan untuk sang pria fokus pada satu kontak saja. Lalu bagaimana mencuri perhatian sang pria? Anda bisa melakukan dengan cara mengganti foto profil yang lebih menari. Ingat, menarik bukan berlebihan dan gunakanlah foto yang menurut anda terlihat percaya diri juga enak dipandang.

Selain mengganti foto profil, usahakan sering mengupdate beranda anda agar anda sering muncul pada feeds BBMnya tetapi jangan sampai yang anda update membosankan dan membuatnya malas melihat updatean tersebut. Mungkin anda bisa juga tebar pesona dengan cara meng-update kegiatan kegiatan keseharian yang menunjukan kebisaan atau prestasi anda. Jadi selain anda menarik perhatiannya, ketika ia melihat kegiatan anda bisa saja ia akan menjadi tertarik dengan anda.

  • Memulai tanpa mengakhiri

Pada saat pdkt dengan pria, bukan berarti anda harus selalu menunggu sang pria idaman untuk memulai duluan tetapi wanita juga bisa memulai duluan. Anda bisa memulai dengan sapaan sapaan seperti Hy atau apa kabar, anda juga bisa memilih topik pembicaraan seperti menanyakan tugas kuliah atau menanyakan konten seperti apa yang ia update. Nah setelah memulai agar chat bisa bertahan lama sebaiknya anda tidak sesegara mungkin mengakhiri pembicaraan tapi cobalah melebarkan pembicaraan ke topik topik yang lain agar percakapan menjadi semakin lama. Maka dari itu anda akanmenjadi semakin akrab dan juga bisa saling mengenal lebih jauh.

  • Slow respon atau pasif

Ketika pada paragraph sebelumnya anda disarankan memulai tetapi tidak mengakhiri maka disini anda bisa membuat percakapan menjadi semakin lama dengan cara mengulur ngulurkan percakapan. Misalnya anda bisa mengambil waktu yang agak lama untuk membalas chatnya tetapi ingat yang anda balas juga harus memancingnya agar bisa membalas lagi dan tidak mengakhirinya. Pada saat slow respon, anda disarankan untuk tidak mengupdate apa apa agar tidak terkesan sombong.

Keuntungan dari slow respon ini adalah yang pertama anda terlihat dingin yang mana bisa memancing sang pria untuk menjadi semakin penasaran dengan anda, yang kedua adalah slow respon menandakan anda bukan wanita biasa yang kurang kerjaan dan hanya main sosial media tetapi anda akan terlihat seperti wanita yang memiliki kesibukan lainnya, tahukah anda bahwa kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang aktif dengan kegiatan diluar sana dibandingkan wanita yang tidak memiliki kegiatan apa apa.

Keuntungan ketiga dari slow respon ini adalah anda bisa membuat percakapan menjadi lebih lama lagi, tetapi yang harus diingat adalah slow respon namun tetap menunjukan ketertarikan dan tidak cuek.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.