Cara PDKT Dengan Pria Agar Dia Tidak Bisa Lepas

carapdkt.net – Mungkin hingga saat ini belum ada yang mengerti apa arti PDKT tetapi sering menggunakan kata ini. Lalu PDKT itu apa? PDKT merupakan kepanjangan dari kata pendekatan, salah satu akronim Bahasa Indonesia yang tidak resmi. Istilah PDKT biasanya digunakan untuk menyebutkan masa dimana kedua insan masih pada tahap sebelum pacaran atau pra-pacaran. Jadi siklusnya akan seperti ini: belum kenal – kenalan – tertarik – pdkt – pacaran – menikah apabila keduanya cocok, namun jika tidak maka bisa berhenti pada salah satu siklus tersebut. Kedekatan antara kedua insan manusia atau yang biasa kita sebut PDKT, tidak selalu tentang pria mengejar dan wanita menunggu tetapi pada beberapa kasus terkadang wanita juga harus melakukan beberapa usaha untuk mempertahankan sang pria. Berikut ini cara pdkt dengan pria atau usaha usaha yang bisa digunakan para wanita jika tidak ingin pria idamannya lepas.

Tips dan Cara PDKT Dengan Pria

cara pdkt dengan pria

Jadilah diri sendiri

Cara PDKT yang pertama Pertama dan yang paling utama adalah menjadi diri sendiri. Untuk memikat hati sang pria idaman, para wanita tidak perlu bersusah payah merubah dirinya sedemikian rupa. Karena fakta yang harus anda ketahui adalah setiap orang memiliki kecantikan dirinya masing masing sehingga tidak ada wanita yang lebih jelek atau lebih cantik. Fakta kedua adalah seseorang akan terlihat menarik apabila ia percaya diri dan percaya diri hanya bisa didapatkan ketika ia nyaman. Sehingga buat anda para wanita tidak perlu bersusah payah merubah diri anda dengan merubah model fashion anda, model rambut, beli baju mahal atau apapun itu. Yang dibutuhkan adalah anda hanya perlu bersih, rapid dan kenakan apa yang bisa membuat diri anda nyaman. Ketika anda menggunakan sesuatu yang membuat anda nyaman, aura diri anda akan lebih terpancar dibandingkan ketika anda mencoba menjadi orang lain.

BACA JUGA :  Cara PDKT Lewat SMS yang baik dan benar

Jaga Sikap dan Sifat

Tips PDKT yang kedua yang harus anda lakukan adalah menjaga sikap dan sifat anda. Sebenarnya hal ini tidak perlu dilakukan karena akan lebih baik jika ini alami dari diri anda sendiri. Namun introspeksi-lah diri anda, apabila anda menemukan kejanggalan pada sifat atau sikap anda maka rubahlah. Tetapi hal yang harus anda ingat ketika akan merubah sifat atau sikap adalah rubahlah dengan alasan karena anda ingin menjadi orang yang lebih baik bukan karena semata mata anda ingin mendapatkan hati sang pria idaman. Karena sifat dan sikap merupakan sesuatu yang snagat mudah dinilai dalam artian apabila itu murni maka akan terlihat alami, tetapi apabila itu dibuat-buat maka akan terlihat kaku. Hal ini akan sangat menguntungkan, ingatlah wanita yang baik akan berjodoh dengan pria yang baik juga dan memiliki sikap juga sifat yang baik akan disenangi banyak orang.

Menyembunyikan perasaan

Wanita selalu ditempatkan disamping pria, tetapi bukan seseorang yang memimpin suatu hubungan.Mau tidak mau, suka tidak suka, pria lah nahkodanya. Maka dari itu, apabila anda seorang wanita yang tertarik dan ingin mendapatkan hati pria idaman anda , cobalah untuk tidak menunjukan perasaan anda. Kenapa?Karena sebenarnya tanpa menunjukan perasaan anda pun pria biasanya sudah mengetahuinya. Menyembunyikan perasaan disini yang dimaksud adalah anda menempatkan diri anda sebagai seorang princess yang akan selalu menunggu datangnya pangeran bukan menjemput pangeran. Untuk menyembunyikan perasaan ini bisa dilakukan melalui beberapa cara seperti tidak aggressive, stay cool, membuatnya penasaran dan bisa juga dengan membuatnya panas dingin pada saat dialog pdkt.

BACA JUGA :  Cara Pdkt Dengan Cewek Pendiam dan Cuek Versi Kakak Kelas

Tunjukan prestasi

Kemudian cara pdkt yang terakhir adalah tunjukan prestasimu, memang secara langsung hal ini tidak berhubungan. Tetapi secara tidak langsung pada masa PDKT sang pria biasanya mengamati gerak gerik wanitanya. Sehingga akan terdengar bagus bukan jika yang ia amati adalah prestasimu. Prestasi yang bisa dintunjukan tidak selalu harus akademik, bisa juga melalui bakat-bakat yang anda miliki. Keuntungan dari hal ini adalah bakat anda akan terasah, anda mendapatkan nilai plus bagi si pria yang mana ia akan bangga dengan apa yang kalian punya, Yang harus diingat adalah, bakat apapun itu tunjukanlah selama anda memang berbakat pada dunia tersebut.

cara pdkt

Dari empat point diatas saling keterkaitan, jadi apabila anda ingin berhasil dalam melakukan pdkt dengan cowok atau pria idaman hendaknya mengikuti seluruh point diatas, namun jangan terlalu kaku untuk mempraktekannya, jangan lupa untuk menyiapkan amunisinya sob yang sudah di tulis pada artikel sebelumnya tentang kata kata pdkt pada orang yang baru dikenal. Ingat sob, proses PDKT itu seperti seni, cari feel nya maka teknik lain akan keluar dengan sendirinya bagaimana cara pdkt yang baik agar gebetan atau pria yang kita suka tidak berpindah kelain hati.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.