Cara Mengurangi Kerutan Di Area Sekitar Mata dan Mata Kendur

Tips Kencantikan – Dengan kekuatan yang tak tertandingi, waktu akan semakin menghilangkan kekencangan kulit, menyebabkan kulit Anda kehilangan keindahan masa muda. Ketika kulit tidak kencang, kerutan akan muncul. Ini adalah tanda penuaan yang paling jelas. Namun, Anda akan dengan mudah menghilangkan kerutan di sudut dengan latihan berikut.

Cara mengurangi kerutan di area sekitar mata dan mata kendur

Cara mengurangi kerutan di area sekitar mata dan mata kendur

Menurut banyak penelitian, genetika adalah salah satu faktor utama dalam munculnya kerutan di sekitar mata. Namun, rutinitas sehari-hari seperti menghindari paparan sinar matahari, tidak merokok dan olahraga teratur akan membantu memperlambat munculnya tanda penuaan ini. Namun tidak hanya itu, seringnya begadang juga membuat kerutan pada area mata semakin banyak dan kantung mata semakin besar, hal ini dapat terjadi pada pria maupun wanita.

5 langkah sederhana untuk membantu mengurangi kerutan dan mengendurkan mata setelah konsentrasi tinggi untuk belajar dan bekerja

  • Langkah 1: Tekan dua jari dengan lembut di sisi kepala dan bidik, buka mata Anda beberapa kali. Ulangi langkah ini 5 kali. Ini akan membantu menjaga kulit dan otot-otot di area mata kencang.
  • Langkah 2: Duduk dengan nyaman, punggung lurus, mata tertutup. Anda perlahan melihat ke atas dan ke bawah saat mata Anda tertutup. Ulangi langkah ini 10 kali.
  • Langkah 3: Duduk dengan nyaman, punggung lurus, mata tertutup. Anda menaikkan alis dan mengencangkan kelopak mata Anda. Anda memegang posisi ini selama 5 hitungan, ulangi 5 kali.
  • Langkah 4: Duduk dengan nyaman, punggung lurus, mata tertutup. Anda menutup mata dan menaikkan alis ke atas. Lalu, buka matamu dengan normal.
  • Langkah 5: Duduk tegak, buka mata Anda dan lihat lurus ke depan. Jaga kepala Anda beristirahat dan terus mencari ke atas dan ke bawah 10 kali. Selanjutnya, tahan postur dan lihat ke kiri, kanan 10 kali.
BACA JUGA :  Bahaya Dehidrasi Pada Kulit Yang Harus Diketahui

Latihan relaksasi untuk mengecangkan area mata

  • Langkah 1: Duduk tegak dan nyaman menyilangkan kaki Anda dan lihat lurus ke depan. Lihatlah lurus ke suatu benda setinggi mata di depan dan bernafaslah dengan normal.
  • Langkah 2: Posisikan postur, lihat langit-langit selama 2 detik, lihat tanah selama 2 detik, lalu tutup mata selama 2 detik.
  • Langkah 3: Lihatlah sisi kanan selama 2 detik dan lihat ke kiri selama 2 detik. Lalu lihat ke depan lagi.
  • Langkah 4: Tutup mata Anda dalam 6-8 detik.
  • Langkah 5: Setelah menyelesaikan 4 langkah, Anda telah menyelesaikan satu latihan. Tambahkan 2-3 kali lagi dan kemudian naikkan menjadi 4 kali.

Posisi jari-jari adalah kunci keberhasilan untuk latihan ini. Jadi, lihat diri Anda di cermin untuk memastikan Anda memiliki perangkat tangan kanan. Posisi jari telunjuk yang tepat akan terletak di ekor alis dan jari tengah ditempatkan di dalam kuil. Jaga jari Anda di tempatnya saat berlatih.

Cara diatas merupakan cara paling gampang dan mudah untuk menghilangkan mata panda/mengurangi kantung mata dan kerutan pada area mata, tetapi cara diatas memerlukan kesabaran dan waktu yang cukup lama ya guys dibandingkan menggunakan obat-obatan atau serum yang diberikan oleh dokter kecantikan atau dokter kulit, namun setidaknya cara diatas adalah solusi mudah dan gratis.

BACA JUGA :  Beberapa Mitos yang Salah Mengenai Jerawat

Saat ini, kita tidak memiliki cara untuk menghindari penuaan karena itu adalah bagian alami dari kehidupan. Namun, kami memiliki sejumlah cara untuk memperlambat proses ini karena latihan ini membantu menghilangkan kaki gagak. Anda harus melakukan latihan ini secara teratur karena itu tidak hanya akan membantu Anda memperbaiki tampilan mata Anda tetapi juga membantu mengobati beberapa kondisi mata.

Incoming search terms:

  • cara alami menghilangkan kerutan di bawah mata loc:ID

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.