Cara Mengenali Pria yang Hanya Flirting

Ciri-ciri Pria yang Hanya Flirting

Ciri-ciri pria yang hanya flirting  Terkadang kita merasa geer dengan sikap pria terhadap kita, apalagi pria yang kita sukai. Apalagi saat dia sedang flirting dengan kita. Samapi-sampai kita berfikiran jika dia sedang PDKT dengan kita karena dia terlalu sering flirting. Kita nggak tahu apa maksudanya, bisa saja kita hanya dijadikan gebetan namun hanya sekedar flirting dan tidak ada maksud tertentu setelah itu. Agar kita tidak geer dan salah paham. Berikut ini beberapa ciri-ciri jika seorang pria itu hanya sekedar flirting:

 

Cara Mengenali Pria yang Hanya Flirting

 

Tidak pernah membuat rencana.

Dia selalu menolak jika kita mengajaknya untuk pergi ke suatu acara mungkin juga bisa dikatakan nge-date. Ini adalah satu tanda jika dia hanya flirting dengan anda. jika dia benar benar suka dengan anda pastinya dia tidak akan menolak ajakan anda apalagi ajakan untuk ke acara spesial seperti itu.

Bersikap seperti orang plin-plan.

Memang hari ini dia sering menghubungi kita, namun bisa saja setelah ni dia tak akan menghubungi kita lagi dalam waktu yang tak tentu. Hal ini bertanda jika dia tidak serius dengan kita. Jika dia benar benar suka dengan jita pasti dia tak akan menghilang seperti ini karena dia ingin selalu bersama anda.

BACA JUGA :  Cara PDKT Rekan Kerja Wanita Idaman di Kantor

Tidak mau mebicarakan dirinya sendiri.

Selama kita dekat dengannya kita selalu membahas tentang diri kita pribadi. Tapi, berbeda dengannya dia hanya diam dan mendengarkan cerita dari kita. Seolah olah dia itu tidak mau membicarakan dirinya sendiri kepada orang lain. Tidak mungkin juga kan kita akan menjalin hubungan dengannya jika kita saja tidak tahu sedikitpun tentang dirinya.

Bersikap sama ke semua orang.

Seharusnya kita bisa memperhatikan apakah sikap dia kepada kita itu juga sama saja dengan sikap dia kepada semua orang. Jika kita tahu tanda tanda jika si dia sedang flirting ke wanita lain dan memakai cara yang sama itu bertanda dia hanya main main dengan anda.

Malu di depan umum.

Memang tidak semua orang itu berani ketika di depan umum. Namun, kita harus curiga dengannya jika dia hanya berani flirting dengan kita saat hanya berdua saja atau hanya di telpon dan saat di depan umum dia malah bersikap cuek dengan kita. Mungkin dia juga bersikap sama terhadap wanita lain sehingga dia akan bersikap cuek saat di depan umum.

BACA JUGA :  Teknik Berbicara Dengan Wanita Saat PDKT

Mengomentari wanita lain.

Saat sedang bersamanya dia sangat sering mengomentari wanita lain. Awalnya kita menganggap itu hanya cara dia untuk membuat kita cemburu. Namun, lama lama kita merasa jika dia lebih memperhatikan wanita itu dari pada kita ya. Ini adalah tanda jika dia tidak serius ingin berpacaran dengan anda.

 

Demikianlah informasi tentang Ciri-ciri Pria yang Hanya Flirting saja. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana CaraPDKT. jangan lupa untuk membaca Cara Mengenali Cowok Tukang Gombal ….

Leave a Reply