Cara Mengenali Cowok Tukang Gombal

Cara Mengenali Cowok Tukang Gombal yang wajib kamu ketahui agar kamu tidak selalu di gombalin terus menerus sehingga kamu selalu gagal merajuk cinta dan kasih sayang…..

 

 

cara PDKT dengan cowok tukang gombalDia atau kamu termasuk orang-orang yang disebut gombal ga….Mari kita cek dia atau kamu termasuk orang-orang yang gombal atau selingkuh.

1. Selalu ingin tampil keren dan bukan dirinya sendiri

2. Bila pacarnya berkata “eh bunga itu cantik ya”…dia langsung bilang…
“ia…sama kaya kamu”

3. Ingin selalu diakui…contoh (aku dulu sekolah disana lho, aku punya ini lho, aku punya itu lho)

4. Terlalu sering memuji pacarnya “kamu cantik ya” dengan tatapan yang mupeng alias ga sepenuh hati hanya ada nafsu di matanya.

5. Selalu datang ga tepat waktu…dengan alasan standar “ia sayang tadi hujan,ia sayang tadi mobil aku mogok”

6. Saat berduaan dengan pacar selalu timbul pikiran joroknya (waduh..)

7. Selalu berkeinginan mengecup bibir pacarnya, nah apalagi saat melihat pacarnya itu…cara lihatnya beda amat (ya beda la antara nafsu dan cinta)

8. Saat pacarnya ngehubungi dia, dia selalu bicara ramah, tapi selalu bohong , contoh “kamu dimana sayang” , aku di rumah aja sambil mikirin kamu (o..alah benar tu di rumah, jangan-jangan lagi ama cewek lagi, di rumahnya pula..huhuhu)

9. Saat malam jarang ada di rumah, yah di rumah kecengan yang lain mungkin…

BACA JUGA :  Memulai Percakapan Wanita Baru Kenal Lewat Chat

10. Saat pacarnya bertanya “kamu darimana tadi?kok hpnya mailbox mulu?”…dia dengan gampang nya menjawab “aku tadi dari rumah teman”…padahal dari rumah “si yang satu lagi”, gampang kok ngelihat dia bohong atau ga, biasanya dia langsung mengalihkan pembicaraan saat dia ngejawab pertanyaan kamu…

11. Ga pernah mau hpnya di pegang oleh kamu, apalagi diperiksa,,,,ya iya la…ntar ketauan lagi….ups..

12. Kalau lagi ga jalan ama kamu, hpnya selalu ga aktif…wuih ama sapa tu

13. Pernah kamu nemuin bukti barang orang lain di dirinya , ya contohnya ada rambut di helm atau di dalam kendaraannya, dan kamu tahu itu bukan rambut kamu…(nah lho…)

14. Ada no rahasia yang selalu menghubunginya tapi dia langsung mematikan hpnya dengan alasan “duh orang iseng” (mak kok pake acara nelp segala kan aku lagi ama…dalam hatinya)

15. Saat jalan ama pacarnya selalu ga tenang (gimana mau tenang ntar ketemu ama yang satu lagi…)

16. Saat kamu bertemu dengan teman-temannya, temannya bertingkah aneh seakan ada yang dirahasiakan…

17. Selalu ingin buru-buru…”yang aku ga bisa lama-lama ya, soalnya ada urusan”…nah ini ni biasanya dah ngatur dua janji…

18. Sesekali pasti pernah dia kelepasan bilang “eh kamu mirip…” dan kamu nanya “mirip sapa?”, dia pasti langsung diam dan mengalihkan pembicaraan…

BACA JUGA :  Sifat Karakter PDKT Cowok Kalem, Cewek Harus Tahu

19. Sering ngelamun saat nongkrong ama kamu….

20. Matanya ga berani langsung menatap mata kamu saat bicara dan bila emang dia natap mata kamu, kamu bisa lihat tatapan nya itu asli ga?…

21. Coba kamu bilang “eh kemarin teman aku lihat kamu lho di mal ini” nahlihat reaksinya,,,kalau dia langsung jawab berarti normal, kalau dia diam sesaat…wah positif tu…

Nah kalau dia atau kamu termasuk orang-orang yang diatas…wah-wah…siap-siap aja nyari yang baru…ga selamanya bisa bohong dan ga selamanya kita bisa menghindar…untuk apa sih bohong, ingat kamu mendapatkan dia ga gampangkan, nah tahu tu…kenapa harus disia-siakan?apa orang yang baru itu jujur cinta ama kamu?atau jangan-jangan setipe lagi ama kamu, lirik sini-liri sana…mending ama yang udah jelas sayang and cinta ama kita tulus dari hatinya…ok Tobatlah sebelum ketahuan, penyesalan selalu datang terlambat dan pasti menyakitkan setelah semuanya hilang…Tapi mengapa wanita tuh senengnya di gombalin?

 

Demikianlah informasi tentang Cara Mengenali Cowok Tukang Gombal. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana CaraPDKT. jangan lupa untuk membaca Cara PDKT Wanita P4yud4ra Besar ….

 

Incoming search terms:

  • cara membalas gombalan cowok

Leave a Reply