Home / Kecantikan / Cara memutihkan tubuh dengan cara sederhana dan efektif

Cara memutihkan tubuh dengan cara sederhana dan efektif

Bahan-bahan alami tidak hanya baik untuk kesehatan Anda,tetapi juga bermanfaat untuk lulur mandi putih yang aman dan efektif di rumah. Menerapkan lulur mandi menggunakan bahan alami atau herbal dapat membantu mencerahkan kulit  dan membuat kulit lebih cantik. Berikut beberapa bahan alami yang membantu Anda memiliki kulit putih cantik dengan efektif di rumah.

Cara memutihkan tubuh dengan cara sederhana dan efektif di rumah

Cara memutihkan tubuh dengan cara sederhana dan efektif

Lulur mandi putih dengan manfaat herbal dan bahan alami sangat aman. Herbal adalah tumbuhan, obat-obatan berharga dari alam. Bahan berikut ini juga memiliki efek pengelupasan kulit, meremajakan kulit, membuat kulit merah muda dan halus, dan juga dapat membantu kulit untuk menghilangkan racun berbahaya di dalam tubuh.

Cara lulur mandi putih dengan daun murbei

Daun murbei adalah salah satu bahan lulur mandi putih yang paling efektif. Karena komposisi dalam bahan ini mengandung banyak vitamin C dan mengandung antioksidan, menyehatkan dan baik untuk kulit. Sejak zaman kuno, banyak wanita telah menggunakan murbei sebagai metode untuk membantu kulit dan memutihkan dengan cepat.

Untuk lulur mandi menggunakan herbal murbei, Anda perlu menyiapkan 200gr daun murbei. Selanjutnya, haluskan daun murbei dan peras sarinya. Oleskan air ke tubuh, tunggu sekitar 20 menit setelah nutrisi terserap dengan baik ke dalam kulit, mandi dengan air hangat. Anda bisa melakukan 3 kali seminggu untuk menyehatkan kulit, memperkuat daya tahan kulit, mensterilkan dan mencerahkan kulit.

Cara memutihkan tubuh menggunakan ginseng dan Jamur Lingzhi

Ginseng dan Jamur Lingzhi adalah dua herbal yang dapat membantu memutihkan kulit seluruh tubuh. Dengan menggabungkan kedua bahan ini bersama-sama, Anda akan segera memiliki kulit yang halus, lembut dan tampak lebih muda. Untuk membuat campuran ini, Anda perlu menyiapkan 2-3 sendok makan tepung gingseng dan bubuk jamur lingzhi serta ditambah dengan 2 sendok makan madu.

Kemudian sebelum menggunakannya, bersihkan kulit tubuh dengan air hangat, membantu membuka pori-pori, membuat kulit lebih mudah menyerap nutrisi. Langkah selanjutnya, campurkan bahan-bahan di atas, oleskan ke kulit dan pijat perlahan selama 20 menit agar nutrisi dapat masuk ke dalam kulit dengan lebih baik. Bilas dengan air hangat dan gunakan pelembab untuk menutup pori-pori.

Untuk menggunakan lulur mandi putih ini, Anda harus menerapkan secara teratur dua kali seminggu, agar dapat memiliki kulit merah muda cerah.

Cara lulur Mandi dengan daun teratai untuk memutihkan kulit

Sejak jaman dahulu daun teratau terkenal untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan sangat efektif. Selain itu, ramuan alami ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kelembapan, membuat kulit lembut, menghaluskan dan mengencangkan pori-pori. Gunakan bahan ini untuk memutihkan dan menyehatkan kulit.

Bahan yang disiapkan untuk lulur mandi putih ini meliputi: 10gr daun teratai, 2-3 tetes minyak peppermint, dan 2 sendok makan tepung terigu.

Caranya cukup sederhana, bisa Anda lakukan di rumah. Pertama, cuci daun teratai, haluskan, ambil sarinya. Selanjutnya, campurkan minyak peppermint dan tepung ke dalam jus untuk membentuk pasta. Oleskan campuran ke seluruh tubuh dan rileks selama 15 menit. Lalu, mandi dengan airhangat, oleskan pelembab ke kulit. Jika Anda secara teratur menerapkan metode ini dalam jangka waktu yang lama, Anda akan melihat bahwa kulit Anda lebih putih, lebih halus dan lebih muda.

Daun Perilla untuk lulur mandi untuk memutihkan tubuh dengan efektif

Daun Perilla adalah salah satu herbal yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit tubuh. Orang Jepang sering melakukan lulur mandi putih menggunakan daun perilla, karena jika dilakukan secara teratur danterus-menerus, setelah beberapa waktu, kulit Anda akan lebih putih dan lebih cerah.

Bahan-bahan untuk membuat lulur mandi putih ini, hanya membutuhkan 10 gram perilla. Caranya cukup sederhana. Pertama, Anda hanya perlu membersihkan daun perilla. Rebus daun ini selama 15 menit untuk melepaskan nutrisi ke dalam air. Masukkan air ke dalam bak mandi, tambahkan air dingin untuk mendapatkan suhu air hangat. Rendam tubuh dalam bak mandi sambil memijat tubuhAnda, lalu mandi lagi dengan air bersih.

Lulur mandi putih ini aman dan efektif tetapi Anda harus bersabar, setidaknya dalam 3 bulan untuk melihat hasilnya dengan jelas. Namun, Anda juga harus ingat untuk melindungi kulit Anda dengan tabir surya setiap hari. Demikian artikel kali ini tentang cara memutihkan kulit atau tubuh yang efektif

About Arief RG

Check Also

Manfaat masker kolagen

Manfaat Masker Kolagen Untuk Perawatan Kulit

Perawatan Kulit – Proses penuaan selalu menjadi perhatian banyak wanita, sehingga mereka mencari cara untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.