Cara Memulai Chat Dengan Wanita Baru Dikenal

  • Whatsapp
cara memulai chat dengan wanita baru dikenal.jpg
Ilustrasi remaja sedang chat

Carapdkt.net – Squad, tahukan Anda sebagian besar remaja yang baru mengenal cinta suka gugup jika berada di hadapan gebetannya? jangankan bertemu, untuk sekedar chit chat saja mereka perlu tenaga extra karena saking gugupnya sampai bingung berkata-kata, apakah Anda termasuk salah satunya? untuk mengatasi hal tersebut maka saya akan share bagaimana cara memulai chat yang dapat mencairkan suasana chatting dengan si dia.

Meskipun tidak bertatapan langsung tetapi seringkali memulai chat dengan wanita yang baru saja dikenal bisa saja membuat gugup, Anda pasti sering bingung memikirkan konsep apa jika berinteraksi dengan doi atau mungkin belum pernah bertemu wanita kali ya? hehe. Sederhananya padahal gampang banget, cukup bayangkan dan rasakan kalau si dia adalah orang yang sudah lama dikenal supaya tidak diselimuti perasaan gugup yang dapat merusak konsentrasi sehingga Anda menjadi kehilangan bahan pembicaraan dan bingung harus bersikap seperti apa.

Padahal, jika Anda mengetahui triknya, hal ini bisa sangat mudah. Ketakutan akan berbuat kesalahan dan kehilangan adalah ekspektasi yang sebenarnya membuat segalanya menjadi cukup sulit, easy going saja supaya semuanya bisa mengalir dengan baik dan si dia pun tidak akan melihat Anda sebagai sosok yang mengherankan baginya. Hal ini bisa diatasi jika Anda mengetahui jurus-jurus ampuh ketika berinteraksi dengan si dia, baik itu chatting atau berjumpa langsung.

Trik Cara Memulai Chat Untuk Menarik Perhatian

Ingat dalam konsep mengawali obrolan dengan gebetan baru saya sering mengingatkan untuk tidak membahas soal politik dan agama terlebih dahulu, sebaiknya Anda mengenali gaya bicara gebetan Anda dulu deh dan tugas Anda sebagai seorang lelaki adalah menyesuaikan dengan topik yang si dia sukai, wanita lebih suka didengarkan loh, berikut adalah trik sederhana agar chattingan Anda bisa membuat si dia merasa nyambung dengan Anda.

1. Tarik Perhatiannya

Jadi diri sendiri. Hal ini akan membuat wanita incaran Anda mengingat Anda dengan lebih baik. Jangan bayangkan bahwa Anda hanya satu-satunya yang ingin mengobrol lewat chat. Pastikan Anda original sehingga berbeda dengan pria lain yang mendekatinya.

Pendekatan dengan chat tergantung pada interaksi Anda sesaat sebelum Anda mendapatkan nomornya. Idealnya, untuk memulai percakapan, Anda bisa merujuk pada sesuatu dari percakapan yang Anda lakukan dengannya dalam kehidupan nyata.

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang dia selain fakta bahwa dia menarik, maka main aman saja. Jaga agar tetap chat Anda tetap sederhana dan jangan terlalu banyak berpikir. Mulailah dengan kalimat sederhana dan ramah yang terasa enak dibaca. Itu membuat percakapan terbuka dan Anda akan tahu apakah dia bebas untuk mengobrol.
Tanyakan kabar dan kesibukannya. Tanyakan apakah dia ada waktu untuk mengobrol atau tidak.

2. Jangan Bertele-tele

Cara memulai chat yang baik adalah buat pesan Anda singkat. Tidak ada wanita yang ingin membaca chat yang terlampau banyak dan panjang dari pria yang baru saja dikenalnya. Buat dia penasaran tetapi jangan banjiri dia dengan pesan.

Tujuan Anda adalah membuatnya fokus pada Anda saat mengirim pesan. Untuk melakukan itu, Anda perlu menjaga ping-pong teks dengannya secara teratur. Teks yang panjang dapat membuatnya bosan karena menunggu Anda mengetik. Sesuaikan panjang pesan Anda dengan gaya tulisannya. Jika dia merespons dalam 2-3 kata, maka Anda perlu menggunakan 4 layar teks untuk membalas. Ikuti saja alurnya dan percakapan akan menjadi nyaman.

3. Tulis Dengan Benar

Ada banyak wanita yang gagal didapatkan karena Anda menuliskan pesan penuh dengan singkatan maupun kesalahan pengetikan. Kenali wanita yang akan Anda dekati tersebut. Jika dia adalah seorang yang menyukai buku, maka jangan sampai Anda keliru dalam hal tanda baca.

Tentu Anda tidak perlu terlalu formal hingga kaku karena mengikuti PUEBI. Tetap gunakan gaya santai tetapi perhatikan pemilihan kalimat dan tanda baca. Sebuah chat akan menjadi salah ditafsirkan hanya karena penempatan tanda baca yang keliru. Apalagi Anda tidak sedang bertatap muka, maka menjelaskan kalimat agar tidak ambigu sangatlah penting.

4. Fokus Pada Tujuan

Jangan lupa bahwa berkirim pesan bukanlah tujuan utama Anda. Pesan dengan ponsel atau komunikator lain digunakan hanya untuk mendapatkan waktu bertemu dengannya lagi. Percakapan dalam kehidupan nyata jelas lebih penting. Maka dari itu Anda harus segera bertemu dan semua berawal dari chat yang benar.

Selalu dorong dia untuk membalas dengan membuat chat yang membutuhkan jawaban. Setiap kali Anda mengirim pesan kepadanya, periksa apakah Anda mendorongnya untuk merespons. Tinggalkan pertanyaan diakhir pesan teks yang mengatur percakapan, misalnya menanyakan nama buku yang sedang dia baca atau film apa yang ingin dia tonton.

5. Buat Dia Tertawa

Banyak orang berkata bahwa jika Anda bisa membuat seorang wanita tertawa, Anda bisa membuatnya mencintai Anda. HaI tersebut sudah terbukti benar. Wanita melihat selera humor sebagai salah satu kualitas paling penting yang dapat dimiliki pria.

Tapi hati-hati menggunakan terlalu banyak lelucon dengan seorang wanita yang baru saja Anda temui. Ada garis tipis antara menjadi lucu dan terlihat seperti orang bodoh. Jika Anda tidak bisa merasakan selera humornya ketika Anda mendapatkan nomornya, coba satu lelucon yang umum.

Bermainlah dengan aman dan jangan bereksperimen dengan terlalu banyak lelucon atau sarkasme. Tetapi jika Anda sudah bisa membuatnya tertawa selama percakapan Anda, cobalah beberapa lelucon lainnya.

6. Gunakan Emoticon

Meskipun Anda bukan orang yang suka menggunakan emoticon, cobalah sesekali melakukannya. Wanita adalah seseorang yang mengandalkan perasaannya. Chatting dengan seseorang yang tidak bisa menunjukkan emosinya serasa mengobrol dengan pria yang dingin.

Tampilkan sesekali emoticon yang mewakili perasaan atau chat Anda saat itu. Dengan demikian, wanita yang Anda dekati bisa mengetahui apa yang Anda rasakan. Hal tersebut juga membuat Anda terlihat lebih manis di matanya.
Tetapi jangan terlalu sering menggunakan emoticon karena hal ini justru akan membuat Anda terlihat kekanak-kanakan dan hal ini tidak akan berhasil digunakan pada wanita dewasa.

Sinyal Merah Yang Menandakan Chat Anda Tidak Direspon

Pria jangan bermental kerupuk sehingga tidak mudah menciut nyalinya saat diperlakukan yang tidak sesuai harapan oleh wanita yang baru pertama kali di kenalinya, tapi harus mampu juga menganalisa apakah ada potensi diterima atau malah sebaliknya kehadiran Anda ditolak oleh si dia, berikut adalah kebiasaan yang terjadi jika seorang wanita berpotensi menolak Anda, perhatikan dengan cermat!

1. Membalas Terlalu Lama

Ada kalanya memang seorang wanita membalas dengan waktu yang cukup lama ketika sedang mengobrol di chat. Ada dua alasan mereka melakukannya. Pertama karena memang mereka sedang sibuk dan kedua adalah karena mereka tidak tertarik.

Jika mereka selalu menjawab terlalu lama, bahkan ketika mereka mengatakan sedang tidak sibuk, maka persiapkan diri Anda untuk kemungkinan terburuk.

2. Menjawab Dengan Singkat

Memang tidak selamanya sebuah chat harus dibalas dengan panjang lebar. Tetapi jika terjadi sebaliknya, maka ini bisa menjadi sinyal merah bahwa memang mereka tidak memiliki tujuan yang sama dengan Anda.

Atau bisa jadi mereka bukan tipe orang yang suka melakukan chatting dan lebih memilih mengobrol langsung. Tetapi jika ketika bertemu pun mereka tetap berlaku yang sama, saatnya memikirkan pilihan yang lain.

3. Tidak Ada Usaha

Tanda seseorang tertarik adalah mereka akan membuka diri sedikit demi sedikit. Caranya adalah mereka akan menjelaskan mengenai diri mereka serta ingin mencari tahu tentang lawan bicaranya.

Mereka akan mulai bertanya dan menjaga chat tetap terbuka. Tetapi jika hal ini tidak terjadi ketika Anda memulai chat, maka bisa jadi karena mereka memang bukan tipe ektrovert atau mereka tidak tertarik.

Mempraktekkan cara memulai chat secara benar, memang ampuh terbukti memuluskan jalan banyak pria mendapatkan wanita yang menjadi incaran mereka. Namun membaca sebanyak apapun kiat-kiat, tidak akan seampuh mempraktekkannya langsung.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 + = 49

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.