Cara Membuat Slime Sebagai Hadiah Untuk PDKT

carapdkt.net – Slime merupakan mainan anak jaman now yang bisa diberikan sebagai hadiah saat pdkt kepada pria dan wanita idaman, cara pdkt dengan memberikan hadiah pasti sangat disukai oleh siapa saja, siapa sih yang tidak suka diberi hadiah. Nah pada kesempatan kali ini kita akan belajar cara membuat slime sebagai hadiah perkenalan dan pdkt. Namun sebelum kita lanjut pada materi utama, ada baiknya kalian mengetahui apa sih slime itu, dan apa saja bahan yang diperlukan untuk membuat mainan slime dan apa hubungannya slime dengan cara pdkt yang akan kita bahas kali ini? langsung saja kita bahas pada artikel kali ini tentang cara mudah dan aman membuat slime tanpa menggunakan bahan yang berbahaya seperti lem dan borax untuk hadiah pacar atau pendekatan dengan wanita dan pria idaman.

Apa itu Slime dan Hubungannya dengan PDKT

cara membuat slime

Slime adalah mainan anak anak hingga orang dewasa yang mempunyai tekstur kenyal dan lembut seperti lendir namun tidak lengket dikulit sehingga tidak akan mengotori tangan kita. Bermain slime sangat bagus untuk menghilangkan atau mengurangi stres pada fikiran. Slime sendiri banyak dijual ditoko toko mainan, namun tidak ada salahnya untuk mencoba sendiri membuat slime yang akan dihadiahkan pada orang terkasih atau sebagai hadiah untuk pdkt pada wanita dan pria yang baru dikenal. Slime sendiri terbuat dari campuran lem dan lotion yang ditambahkan sedikit borax agar lem dan lotion tadi bisa menggumpal namun tidak lengket.

BACA JUGA :  Memulai Percakapan Wanita Baru Kenal Lewat Chat

Bagaimana cara membuat slime

Cara membuat slime itu sangat mudah, bagaimana caranya? seperti yang sudah dijelaskan diatas bahan untuk membuat slime adalah campuran lem, lotion dan borax. Namun kita akan mencoba untuk tidak memakai bahan berbahaya seperti lem dan borax agar tetap aman untuk dijadikan mainan hadiah pdkt.

bahan bahan untuk membuat slime tanpa borax dan lem:

  • Air bersih atau air apa saja yang tersedia dirumah anda
  • Tepung kanji dua gelas, bisa disesuaikan dengan keinginan
  • Pewarna makanan, jangan menggunakan pewarna tekstil ya
  • Minyak goreng emak emak yang tersedia di dapur, heheh

Setelah semua bahan diatas sudah tersedia, maka tiba waktunya kita memulai bagaimana cara membuat slime yang aman tanpa menggunakan bahan borax dan lem yang kemungkinan bisa berbahaya jika dijadikan sebuah mainan.

Cara pembuatan slime :

  1. Langkah pertama untuk membuat slime adalah dengan menuangkan tepung kanji yang sudah disediakan sebelumnya ke wadah apa saja seperti baskom atau mangkok besar, lalu tuangkan air perlahan lahan sambil diaduk dengan menggunakan tangan atau sendok agar tidak menggumpal.
  2. tambahkan sedikit demi sedikit minyak goreng pada adonan yang sudah dibuat pada langkah pertama. Kegunaan dari minyak goreng disini sebagai pengganti lotion agar adonan yang sudah dibuat tadi tidak lengket di tangan.
  3. Langkah terakhir dalam pembuatan slime adalah dengan mencampurkan pewarna makanan agar tampilan slime menjadi lebih menarik, bisa juga ditambahkan gliter atau pasir khusus mainan.
BACA JUGA :  5 Lokasi yang Tidak Pas untuk PDKT Pertama

Pembuatan slime sendiri sudah banyak variasinya, bahkan ada yang menggunakan shampo atau sabun untuk bahan membuat slime, bagi yang kurang jelas bisa melihat tutorial cara membuat slime yang mudah di youtube. Namun harus diingat yan, jauhkan dari anak kecil karena slime yang kita buat tadi tidak untuk dimakan atau dimasukan ke mulut.

Slime sendiri bisa divariasikan dengan berbagai bahan yang lain agar lebih beraroma dan menarik, misalnya slime dengan aroma kopi untuk aroma terapi dan penghilang stres, bisa juga di tambahkan dengan cairan parfum agar lebih wangi, semua tergantung kreatifitas si pembuat mainan unik ini.

cara membuat slime

Bagaimana gays? mudah kan cara membuat slime yang aman tanpa menggunakan bahan bahan yang berbahaya seperti lem dan borax yang banyak dipakai pada slime yang beredar dipasaran? Buat se cantik dan semenarik mungkin lalu berikan pada wanita atau pria gebetan kalian, bisa juga loh digunakan sebagai hadiah untuk orang yang ditaksir.

Incoming search terms:

  • hadia menarik saat pedekate

Leave a Reply