Cara Membuat Dan Manfaat Masker Timun Untuk Kesehatan Wajah

  • Whatsapp
masker berbahan alami

Wajah adalah aset penampilan nomor satu bagi jutaan wanita di seluruh penjuru dunia. lalu bagaimana bila kamu memiliki kulit wajah yang tidak sehat, sensitif, berjerawat dan kusam? Tentunya yang harus kamu lakukan adalah merawat kulit wajah agar terhindar dari hal-hal tersebut.

Ngomong-ngomong soal perawatan wajah, banyak sekali product perawatan wajah saat ini dengan harga yang bervariasi dari mulai yang murah hingga yang terbilang mahalĀ  namun harga tidak menjamin cocok atau tidaknya bagi kulit wajah masing-masing wanita. maka dari itu cobalah perawatan wajah kamu menggunakan bahan alami yang tidak menimbulkan resiko tinggi.

Bacaan Lainnya

Untuk para wanita yang masih memiliki ketakutan efek samping negatif dari produk-produk yang baru kalian temui, saya menyarankan perawatan kulit wajah kalian menggunakan bahan-bahan alami, dengan menggunakan masker timun misalnya. Menggunakan masker timun bisa membantu kalian terhidar dari efek samping negatif yang tinggi terhadap kulit wajah.

Cara Membuat Masker Timun

Membuat masker timun cukup simpel dan sangat sangat mudah. bahan utama yang diperlukan hanyalah timun saja, tentunya bahan utama ini sangat mudah ditemukan disekitar kita seperti di warung, di pasar hingga di supermarket. sehingga kamu tidak sulit untuk menemukan bahan utama yang penting diperlukan untuk menjaga kesehatan wajah kamu.

Alat untuk membuatnya pun tidak perlu dicari dengan susah payah, hanya dengan menggunakan pisau dan talanan yang bersih. Atau bisa juga dengan alat khusus pengiris timun yang akan semakin memudahkan kamu membuatnya. tentu sangat simple bukan? kamu bisa menggunakan dengan alat yang seadanya dengan catatan alat yang digunakan harus bersih tentunya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya membuat masker timun cukup simpel dan sangat sangat mudah, caranya hanya dengan mengiris timun setipis mungkin yang nantinya akan berbentuk bulat tipis. Setelah itu tempelkan diwajah selama 40 menit. Untuk masker area mata disarankan mengirisnya sedikit lebih tebal kisaran 0,5cm sampai 1cm

Manfaat Masker Timun

Diantaranya manfaat masker timun

  • Menjaga kesehatan kulit wajah
  • Membantu mengatasi kulit sensitif
  • Mengurangi mata panda
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mencegah penuaan dini
  • Mencegah munculnya jerawat
  • Menenangkan kulit wajah
  • Mengurangi kemerahan dan bekas luka
  • Membantu mengatasi dermatitis
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Melembbkan kulit wajah

Masker timun ini akan lebih efektif jika digunakan setiap hari, apalagi dibantu dengan minum air putih yang cukup sehari-harinya. Hindari makanan pedas dan berminyak agar manfaat masker timun ini semakin kondusif. Dan dapatkan kulit wajah yang sehat tanpa resiko efek samping negatif yang tinggi.

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.