Cara melakukan hair removal di rumah cepat dan efektif

tips kecantikan – Metode hari removal rumah di bawah ini sangat sederhana dan murah, Anda dapat melakukannya dengan cepat. Berikut ini tipsnya

Cara melakukan hair removal di rumah cepat dan efektif

Cara melakukan hair removal di rumah cepat dan efektif

 1. Gunakan pisau cukur

Menggunakan pisau cukur adalah salah satu metode rumah. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menyiapkan pisau khusus untuk memulai proses pencukuran. Pastikan untuk menggunakan pisau cukur baru, atau bersih untuk mengindari infeksi.

Selain itu, Anda juga harus mengoleskan pelembab sebelum mencukur untuk membuat cukur lebih mudah dan sama sekali tidak boleh bercukur saat kulit luka terbuka. Ingatlah untuk mencukur ke arah berlawanan dengan rambut dan cukur rambut pendek sampai bersih.

 2. Gunakan waxing campuran di rumah dari bahan alami

Selain mencukur, Anda juga bisa memanfaatkan makanan didapur Anda untuk menciptakan campuran waxing bulu yang bagus. Alpukat adalah salah satu produk pewarna rambut yang paling umum digunakan. Ini cukup sederhana, mudah diterapkan. Cukup pergi ke dapur, siapkan alpukat, oleskan alpukat ke area di mana rambut perlu dihilangkan. Selanjutnya, ambil selembar kertas lembut agar bulu dan alpukat saling menempel lebih erat. Diamkan selama sekitar 5 menit, lepaskan kertas lembut dan cepat ke arah rambut tumbuh. Terakhir, cuci dengan sabun.

Campuran juga digunakan untuk menghilangkan rambut di rumah yaitu lemon dan madu. Dengan 2 bahan mudah ditemukan, Anda memeras jus lemon dan campur dengan madu dalam rasio 1: 1. Kemudian oleskan campuran ini ke kulit  untuk menghilangkan rambut dan biarkan selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air bersih

Bumbu dapur yang juga digunakan untuk menghilangkan rambut di rumah yaitu gula merah. Ambil gula merah secukupnya dan tambahkan air panas dan aduk, sambil menunggu bahan mendingin sebentar atau hangat, oleskan pada kulit yang akan dihilangkan bulunya. Tutup dengan kain lembut. Tunggu sekitar 10 menit sebelum mengangkat kain dan mencuci kulit dengan air bersih.

 3. Waxing di rumah dengan pasta gigi

Anda mungkin tidak tahu bahwa pasta gigi juga efektif menghilangkan rambut. Bahan satu ini mengandung fluoride dan triclosan. Ini adalah zat dengan oksidasi yang kuat, sehingga mampu mencukur bulu dan melembabkan permukaan kulit. Untuk menghilangkan rambut dengan pasta gigi, Anda harus mengikuti langkah di bawah ini untuk mencapai efisiensi tinggi.

Untuk menghilangkan rambut dengan pasta gigi yang Anda butuhkan : 1 pasta gigi, 1 sikat gigi, kain bersih dan air hangat. Pertama Anda perlu membersihkan kulit sebelum menghilangkan rambut. Anda dapat mengambil kain yang dicelupkan ke dalam air hangat, pijat ke area kulit untuk membuka pori-pori. Oleskan kain bersih untuk mengeringkan kulit dan aplikasikan langsung pasta gigi ke kulit secara menyeluruh. Pada saat yang sama Anda menggabungkan dengan pijat di area yang akan dihilangkan bulunya, tutupi dengan kain lembut dan diamkan selama 15-20 menit. Terakhir, lepas perlahan kain dengan lembut dan cepat dan Anda juga jangan lupa membersihkan krim dan melembabkan kulit setelah melakukan metode ini. Dengan cara ini Anda dapat menerapkan 2, 3 kali per minggu untuk melihat hasil terbaik.

Selain itu, sebelum menerapkan metode hair removal di rumah, Anda harus membersihkan kulit secara menyeluruh. Jangan menerapkan metode ini  jika kulit Anda terluka, karena akan memperparah lukanya, yang berakibat serius.

Metodenya hair removal sangat sederhana, mudah dilakukan dan harga murah tapi Anda harus bersabar dalam menerapkannya. Jika Anda ingin menggunakan metode tercepat, paling efektif dan teraman, Anda harus memilih perawatan hair removal permanen di klinik atau salon kecantikan bergengsi menggunakan teknologi modern. Demikian tips dan cara melakukan hair removal dirumah, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

jangan lewatkan juga yang ini guys !

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui [[email protected]] untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google

Post Author: Arief RG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *