Cara PDKT dan Kata kata Memulai Percakapan di BBM/ Line/WhatsApp

Cara PDKT – Pada saat ini adalah hal yang wajar bahkan wajib ketika kamu ingin mempelajari kata-kata PDKT yang ampuh untuk memulai percakapan dengan calon gebetan melalui aplikasi-aplikasi chating seperti WhatsApp, BBM, dan Line. Selain itu, pada saat ini untuk berkenalan dengan dan mencari pasangan atau kekasih baru lewat dunia maya juga sangat mudahkan. Untuk bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru kamu hanya perlu mencarinya di media sosial, adanya aplikasi chatting merupakan senjata favorit untuk mencari gebetan atau sekedar menambah kenalan. Namun kenalan di dunia maya juga bisa menimbulkan dampak yang merugikan dan berbahaya loh jika kita tidak bisa memilih mana yang baik dan mana yang buruk. Terutama untuk anak sekolah yang sering menjadi korban PDKT lewat dunia maya yang berujung dengan maut dan meresahkan para orang tua.

Cara PDKT dan Cara Memulai Percakapan dengan Wanita Lewat Chat

cara PDKT

Walaupun aplikasi chatting seperti BBM, Line, atau WhatsApp memudahkan kita untuk bertemu dengan orang baru atau wanita yang baru dikenal, namun cara berkenalan dengan wanita baru dikenal lewat chat masih dapat dikatakan susah karena tidak semua chat dibalas. Walaupun banyak wanita cantik yang bertebaran di media sosial dan banyak yang memiliki aplikasi chatting, namun lelaki ganteng dan keren juga tak kalah banyak yang menjadi pesaingmu disana bahkan terkadang akan lebih banyak pria daripada wanita disana.

Banyaknya pesaing ini menandakan bahwa bukan hanya kamu satu-satunya orang yang mendekati wanita yang kamu incar, mungkin saja wanita yang kamu coba dekati juga mendapatkan lusinan pesan dari pria lain. Hal ini sudah pernah aku buktikan dengan membuat akun fake atau akun palsu disalah satu aplikasi chatting populer. Aku pasang foto wanita cantik dan menarik, dan hasilnya? Yah, dalam beberapa menit saja sudah kayak pasar tuh, rame banget chatting dari cowo-cowo. Yah namanya cowo lihat bening dikit udah klepek-klepek. hmmmm

Cara PDKT yang Ampuh Lewat Chat

Nah, kalau kamu memang ingin memenangkan hati dan melakukan cara PDKT dengan wanita yang baru dikenal lewat chat, kamu juga harus memperhatikan kata-kata PDKT yang kamu gunakan untuk membuka percakapan yang menjadi salah satu cara PDKT dengan wanita baru dikenal lewat chat. Jika terlalu mainstream, apa bedanya kamu dengan ratusan cowok lain yang pesannya belum tentu di read olehnya.

Kata kata pdkt

Nah untuk mengatasi hal tersebut artikel kali ini akan mengupas secara tuntas tentang cara PDKT dengan wanita yang baru dikenal lewat chat dengan kata-kata PDKT yang paling ampuh untuk memulai percakapan di BBM, Line, dan WhatsApp. Berikut ini kata-kata PDKT yang paling ampuh dan harus kamu gunakan sebagai cara PDKT yang anti-mainstream.

  1. Pilih Kalimat Pembuka yang Ampuh untuk Memulai Percakapan
BACA JUGA :  Topik Pembicaraan Saat PDKT Tahap Awal

Gimana cara kamu mencari kenalan atau calon gebetan secara online? Nah biasanya nih, ada beberapa hal yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Misalnya hal-hal berikut ini:

  • Biasanya kamu akan mengatur profil terlebih dahulu dengan fotomu yang palin menjual da menuliskan status yang menarik menurutmu untuk siap tempur.
  • Nah, langkah selanjutnya kamu akan mulai mencari target kenalan dengan cara menginvatenya dari koneksi, alumni atau langsung dari people nearby atau look arround yang biasanya tersedia di beberapa fitur aplikasi chatting.
  • Lalu, setelah kamu menemukan target kamu akan langsung menyapanya atau mengajukan permintaan pertemanan dengan pesan pembuka yang kamu harapkan dapat meluluhkan hatinya.

Jangan bilang kalau pesan yang kamu kirimkan kira-kira isinya begini:

“Hallo, Apa kabar?”

“Hai cantik boleh kenalan?”

Halo manis?

Atau hanya dengan satu kata “Hai…”

Apa cuma aku disini yang merasa kalimat-kalimat kayak gitu mainstream, klise dan terlalu usang?

Kalian harus bisa lebih kreatif lagi dan menciptakan kalimat-kalimat spontan yang nggak biasa dan lebih menarik. Misalnya:

“kamu itu cantik, kenapa fotonya harus malu-malu gitu?”

Tips cara PDKT bagi kalian adalah jangan takut dianggap konyol karena cowok yang berani ngelucu dan humoris itu cenderung lebih menarik perhatian para cewek.

  1. Nggak Usah Basa-basi

Apa kalimat pertama yang kalian kirimkan ke cewek yang baru saja menerima atau meng-accept permintaan pertemanan kalian? Sudah dapat dipastikan, kamu pasti menggunakan kata-kata klise dan pasaran lagi misalnya gini nih:

“Hai, thanks ya udah accept friend request ku. Salam kenal cantik?”

Coba deh kalian pikirkan. Udah berapa ratusan atau bahkan ribuan kali dia membaca kalimat kayak gitu? Jika memang dia nge-read chattinganmu, dia pasti akan menganggap kamu sama saja dengan ratusan atau bahkan ribuan cowok yang meng-invite nya pada hari itu juga. So mainstream bro.

Coba deh pake kalimat yang unik dan beda dengan yang lain, kamu harus lebih kreatif lagi dalam usaha menarik perhatiannya.

  1. Beri Dia Pujian yang Khusus hanya Untuknya

Gimana caranya agar kamu beda dengan cowok lainnya? Jadi mulai sekarang mulailah menyusun kalimat yang lebih efektif dan dapat menyentuh hatinya. Sudah dapat dipastikan semua cewek menyukai suatu pujian, sanjungan atau bahkan rayuan gombal. Walaupun mereka tahu, itu hanya rayuan dan membalas rayuan anda dengan kata”ah, gombal!” tapi percayalah diujung sana pasti mereka berbunga-bunga. Tapi ingat, jangan sampai kesan pujian atau rayuan yang diberikan hanya meng-copy paste dan mainstream sekali. Dan jangan sampai kamu mengirimkan pesan yang sama dengan pesan yang juga kamu kirimkan ke cewek lain yang kamu dekati. Jangan memberikan pujian yang sudah orang lain biasa katakan, kamu perlu memberikan pujian atau sanjunagn yang bersifat personal bukan hanya sekedar kata-kata “kamu cantik.” Yang mungkin udah ribuan bahkan jutaan kali di katakan orang lain kepadanya.

BACA JUGA :  Cara Pdkt Yang Baik Dijamin Diterima Sang Pujaan Hati Mahasiswa

tips pdkt

Saran aku, coba deh liat foto profilnya lalu perhatikan kira-kira apa yang menjadi kelebihan dia dibandingkan dengan cewek-cewek lainnya. ini nggak sulit kok, kamu cukup tanyakan pada dirimu sendiri tentang apa yang membuatmu tertarik kepadanya dan kenapa kamu mengajukan permintaan pertemanan dengannya. Berikan kata-kata sanjungan dan pujian yang tulus dan mengena dihatinya dan jangan sampai terkesan berlebihan. Yakinlah, hal-hal simple seperti inilah yang akan membuat dia senyum-senyum sendirian dan mulai memikirkan dan menyukaimu.

  1. Gunakan Informasi yang Dia Berikan Kepadamu

Langkah terbaik dalam melakukan cara PDKT adalah dengan memuji senyumannya yang menawan. Namun, jika kamu ingin lebih dalam masuk ke dalam hati dan kehidupannya kamu harus bisa memujinya bukan hanya dari penampilan luarnya saja karena semua cowok pasti tahu tentang senyumnya yang menawan.

Jadi, langkah selanjutnya mulailah mengenali dia dari dalam.

Lanjutkan cara PDKT dengan kata-kata PDKT yang mengarah pada suatu pertanyaan yang berhubungan dengan kepribadiaannya, hobbynya, atau sesuatu yang menjadi keinginan terbesarnya atau passion-nya. Buatlah percakapan kamu menjadi mengalir dan jangan mendominasi karena cewek biasanya akan suka menceritakan apa yang menjadi kesukaannya. Jadi nggak sulit kan, buat kamu yang ingin mengetahui dan mengorek sesuatu yang memang dia senangi.

  1. Berikan Dia Alasan untuk Membalas Pesanmu

Nah, sekarang dia udah tau nih kalo kamu tertarik dan ingin mengenalnya lebih dekat lagi. Misalnya melalui hobbynya, jika dia menceritakan banyak hal mengenai apa yang dia sukai, kamu bisa lebih nyaman dalam melanjutkan percakapan misalnya menanyakan sesuatu tentang kesukaannya dan mungkin saja itu juga merupakan kesukaanmu. Jadi, biarkan obrolan percakapan itu ngalir apa adanya tanpa harus mengarang cerita dan ceritakan juga mengenai hobby dan kesukaanmu itu akan membuatnya membalas pesanmu karena penasaran akan cerita-ceritamu.

cara PDKT

Oke, jadi itulah sedikit tips dan trik cara PDKT dengan Kata-kata PDKT yang paling Ampuh untuk Memulai Percakapan di BBM/ Line/WhatsApp dengan calon gebetanmu. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan kunjungi artikel lainnya yang tidak kalah menarik pembahasan seputar hubungan dan cinta yah, kali aja ada temanmu yang juga membutuhkannya. Selamat berjuang para pejuang cinta.

 

Incoming search terms:

  • awalan chat lucu
  • cara kenalan lewat chat wa
  • Cara pdkt lewat WA yg benar
  • jika kata kata menanyakan hobby gagal apakah gantinya untuk pdkt lewat wa
  • kata kata berkenalan dengan cewek di wa
  • kata kata pedekate cewe lewat chetingan
  • tips memulai percakapan di wa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.