Cara Ampuh PDKT dengan Wanita Cuek dan Jual Mahal

Bagi sebagian orang, mendekati seorang wanita memiliki seni tersendiri terlebih lagi jika wanita tersebut memiliki karakter yang cuek. Seorang wanita yang cuek pasti akan membuat kita menjadi lebih penasaran bukan? Wanita yang cuek akan terlihat lebih menantang dan bukan rahasia lagi bahwa pria sangat senang dan suka tantangan. Jika kamu sulit berkenalan dengan wanita cuek kamu bisa baca artikel cara berkenalan dengan wanita yang baru dikenal.

Cara PDKT dengan Wanita Cuek dan Jual Mahal

Mendekati wanita yang memiliki karakter cuek sebenarnya bukanlah persoalan yang sulit dan rumit, karena pada dasarnya semua wanita diseluruh dunia membutuhkan kasih sayang, tak peduli dia secuek bebek apapun pasti dia membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seseorang selain keluarganya.Hanya saja, PDKT yang dilakukan terhadap wanita yang bekarakter cuek seperti ini akan jauh berbeda dengan wanita kebanyakan. Kamu harus mengeluarkan tenaga ekstra dan meluangkan waktu untuk berpikir bagaimana cara meluluhkan hatinya dan dapat menarik perhatiannya.

Nah, apa saja yang harus dilakukan jika kita berhadapan dengan wanita cuek seperti ini. Yuk simak cara PDKT dengan wanita cuek

cara pdkt

Percaya Diri

Langkah awal dalam usaha cara PDKT dengan wanita yang cuek adalah kamu harus meningkatkan rasa percaya dirimu terlebih dahulu. jadi, bagi kamu yang memiliki level minder yang sangat tinggi, sebaiknya kamu pertimbangkan lagi deh buat deketin wanita berkarakter cuek macam ini. Mentalmu akan mudah untuk dipermainkan oleh wanita berkarakter cuek, maka dari itu rasa percaya diri yang tinggi merupakan modal awal yang harus kalian miliki sebelum mendekati wanita cuek dan jual mahal

Menjadi Temannya

Nah, sebelum kamu melangkah ke jenjang yang lebih jauh lagi, sebaiknya kamu memulai cara PDKT itu dengan menjadi temannya terlebih dahulu. Jika ternyata dia mau memasukkan namamu ke dalam daftar lingkaran sosialnya, itu berarti kamu memiliki peluang untuk melangkah ke tahapan cara PDKT selanjutnya dan berbagi cerita dengannya. Karena bagaimanapun juga wanita cuek biasanya akan susah menaruh perhatian kepada orang-orang yang berada diluar lingkungan sosialnya sehingga terlebih dahulu kamu harus masuk dalam lingkaran sosial tersebut sebelum lanjut ke tahap berikutnya, jangan lupa buatlah ia nyaman menjadi temanmu karena hal tersebut merupakan salah satu cara PDKT yang paling ampuh.

Mencari Tahu Hobinya

Cara PDKT dengan wanita cuek selanjutnya adalah dengan mencari tahu hoby si dia. Jika kamu sudah memiliki modal kayak gini, maka sudah dapat dipastikan nih kamu akan lebih mudah untuk menentukan modus operansi yang akan dilancarkan nantinya. Misalnya saja ia suka membaca buku,maka kamu bisa pura-pura meminjam buku dan mengajaknya mencari buku bersama-sama ke toko buku yang secara ngga langsung chemistry kalian berdua dapat dibangun dengan cara PDKT tersebut. Memiliki hoby yang sama akan membuatmu lebih dekat dengannya. Selain itu, kamu juga harus bisa memperbanyak referensi mengenai hobynya itu. Tidak hanya dapat mempermudah dalam membangun topik pembicaraan, tapi  hal ini juga dapat membuat kamu menjadi tempat yang nyaman untuk diajak berdiskusi. Nah, disinilah peluang untuk mendekati dan lebih mengenalnya mulai terbuka lebar.

BACA JUGA :  Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua Yang Tidak Setuju

Membuat Wanita Cuek Penasaran

cara pdkt

Saat keakraban diantara kalian sudah mulai terbangun, maka inilah saatnya untuk membuatnya penasaran tentang dirimu. Wannita yang cuek biasanya akan lebih peka dengan lingkungan disekitarnya, ia akan terobsesi untuk mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya. Nah, ini nih bisa kamu jadiin peluang untuk memanfaatkan situasi ini dengan menyembunyikan informasi tentang dirimu. Buat ia penasaran dan timbulkan kesa bahwa kamu tidak memiliki ketertarikan dengannya. Sadar atau nggak dia akan mulai terobsesi untuk mengetahui dan menggali informasi tentang kehidupanmu.

Tawarkan Tantangan

Selain membuatnya menjadi penasaran, cara PDKT dengan wanita cuek yang juga tak kalah ampuhnya adalah membuat dia merasa tertantang. Katanya sih, wanita cuek itu sangat suka dengan sebuah tantangan. Kamu bisa memulaiya dengan memberikan tantangan secara emosional dengan bersikap misterius dengannya. Misterius yang bagaimana? Misterius dalam hal ini memiliki arti bahwa jangan mengungkapkan informasi pribadimu secara menyeluruh. Ini perlu kamu lakukan untuk membuatnya tidak merasa cepat bosan denganmu sekaligus unutk membuatnya selalu ingin didekatmu karena ingin lebih tahu dan merasa penasaran dengan duniamu.

Membangun Selera Humor

Bukan sebuah rahasi lagi bahwa pria yang memiliki selera humor yang tinggi dapat membuat seorang wanita menjadi tertarik dengannya karena tingkah laku dan cara bicaranya yang konyol dan dapat mencairkan suasana. Suatu humor atau candaan merupakan suatu cara PDKT yang ampuh untuk membangun sebuah komunikasi dengan lawan jenis termasuk wanita yang cuek sekalipun. Oleh karena itu, asah terus kemampuan humor kamu agar dia tidak merasa bosan. Selain dapat membantu dalam mencairkan suasana, orang yang memiliki selera humor juga akan membuat suatu hubungan menjadi lebih akrab. Pada saat kamu memberikan humor yang bagus, maka hal tersebut akan membekas dihatinya sehingga kamu akan memiliki kesan tersendiri dihati wanita cuek yang kamu dekati.

Jangan Bertingkah Lebay

Jika kira buat perbandingan, wanita cuek sebenarnya sama dengan pria yang bertipika cool. Mereka terlihat sangat tenang dan santai terhadap suatu hal. Orang-orang dengan karakter atau tipe cuek seperti ini biasanya tidak akan pernah bertingkah yang aneh-aneh apalagi lebay. Untuk itu sebaiknya jangan bertingkah aneh dan terkesan lebay saat berada di  depannya karena mungkin dia akan merasa risih denan kelakuanmu. Simple aja, kamu harus mengimbangi sikapnya.

BACA JUGA :  Cara PDKT yang Ampuh dan Memulai Percakapan dengan Wanita Baru Kenal Lewat Chat

Jangan Ikut-ikutan Menjadi Cuek

Walaupun wanita yang cuek tidak suka dengan pria yang bertingkah lebay, namun pada saat melakukan PDKT dengannya kamu jangan ikutan menjadi cuek sepertinya. Saat melakukan proses PDKT dengan wanita cuek, kamu jangan heran jika semua chat hanya di read saja tanpa ada balasan. Ini merupakan hal yang normal yang memang biasa dilakukan oleh wanita cuek. Untuk situasi yang seperti ini, saran kami untuk cara PDKT dengan wanita cuek yang paling ampuh adalah dengan tidak membalas sikap cueknya tersebut mislnya berikan respon sikap juteknya dengan sikap yang ramah dan terbuka.

Batasi Perhatian yang Kamu Berikan

Tentu kamu sering mendengar bahwa wanita sangat senang jika diberi perhatian, yah itu memang benar. Namun hanya untuk sebagian wanita, bagi wanita cuek hal itu malah akan membuatnya menjadi risih dan merasa terintimidasi olehmu. Sebaiknya untuk pertama kali jangan memberikan perhatian yang berlebihan dan bertubi-tubi. Namun, jika dia sudah merasa nyaman perhatian anda akan menjadi hal yang mereka rindukan. Jadi nih, intinya jangan pernah menghujani wanita seperti ini dengan perhatian yang bertubi-tubi, batasi perhatianmu karena hal tersebut malah akan membuat wanita cuek merasa tidak nyaman. Misalnya kata-kata perhatian yang berlebihan seperti ini “Hai, kamu udah makan belum? Jangan lupa makan ya, entar sakit. Apa mau aku suapin?” perhatian yang berlebihan seperti ini akan membuatmu menjadi sosok pria yang menyebalkan dimatanya.

Jangan Menyerah

Nah, cara PDKT dengan wanita cuek yang terakhir nih “jangan mudah menyerah”. Sekali lagi kami tegaskan bahwa tembo pertahanan wanita yang cuek itu memang sangat tebal, kamu harus bisa mendobraknya dengan lebih keras dan lebih kuat lagi untuk masuk dan meluluhkan hatinya. Jadi jangan pernah menyerah untuk berusaha mendekatinya jika kamu masih merasa penasaran.

Itulah beberapa cara PDKT dengan Wanita Cuek yang dapat kamu coba lakukan. Namun, ada baiknya jika kamu mulai mengoreksi kembai cara PDKT yang sudah kamu lakukan jika mengalami kegagalan kemudia lakukan perbaikan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Incoming search terms:

  • mencari topik pembicaraan untuk cewe yg jutek

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.