Alasan Pria Mencium Wanita Yang Bukan Kekasihnya

Mencium wanita yang bukan kekasih

Mencium wanita yang bukan kekasih – Pada suatu hubungan, kecupan adalah suatu cara untuk komunikasi. Satu aksi yang dapat menjaga kehangatan, kecocokan dan kemesraan dari sepasang kekasih. Kecupan itu semacam ungkapan yang tanpa kata di mana pria dapat menyampaikan sejuta arti di dalamnya. Oke, hal sejuta, ini lebay. Namun hal yang mempunyai banyak artian itu memang benar.

Mencium wanita yang bukan kekasih

Tetapi, makna-makna yang berada di dalamnya jelas tergantung macam ciumannya. Berikut penjelasan dari setiap alasan pria mencium wanita yang bukan kekasihnya berdasarkan jenis, gaya atau macamnya.

Kecup pada kening, jauh dari yang namanya bergairah

Apa pun yang wanita rasakan apabila bibir seorang yang dicintai tiba di keningnya? Dia jelas sungguh merasakan begitu dicintai oleh kekasihnya tersebut, dan benar tidak jauh dari maknanya. Kecupan pada kening melambangkan ekspresi lembut dari seorang pria untuk memberikan rasa penuh kasih sayangnya. Kecupan pada kening sangat jauh dari kata nafsu.

Tidak hanya buat orang tua saja, Alasan kecupan seorang pria pada tangan yang disayanginya juga untuk tanda kagum

Dalam kebiasaan kita, cium tangan biasanya berlaku untuk seorang yang lebih muda buat orang yang lebih tua. Sejenis suatu tanda rasa hormat dan sopan kepada orang yang lebih tua. Tetapi kecualinya, ciuman macam ini juga memiliki arti penting saat dilakukan ke orang yang disayang. Itu adalah tanda rasa takjub untuk pasangannya.

BACA JUGA :  Catatan Remaja - Tiga Jendela

Hidung yang saling bergesekan juga dianggap kecupan lho

Mencium wanita yang bukan kekasih

Ini alasan ciuman yang lumayan asing di pikiran kita. Tetapi untuk orang-orang Eskimo, kecupan ini adalah soal yang biasa. Mereka berbuat ini untuk mengubah kecupan bibir. Tampaknya bersamaan menggesekan hidung adalah suatu alternatif bagi mereka untuk mencegah risiko lengketnya bibir karena suhu rendah di tempat mereka hidup. Di kebiasaan non Eskimo, alsan kecupan ini sering dilakukan orang tua untuk anaknya sebagai tanda kasih dan sayangnya.

Kecupan suara tidak adanya kontak fisik adalah kesaksian sayang persahabatan

Pada saat ini, alasan kecupan ini biasanya dilakukan sebagai rasa tanda sayang dari seseorang yang tidak tinggal bersama dengan pasangannya, atau populer dengan istilah LDR. “Muah”, ya umum bunyinya. Sepasang insan ini cuman dapat bertukar cium melalui suara.

Tetapi tahukah kamu? Alasan kecupan ini sangat tenar di film-film Perancis. Mereka cuman membutuhkan ucapan “muah” dengan cipika-cipiki. Tidak harus ada kontak langsung di dalamnya.  Alasan Kecupan ini memiliki arti sebagai tanda sayang dalam hubungan persahabatan.

BACA JUGA :  Cerita Cinta : Dipuja tidak terbang, Dicerca tidak tumbang

Alasan kecupan pipi adalah macam kecupan paling ringan dan sehat sebagai tanda nyaman

Alasan kecupan ini biasanya dilabuhkan pada pipi pasangannya sebagai rasa nyaman. Apabila ada pria yang melakukan soal ini, itu tandanya pria telah nyaman bersama pasangannya. Menurut beberapa psikolog, kecupan pipi adalah kecupan paling ringan dan sehat.

Lidah dan bibir sama-sama beraksi selaku tanda nafsu dan gairah

Kamu kamu yang telah menikah, tetap pasti telah tidak asing sama alasan kecupan yang satu ini. Nama populer dari kecupan ini adalah french kiss. Alasan kecupan ini umumnya dilakukan oleh sepasang kekasih sebelum hubungan badan atau sseperti foreplay. Pria yang melakukan ini pada pasangannya merupakan tanda untuk melihatkan gairah dan hasratnya.

Incoming search terms:

  • alasan pria mencium wanita yang bukan kekasihnya
  • alasan pria mencium wanita
  • alasan psikologi cwo mencium wanita yg tidak dicintainya
  • alasan psikologi cwo untuk mencium cwe yg tiddak dicintai
  • cara berciuman dengan wanita lembut dan kalem
  • pria mencium kening wanita saat pdkt

Leave a Reply