5 Tips Mengendalikan Konflik Dengan Pasangan

 

Tips Mengendalikan Konflik Dengan Pasangan. Dalam kehidupan suatu pasangan, setiap pasangan tidak jauh dari adanya konflik yang selalu melanda. Baik itu Konflik rumah tangga bagi yang telah menikah ataupun konflik pacaran bagi pasangan yang masih belum menikah.

Konflik Dengan Pasangan

Konflik Dengan Pasangan

Memang pada hakikatnya, istilah ” happily ever after” memang tidak sepenuhnya dapat dipraktekkan dalam suatu hubungan. Akan tetapi hal ini memiliki makna setiap pasangan wajib untuk mempertahankan suatu hubungan dengan pasangannya. Karena sesungguhnya cinta itu Unik

5 Tips Mengendalikan Konflik Dengan Pasangan

Menyelesaikan Konflik Dengan Pasangan

Dalam Artikel kali ini, saya akan menjabarkan

kongsikan bersama anda 5 Tips Mengendalikan Konflik Dengan Pasangan, simak selengkapnya :

  • TIPS 1: Teguhkan hati, beri kekuatan dalam hati anda bahwa anda akan mampu menyelesaikan setiap konflik yang melanda. Bukankah dalam agama anda juga diajarkan semuanya bermula dari niat ? niat yang baik akan mendatangkan kebaikkan kepada hidup anda. Tetapkan niatan secara lebih spesifik yang didalamnya meliputi pendekatan yang akan anda ambil untuk menyelesaikan suatu konflik.
  • TIPS 2: Lakukan muhasabah diri dan fahami apakah yang menyebabkan konflik tersebut terjadi. Apa yang membuat anda berasa tertekan. Dari situ, anda hanya perlu fokuskan untuk selesaikan masalah tersebut dan akhirnya segala masalah konflik akan mampu diselesaikan.
BACA JUGA :  Jangan Tolak 4 Tipe Pria Ini Atau Anda Akan Menyesal

Silahkan baca Ungkapan Hati Yang Terluka Oleh Kekasih

  • TIPS 3: Jika anda sedang bertutur dengan pasangan anda, pastikan anda dengar terlebih dahulu apakah yang ingin disampaikan oleh pasangan anda. Bukan anda yang ‘menyerang’ pasangan anda. Setelah dia habis berbicara, barulah anda berfikir secara rasional bagaimana anda ingin memberi tindak-balas (feedback) kepada situasi tersebut.
  • TIPS 4: Sebelum anda mengambil sebarang tindakan atau keputusan, pastikan keputusan atau tindakan tersebut tidak meninggalkan kesan buruk untuk jangka masa panjang anda berdua. Segala keputusan haruslah berdasarkan kepada kebaikan bersama anda danpasangan anda .
  • TIPS 5: Tips yang terakhir ialah ketika anda sedang dilanda konflik rumahtangga, banyakkan berdoa kepada tuhan, memohon petunjuk serta ketenangan hati agar segala ujian mampu anda laluinya dengan penuh sabar.

Untuk anda yang merasa cintanya memudar bisa membaca Cara Mengembalikan Cinta Yang Memudar

Konflik Dengan Pacar

Baiklah sampai disini 5 Tips Mengendalikan Konflik Dengan Pasangan. Jika anda mempunyai pandangan dan Pertanyaan mengenai artikel ini silahkan tinggalkan komen anda dibawah.

Jika anda rasakan Artikel ini memberikan sesuatu yang manfaat kepada anda, klik “button share” untuk kita bagikan kepada teman kita yang lain semoga mereka juga mendapat informasi yang berguna juga.

BACA JUGA :  Ini Alasan Kenapa Cowok Sayang Cewek

 

Leave a Reply