25 Kata-Kata PDKT Cewek Muslimah Jitu

  • Whatsapp
kata-kata PDK muslimah.jpg

Carapdkt.net – Apakabar pejuang cinta sejati? sudah lama penulis blog ini tidak muncul ke permukaan memberikan berbagai macam tips dan trik dalam menghadapi dinamika meraih cinta sejati, bagi kamu yang masih sendiri tidak perlu cemas, tidak perlu bermuram durja karena Tuhan pasti sudah menyiapkan segala kebutuhanmu teruslah berusaha hingga pada akhirnya akan bahagia bersama si dia.

Oya, saya penulis baru di blog ini, yang akan melanjutkan perjuangan penulis blog sebelumnya untuk terus menyemangati kalian dalam mewujudkan impian menjadi kenyataan memili imam/makmum yang dapat menyempurnakan ibadahmu dalam menjalani kehidupan sebagai manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, percayalah jodoh pasti ada asalkan ada doa dan ikhtiar.

Bacaan Lainnya

Di postingan perdana ini saya mau ngomongin cewek muslimah gaes.  Menurut pandangan saya, cewek muslimah biasanya terkesan agak sulit untuk didekati, umumnya mereka sudah tahu bahwa pacaran dilarang keras dalam ajaran Islam. Seseorang yang tertarik dengannya harus berkomitmen dalam menjalin hubungan ke jenjang serius. Namun, sebagai pemanis bagi Anda yang ingin PDKT dengan cewek muslimah bisa coba menyimak beberapa kata-kata PDKT cewek muslimah jitu berikut.

Baca Juga: 4 Cara PDKT via Chat Agar Gebetan Jatuh Hati

Kata-Kata PDKT Cewek Muslimah Jitu

1. Sebuah perhatian saja tidak cukup. Anda mesti terus semangat berjuang untuk mendapatkan hati seorang muslimah.
“Sebab kamu perlu tahu bahwa aku bertahan atas dasar kesadaran bahwa mencari wanita sepertimu tidaklah mudah”.

2. Berpasrah pada takdir, namun tetap menggunakan kata-kata manis dari lubuk hati terdalam.
“Pada setiap momen tentangmu akan ku kenang selalu. Jika kita berakhir takdir, maka itu ketentuan terbaik dari-Nya”.

3. Bukan hanya Dilan saja yang bisa romantis dengan Milea tentang rindu. Anda juga bisa romantis dengan si dia.
“Sekarang musik hujan. Lalu, ku titip rindu padanya. Biar sampai ke kamu yang juga lagi musim hujan”.

4. Bicara soal hati, dijamin akan bikin luluh cewek yang dimau.
“Aku rindu ingin duduk berdua denganmu di sore hari. Sambil menyesap secangkir teh, berdua membicarakan anak-anak kita nanti”.

5. Berilah kata-kata romantis demi menarik hatinya.
“Pagi di Sumatera ini kalah indah dengan pagi yang ku miliki setelah kita menikah nanti”.

6. Masih berbicara soal cinta, Anda bisa langsung menyentuh hatinya dengan ungkapan ini.
“Aku akan kembali mencarimu. Menikahimu dan mencintaimu. Selamanya”.

7. Bicara cinta dan kebahagiaan rasanya juga bisa membuat si dia takluk.
“Aku mencintaimu dengan syarat menikahimu. Bagiku tidak masalah. Asal kamu mau, nanti malam pun aku siap”.

8. Cinta itu perlu dibuktikan bukan dikatakan.
“Aku sudah mencintaimu sekarang. Tapi, seharusnya aku tidak mengatakannya. Karena ku pikir bukti lebih penting dari sekadar kata-kata”.

9. Cinta seharusnya bahagia, benar tidak?
“Kalau kamu mau denganku, ku jamin tisu ini tidak akan berguna. Yang ku mau kamu bahagia. Kalaupun menangis, ku pastikan karena kamu benar-benar bahagia”.

10. Cinta itu harus searah, benar begitu?
“Cinta tidak hanya sekadar aku memandangmu atau kamu memandangku. Kita masing-masing harus saling melihat untuk kemudian beriringan menuju pernikahan”.

11. Cinta itu bukan hanya sekadar janji.
“Aku tidak mau berjanji agar tidak menyakiti satu sama lain. Yang aku mau kita berjanji untuk tetap bertahan walau salah satu di antara kita tersakiti”.

12. Cinta adalah sebuah perasaan yang luar biasa.
“Cinta adalah sebuah perasaan yang luar biasa. Cinta tidak pernah mau berkenalan dengan waktu dan bahkan sulit diprediksi kapan datangnya. Tapi, yang jelas bagiku kamu adalah cintaku dan aku mau menjadi diriku yang kamu cintai”.

13. Cinta jangan dikejar. Tapi, dirasakan.
“Mau sampai ke Negeri China sekalipun, cinta itu tidak bisa dikejar. Kamu rasakan saja dalam dadamu. Nanti kamu akan bahagia”.

14. Cinta katanya buta. Benarkah?
“Ketika aku resmi memilikimu, maka semua sudah cukup. Yang aku mau cuma kamu. Terserah bagaimana orang menghardikmu. Aku sudah cukup merasa bahagia”.

15. Cinta karena Allah adalah yang terpenting.
“Karena aku mencintaimu sebab Allah, maka aku tidak akan meninggalkanmu. Apapun kekurangamu akan aku cintai dan aku tidak akan menyakitimu sebab kesalahanmu”.

16. Yang utama dari cinta adalah doa.
“Kerana aku mencintaimu maka aku mendoakanmu. Kamu adalah yang terbaik bagiku dan kamu harus tahu itu. Nanti kalau kita menikah, berarti Tuhan telah mengabulkan salah satu doaku”.

17. Sekali lagi, dalam cinta harus terselip doa agar langgeng.
“Sebab aku cinta kamu, maka tidak pernah selesai ku doakanmu. Semoga Tuhan lekas mengabulkan kebersamaan kita hingga ke surga-Nya nanti”.

18. Cinta tidak menuntut kesempurnaan dari salah satu sisi.
“Aku mengerti bahwa aku tidak sesempurna yang kamu mau. Namun, percayalah bahwa aku akan senantiasa berjuang untuk membuatmu bahagia. Aku akan menjagamu semampuku. Dan aku akan membersamaimu hingga akhir nanti”.

19. Cinta itu juga perlu untuk bertukar cerita.
“Dear, kamu. Aku ingin segera tiba pada hari dimana kita bisa duduk berdua di teras rumah. Menyesap secangkir kopi panas atau menghirup aroma menenangkan dari teh hijau kesukaanmu. Lalu saling bertukar cerita antara aku dengan pekerjaanku dan kamu dengan anak-anak kita seharian. Semoga Tuhan segera mengabulkan”.

20. Kalau sudah cinta, jangan sampai menyerah.
“Cinta itu tidak boleh menyerah. Karena cinta adalah pengorbanan. Sabar saja, biasanya hasil terbaik akan ada di bagian akhir cerita”.

21. Kalau sudah cinta, harus berjuang.
“Cinta adalah berjuang. Kalaupun saya harus berkorban sekarang, itu bukan masalah. Asal kamu nant mau denganku, ke China pun aku lakukan”.

22. Cinta itu indah, jangan sedih.
“Aku selalu mengira bahwa cinta itu indah. Sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Aku harap masih berakhir indah. Indah hingga mau memisahkan kita. Maukah?”.

23. Cinta harus bahagia.
“Aku punya misi untulk bahagia di dunia ini. Salah satunya adalah dengan jatuh cinta. Sayangnya aku sudah jatuh cinta denganmu. Tapi, bagaiamana denganmu? Yang aku mau kita sama. Setuju?”.

24. Buktikan cinta Anda lebih hebat dari Rangga dan Cinta AADC.
“Aku tidak akan membiarkanmu menungguku lama hingga ratusan purnama. Jangan khawatir, aku akan segera tiba. Percayalah. Tidak akan ku biarkan kamu menunggu terlalu lama. Karena yang ku tahu cinta adalah urusan tentang pembuktian bukan ucapan. Aku mau datang untukmu. Bersabarlah”.

25. Kalau sudah jatuh cinta, Anda harus komitmen.
“Mungkin ada banyak laki-laki yang sudah jatuh cinta denganmu. Kamu adalah perempuan yang cantik, pintar dan bersahaja. Sama sepertiku yang juga sudah jatuh cinta dengamu. Tapi, yang ku mau adalah komitmen. Aku ingin menikah denganmu. Aku ingin memiliki kehidupan baru denganmu. Lantas, bagaimana denganmu? Ku harap kamu mau”.

25 kata-kata PDKT cewek muslimah tersebut kiranya dapat membantu Anda terutama yang ingin mengutarakan niat baik dengan wanita impian. Jangan sampai keduluan, ya! Menikah itu mudah. Jangan mempersulit diri sendiri dengan tuntutan yang sedemikian berat. Menikah saja dulu. Sisanya belakangan!

RELATED POSTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.