Teknik Berbicara Dengan Wanita Saat PDKT

 

Teknik Berbicara Dengan Wanita Saat PDKT sangat perlu dilakukan agar lebih berkesan dan dengan mudah mendapatkan hatinya

Teknik Berbicara Dengan Wanita Saat PDKT

Teknik Berbicara Dengan Wanita Saat PDKT

Berhasil! Ya, Tekhnik Berbicara Dengan Wanita Saat PDKT tentu saja berhasil jika anda menerapkannya dengan sungguh sungguh, Karena sesungguhnya wanita itu ingin dimengerti akan kemauannya. Cara ini bisa kamu lakukan juga saat PDKT teman wanita sekelas

Kamu akan mendapatkan perhatian lebih jika menerapkan hal hal berikut saat melakukan PDKT dengan niatan mendapatkan hatinya.

Pernahkah kamu membaca Fakta unik Cinta

PDKT cewek Cakep lewat BBM

Saya akan membagi di sini tips-tips bagaimana seni berbicara dengan wanita, sehingga wanita gebetan mendengarkan apa yang kamu katakan katakan:

  • Turunkan badan kita setinggi tubuh cewek gebetanmu. Dapat dilakukan dengan menekuk lutut agar behadapan sejajar dengannya, jika memang dia lebih tinggi dari kamu, sebaiknya ajak dia duduk sehingga tinggi kalian nampak sejajar , senyamannya kita. Cara ini menunjukkan bahwa anda merasa ‘sederajat’ dengannya, sehingga merasa nyaman.
  • Tatap matanya. Menatap mata amatlah penting, karena dari mata lah semua dapat terlihat, apakah kita sedang serius atau tidak. Jika dia memalingkan mata, ikuti palingan kepalanya atau panggil namanya untuk melihat kita.
  • Jika si dia sedang cemberut karena marah, usaplah lengannya. Di sini menunjukkan bahwa kita memahami apa yang sedang dialaminya. Sebelum tenang, jangan memulai percakapan terlebih dahulu, karena ia akan tetap masih memendam kemarahannya.
  • Intonasi suara. Berbicaralah dengan lembut namun serius. Saya suka memperhatikan orang-orang yang berbicara dengan pasangannya . Ternyata setelah saya perhatikan, orang yang didengar perkataannya oleh wanita adalah orang yang dapat ‘bermain’ dengan intonasi bicara. Ada ketegasan di dalamnya. Suara yang serius, tidak perlu dengan nada tinggi.
  • Buka awal percakapan dengan kata-kata perhatian, misal: “Kamu kelihatan kesal, ada apa? Coba kasih tahu apa yang membuatmu kesal?”
  • Ulangi perkataannya. Hal ini menunjukkan kalau kita mendengarkan & mengerti apa maksud cewek.
  • Dengarkan hingga dia selesai berbicara, jangan menyela. Katakan kalau kita mengerti. Kemudian bicaralah apa yang kita ingin katakan. Jika cewekmu menyela, katakan: “Dengar saya bicara dahulu, baru kamu bisa bicara”.
  • Tenang & sabar. Di sinilah kesabaran kita diuji. Setelah kita melalui tahap-tahap ini, kemudian lihat sendiri ia akan kembali ceria, seperti sebelumnya.
  • Kini saatnya kamu bisa mengungkapkan perasaan hatimu

Kamu juga harus baca Cara Benar PDKT Lewat BBM Wanita Idaman

Teknik Berbicara Dengan Wanita Saat PDKT sangat membantumu untuk menaklukkan hati cewek idaman mu

Comments

comments

Leave a Reply