Kesalahan Fatal Wanita Tentang Cinta dan Pacaran

Kesalahan fatal wanita tentang cinta dan pacaran. Siapa yang lebih mahir tentang urusan cinta ya? Wanita iasanya yang lebih jago, karena seorang pria itu makhluk yang cuek atau tidak ingin tahu. Tapi, walaupun seorang wanita itu sudah jago mengenai urusan cinta dan pacaran, ternyata para wanita juga bisa melakukan kesalahan fatal. Hal ini mungkin saja anda juga sudah pernah melakukannya.

Kesalahan Fatal Wanita Tentang Cinta dan Pacaran

Kesalahan fatal wanita tentang cinta dan pacaran

Berikut ini kesalahan fatal para wanita tentang cinta dan pacaran:

Pacaran hanya untuk memiliki status.

Terkadang seorang wanita itu cepat mengambil keputusan ntuk berpacaran saat anda pria yang sudah mendekatinya tanpa ada pertimbangan dan pemikiran yang matang. Mereka tidak perlu tahu masa lalu si dia, yang dia fikir pacaran itu hanya untuk memiliki status agar tidak malu. Hal ini akan menjadi masalah yang sangat besar pada hubungannya nanti. Dan kisah cinta yang seperti ini biasanya tidak akan bahagia dan berakhir dengan tidak baik juga.

Pesimis dengan cinta.

Dalam hubungan cinta tidak selamanya bahagia, ada masanya kita bisa bahagia dengan hubungan kita, tapi juga ada masa di mana kita banyak masalah dengan pasangan kita. Semua wanita pasti memiliki pengalaman cinta yang berbeda beda, mungkin ada wanita yang mengalami kisah cinta yang membuatnya terpuruk. Dengan pengalaman cinta yang pahit itu bisa membuat wanita menjadi trauma.

Wanita yang trauma dengan cinta biasanya akan pesimis, mereka akan menganggap jika semua laki laki itu sama dan cita hanya bisa membuatnya terluka. Sebaiknya anda jangan sampai seperti itu ya. Biarkan cinta lama membuat anda terpuruk, buatlah itu sebagai pengalaman cinta anda dan nikmatilah cinta baru anda agar anda bisa lebih menikmati indahnya cinta. Karena masa depan anda itu lebih penting dan lebih berharga dari pada masa lalu anda yang kelam itu. Sebaiknya anda bisa bangkit dengan cinta yang baru.

Kesalahan fatal wanita tentang cinta

Mengabaikan sinya hubungan yang tidak sehat.

Seorang wanita mungkin akan memilih mempertahankan hubungannya yang selalu ada masalah dan tetap menjalin hubungan dengannya daripada putus dan akhirnya akan menjadi jomblo. Perlu anda tahu, jika hubungan yang selalu ada masalah itu adalah hubungan yang tidak sehat lagi. Sebaiknya anda mengevaluasi hubungan anda, jika anda dan si dia sudah tidak cocok lagi dan sering bertengkar sebaiknya anda akhiri saja hubungan anda dengan si dia. Karena anda lebih layak untuk mendapatkan cinta yang lebih baik daripada dirinya.

Cinta itu bisa mengajarkan anda tentang banyal hal dan dapat membuat anda bahagia. jika dalam hubungan anda hanya diisi dengan pertengkaran dan masalah itu namanya bukan hubungan cinta.

Baca Juga

PembahasanĀ Kesalahan fatal wanita tentang cinta dan pacaran ini semoga bisa menjadi petunjuk anda

Incoming search terms:

  • cewek pesimis dg cowok

Leave a Reply