Kasih Kode Gebetan Supaya Tau Kamu Lagi PDKT

Kasih Kode Gebetan Supaya Tau Kamu Lagi PDKT. Kesal juga ya, kalau sudah memberikan perhatian dan waktu pada seseorang tapi dia malah tak sadar juga akan perasaanmu. Berbicara terus terang sulit dilakukan, karena kamu tak mau dicap agresif atau memaksakan perasaan.

Lalu bagaimana supaya si dia peka tapi kamu juga tak terlihat terlalu memaksa?

Kasih Kode Gebetan Supaya Tau Kamu Lagi PDKT

Kasih Kode Gebetan Supaya Tau Kamu Lagi PDKT

Yap, memberi kode adalah jawabannya. Dengan kode-kode yang kamu berikan, lambat laun si dia akan tersadar kalau sebenarnya kamu ada perasaan lebih.

Kamu sudah baca

CARA BENAR PDKT LEWAT BBM WANITA IDAMAN

Siapa tahu selama ini dia juga menyimpan rasa yang sama tapi takut bertindak karena tak mau ambil resiko?

Makanya, yuk segera jalankan strategi kode cinta untuknya!

Analisis dulu hubungan Anda

cewek cantik pake jilbab

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum memberi kode pada gebetan adalah menganalisis hubungan kalian. Apakah selama ini kalian memang lebih dekat dari sekedar teman? Apakah ada hal-hal spesial yang dilakukan si dia padamu? Jangan sampai kamu memberikan kode pada orang yang salah, yang sebenarnya hanya menganggapmu teman biasa.

Satu hal penting yang harus kamu tahu, jangan sampai dia mengetahui perasaanmu dari orang lain. Berhati-hatilah memilih teman curhat agar tak membocorkannya sembarangan. Kalau sampai dia tahu dari orang lain, bisa-bisa dia akan merasa dianggap tidak penting.

Baca

PDKT PRIA YANG MEMBUAT BAHAGIA ATAU NYAMAN

Pikirkan waktu yang tepat

cewek cantik

Kode cinta tak bisa dilakukan sembarangan. Apabila dilakukan di waktu yang salah, yang ada si dia malah merasa aneh dan terganggu. Maka dari itu pikirkan waktu yang tepat untuk melancarkan ‘serangan’ kepadanya. Momen yang terbaik adalah saat kalian menghabiskan waktu berduaan.

Hindari melancarkan kode-kode cinta saat dia sedang sibuk dengan pekerjaannya kalau tak mau dianggap kurang pengertian. Carilah waktu di mana dia sedang bersantai dan rileks, sehingga penerimaannya pun akan lebih baik.

Gunakan cara yang halus

cewek manis cantik jilbab

Saat kamu sendiri masih belum 100% yakin dengan perasaannya, jangan gunakan kode-kode yang terlalu mencolok. Mengajaknya ikut serta ke acara keluarga dan memperkenalkannya sebagai pacarmu jelas bukan ide yang baik. Sebagai langkah pertama, perbanyak dulu pertemuanmu dengannya. Habiskan waktu untuk membicarakan seputar perasaanmu atau menceritakan hal-hal yang kamu sukai darinya.

Kamu bisa juga mengutarakan kekagumanmu pada hal-hal yang menyangkut pekerjaan atau hobinya. Misalnya saja, “ Wah, keren deh gol yang kamu bikin tadi!” atau “ Hebat banget kamu bisa selesain kerjaan sebelum deadline.”

Selalu perhatikan ucapannya

Mahasiswi cantik jilbab

Siapapun pasti suka kalau ucapannya diperhatikan dan ditanggapi dengan baik. Maka dari itu, berusahalah selalu mendengarkannya dan menanggapi obrolan yang dia lemparkan. Perluas wawasanmu dengan hal-hal yang dia suka dan buat dia kagum karena ternyata kamu bisa klik ngobrol dengannya.

Selain itu, tertawalah setiap kali dia melontarkan lelucon. Hal ini merupakan apresiasi yang bisa kamu berikan untuk membuatnya senang. Kalau memang leluconnya garing, jangan tunjukkan sikap cuek. Cobalah menimpali dengan lelucon lain yang bisa membuatnya tertawa.

Perbanyak kontak fisik

cewek manis berhijab

Jangan memulai dari cara ekstrem seperti memeluk atau menciumnya. Sentuhan lembut di pundak atau tangan juga bisa membuat dia sadar akan perasaanmu. Tapi tentu saja lakukan pada waktu yang tepat ya, misalnya menepuk pundaknya ketika dia berhasil mendapat promosi di kantor.

Kalau hubungan kalian sudah terbilang dekat, mencoba menggandeng tangannya bisa kamu coba. Lakukan di saat santai, misalnya ketika kalian sedang jalan-jalan berdua di pusat perbelanjaan. Tapi jangan pernah memaksakan hal ini ya. Bisa jadi dia merasa tidak nyaman karena belum pernah melakukan hal serupa denganmu sebelumnya.

Berikan dia hadiah

Tak perlu menunggu momen khusus seperti hari ulang tahun untuk memberikannya hadiah. Kejutkan dia dengan hadiah tiba-tiba. Saat memberikannya, jangan terlalu serius apalagi sampai membungkusnya dengan berlebihan dan menyelipkan kartu ucapan dengan puisi romantis. Berikan saja dengan santai sambil berkata, “Kemarin waktu liat novel ini di toko buku jadi inget kamu, makanya aku beli.”

Selain hadiah, memberikan makanan kesukaannya juga bisa jadi kode mematikan. Kamu bisa membelinya di restoran, tapi akan jauh lebih baik kalau mencoba memasaknya sendiri. Dia pasti akan menyadari usaha dan perhatian yang kamu berikan.

Kenalkan dia pada teman-teman dekatmu

Mengajaknya datang ke acara-acara spesial dan memperkenalkannya pada para sahabatmu bisa jadi pancingan yang tepat. Dia akan menyadari kalau kamu menganggapnya penting dan dia pasti menyukai fakta bahwa kamu tak malu memperkenalkannya pada orang lain.

Sesekali, biarkan juga dia bertemu dengan keluargamu dalam suasana non formal. Misalnya saat dia menjemputmu untuk nonton, ajak dia mampir sebentar dan kenalkan pada keluargamu. Jangan memperkenalkannya sebagai pacar, tapi hindari juga menyebutnya sebagai temanmu. Biarkan keluargamu sendiri yang menilai dan bertanya sendiri padanya. Siapa tahu dia yang akan mengatakan kalau sebenarnya kalian sedang dekat!

Lakukan komunikasi yang intensif

Bukan saatnya jual mahal dan pura-pura tak peduli padanya. Jangan ragu untuk mulai menghubunginya duluan dan membalas chat atau smsnya dengan cepat. Pastikan juga kamu tidak membalas terlalu singkat supaya dia tidak berpikir kalau kamu berkomunikasi dengan setengah hati.

Beberapa hari sekali, sempatkan untuk meneleponnya sekedar bertanya kabar atau mencari tahu kegiatan terbarunya. Jika dilakukan secara rutin, hal-hal semacam ini akan membuatnya terkesan dan tentu saja menyadari perasaanmu padanya! Yang perlu diingat, jangan berlebihan dalam membangun komunikasi. Pahami kalau dia juga punya aktivitas yang lain. Hindari meneleponnya dalam waktu terlalu lama atau langsung marah ketika dia lama membalas chat dan smsmu.

Dekati orang-orang di sekitarnya

Menarik simpatinya juga bisa dilakukan dengan cara mengakrabkan diri dengan lingkungannya. Cobalah kenali teman-temannya dan mulai bertegur sapa. Sapa adik atau kakaknya saat kamu bertemu di suatu tempat. Dan jangan ragu mengajak berkomunikasi terlebih dahulu meski saat itu dia tidak sedang bersamamu.

Kalau dia punya langganan tukang bakso di dekat kantor dan sering menghabiskan waktu untuk mengobrol, tak ada salahnya pula kamu melakukan hal yang sama. Dia pasti akan terkesan melihatmu yang mudah bergaul dengan orang-orang terdekatnya.

Jangan menuntut balasan

Setelah semua perhatian dan hadiah-hadiah yang kamu berikan, jangan pernah sekalipun mengharap balasan. Lakukan semua dengan tulus dan apa adanya. Kalau kamu bersikeras mendapat balasan, bisa jadi dia justru tertekan dan merasa dipaksa.

Jangan juga ‘melaporkan’ kedekatan kalian pada orang-orang di sekitarnya dengan harapan dia akan menyadari perasaanmu. Biarkan hubungan ini hanya diketahui kalian berdua. Kalau saatnya tiba, dia sendiri yang akan menceritakan kedekatan kalian pada orang lain.

Ada orang-orang yang peka dengan kode semacam ini dan cepat menangkap maksudmu. Tapi ada pula yang susah memahami kode-kode dan baru bisa mengetahui perasaanmu saat kamu mengatakannya langsung. Tak apa, tetaplah bersabar. Jangan menunjukkan sikap menuntut apalagi bersikeras meminta jawaban kepadanya.

Yuk Bagikan Artikelnya

CARA PDKT TEMAN WANITA SEKELAS

Kasih Kode Gebetan Supaya Tau Kamu Lagi PDKT semoga bisa membantu anda untuk mendapatkan kekasih idaman

Incoming search terms:

  • bagaimana cara menunjukkan perasaanmu tapi tidak mencolok
  • cara kasih kode ke gebetan
  • cara kode supaya gebetan sadar kalau kamu suka
  • kasih kode gebetan
  • kode kode gebetan

Leave a Reply