Fakta Unik Cinta ! Dari Zat Kimia Sampai Jadi Obat

 

Fakta Unik Cinta. Cinta memiliki banyak fakta-fakta unik yang harus anda ketahui, karena semua kita pasti tahu tentang cinta, meskipun setiap orang mempunyai pandangan masing-masing tentang cinta tersebut, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang berita unik yang membahas fakta-fakta unik dalam sebuah kata cinta.

Fakta Unik Cinta ! Dari Zat Kimia Sampai Jadi Obat. Hmmmm…. So..sweeet

Fakta Unik cinta

Zat Kimia Dalam Cinta

Baca

SAAT PDKT SEORANG PRIA SELALU GALAU WANITA PERLU TAU

Bagi kalian yang sedang dalam keadaan jatuh cinta secara tidak disadari bahwa otak kalian telah melepas zat-zat kimia semacam pheromone, dopamine, norepinephrine, serotonin, oxytocin, dan vasopressin, semua zat tersebut akan memberikan efek rasa bahagia yang mungkin kalian tidak pernah sadari tentang hal tersebut.

 

fakta unik tentang cinta

Terlihat Seperti Orang Bodoh

UNGKAPAN HATI YANG TERLUKA OLEH KEKASIH

Para ilmuan menyatakan bahwa cinta dapat membuat kita seperti orang bodoh, karena ketika dalam keadaan jatuh cinta, terutama yang baru merasakan yang namanya jatuh cinta atau first love, pasti kalian tidak akan terlepas dari yang namanya kepikiran sama si dia, selain itu ada rasa ingin tahu tentang si dia, seperti dia lagi ngapain yah, apakah dia sehat-sehat saja, dan berbagai macam pertanyaan lainnya akan bermunculan tentang si dia, hal ini bisa dikatakan sama dengan orang yang mengalami “Sindrom Obsessive Compulsive”. Selain ini sebagian besar orang juga merasakan terjadinya kurang kontrol kognitif yang membuat orang tersebut terlihat menjadi orang yang bodoh.

Fakta cinta

Cinta Dijadikan Obat

Kemudian seperti hal yang di atas, cinta dapat dijadikan sebagai obat dalam meyembuhkan penyakit, misalnya kalian sedang sakit kepala dan ternyata si doi datang untuk memberikan perhatian atau kalian sekedar meliahat foto si dia dengan mengingat moment bahagia ketia bersama dia, itu dapat menyembuhkan sakit kepala anda, karena setelah diteliti bahwa perasaan cinta akan merangsang otak untuk mengeluarkan hormone oxytocin yang akan berfungsi sebagai penawar rasa sakit.

Ternyata cinta juga dapat mempengaruhi otak kita, seperti ketika kalian tertarik dengan si dia maka otak kiri kalian yang sedang aktif, dan ketika kalian mencintai seseorang maka otak kananlah yang sedang aktif.

CARA BENAR PDKT LEWAT BBM WANITA IDAMAN

fakta unik tentang cinta wanita pria

Jadi ketika kalian mencari pasangan agar tidak membosankan maka carilah pasangan yang tidak memiliki banyak kesamaan antara kalian, namun jangan juga memilih pasangan yang memilki banyak perbedaan karena itu akan membuat kalian akan merasa asing di dalam hubungan kalian.

Fakta Unik Cinta ! Dari Zat Kimia Sampai Jadi Obat ini semoga menjadi semangatmu untuk lebih memperjuangkan cinta

Leave a Reply