Cara PDKT Wanita Yang Baru Patah Hati

Cara PDKT Wanita Yang Baru Patah Hati /putus cinta. Kamu sedang dekat dengan seseorang dan sejauh ini hubungan berjalan sangat lancar. Dia juga sangat baik, menyenangkan, dan cocok dengan tipe idamanmu. Sayangnya, dia masih saja terjebak dengan masa lalu dan belum bisa sepenuhnya melupakan sang mantan.

Saat sang gebetan ada dalam kondisi seperti ini, jangan buru-buru menyimpulkan kalau dia tak tertarik denganmu. Bisa saja mantan si dia adalah cinta pertamanya atau mereka sudah lama pacaran dan hampir menikah. Pahamilah, melupakan seseorang butuh waktu yang sangat lama dan terkadang masih saja gagal meski dia sudah bisa membuka hatinya untuk kamu.

Cara PDKT Wanita Yang Baru Patah Hati

Cara PDKT Wanita Yang Baru Patah Hati putus cinta

Bagaimana pun, kini kamu adalah calon pasangannya. Jangan justru menghakiminya dengan berbagai dugaan, namun bantu dan dukung dia untuk sepenuhnya melepaskan masa lalu. Lakukan itu semua untuk kebaikan hubunganmu di masa yang akan datang.

Beri dia waktu

Kalau memang dia cukup berharga untuk dimiliki, berikanlah waktu kepadanya. Bebaskan dia untuk mengungkapkan kesedihannya atau hal-hal apa saja yang mengganjal dari masa lalu. Kamu sendiri pasti juga pernah patah hati dan tersakiti karena ulah seseorang, bukan? Dan jelas butuh waktu untuk menyembuhkan segalanya sebelum bisa kembali menjalani hidup dengan normal.

Tapi satu hal yang perlu diingat, jangan biarkan dia terlalu berlarut-larut dan menghabiskan seluruh waktu yang kalian punya untuk membicarakan masa lalunya. Jika dia terbiasa ada dalam kondisi seperti ini, kamu terkesan hanya menjadi pelariannya. Seimbangkan waktu untuk membicarakan masa depan, sambil sesekali membantunya menghilangkan kesedihan masa lalu.

Simak

CARA PDKT TEMAN WANITA SEKELAS

Jadilah temannya dan berilah dukungan

Hubungan yang baik adalah saat dua orang bisa berbincang layaknya teman dan memberikan dukungan seperti sahabat. Maka dari itu, posisikan dirimu sebagai teman baiknya. Lakukan hal-hal yang sekiranya biasa dilakukan seorang teman untuk membantu menyembuhkan patah hati. Jangan terlalu memaksakan segala sesuatu, karena bisa-bisa hubunganmu berakhir tak menyenangkan gara-gara dia masih terjebak di masa lalunya.

Untuk saat ini, yang terbaik adalah tunjukkan kalau kamu ikut memperhatikan masalahnya dan tawarkan dukungan. Itu akan membuatnya terkesan dan melihatmu sebagai seseorang yang selalu ada dalam masa sulitnya.

Baca

JANGAN LAKUKAN INI SAAT PDKT WANITA PAYUDARA BESAR

Cara PDKT Wanita Yang Baru Patah Hati

Jangan sampai terjebak friendzone

Ketika dekat dengan seseorang yang masih belum bisa melupakan mantannya, maka kamu berpotensi terjebak dalam friend zone. Ciri-cirinya adalah dia selalu nyaman ada di dekatmu, sering menghubungimu dan mengajakmu keluar sekedar untuk makan atau menemaninya berolahraga. Tapi di satu sisi, dia tak sekalipun menyinggung tentang hubungan kalian. Yang dia bicarakan selalu mantannya dan bagaimana dia sangat mencintainya.

Untuk menghindari hal ini, berikan kode yang cukup jelas bahwa kamu bukanlah sekedar teman curhatnya. Tunjukkan kalau kamu siap menjadi pasangannya dan bisa menerima dia apa adanya. Sesekali, ajaklah dia membicarakan masa depan dengan cara yang halus agar dia tak merasa terpaksa.

Berusahalah untuk lebih mengenal satu sama lain

Ketahuilah, kamu tak bisa memaksakan hubungan pada seseorang meski sudah pada tahap yang sangat dekat. Yang terbaik saat ini adalah membuka diri untuk saling mengenal satu sama lain. Lakukan hal-hal menyenangkan bersama dan temukan kecocokan di antara kalian.

Secara perlahan, dia akan sadar kalau masih ada sosok lain yang bisa membuatnya bahagia dan menikmati hidup. Dia pun akan lebih berani melepaskan masa lalu dan menyambut sosok baru di dalam kehidupannya.

Waspada dengan hal-hal yang membangkitkan kenangan masa lalunya

Saat hubunganmu dan dia mulai berjalan lurus, waspadai munculnya hal-hal yang bisa memicu kenangan masa lalunya pada sang mantan. Hal-hal ini bisa muncul dalam banyak wujud, misalnya saja aroma parfum, lagu, film, hingga makanan tertentu. Meski dia sudah berkomitmen untuk move on, tak akan mudah baginya untuk cuek pada hal-hal dari masa lalu.

Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah menghindari segala hal yang mengingatkannya pada sang mantan. Kalau mantannya suka nonton film drama, jangan memilih film serupa saat ke bioskop. Hapus kenangannya pada sang mantan secara perlahan dan gantikan dengan kenangan baru yang lebih menyenangkan bersamamu.

Buat dia menyadari enaknya mengakhiri hubungan yang buruk

Kalau dia sampai putus dengan sang pacar, berarti ada yang salah dengan hubungan mereka. Buat dia menyadari hal ini dan bersyukur karena bisa mengakhiri hubungan buruk tersebut. Tekankan padanya bahwa setiap hal terjadi karena suatu alasan. Dan yang terpenting, dia bisa belajar dari masa lalu sehingga hubungan yang berikutnya tak akan berakhir sama.

Sadarkan dia bahwa ada banyak hikmah dari hubungan yang telah berakhir. Dia jadi punya lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri dan bisa melakukan hal-hal menyenangkan yang sempat terlupakan saat punya kekasih.

baca juga

CARA EFEKTIF PDKT LEWAT BBM DENGAN WANITA

Tingkatkan rasa percaya dirinya

Sesudah putus dengan pasangannya, dia mungkin akan merasa rendah diri dan tidak berharga. Ini saatnya kamu meyakinkannya kalau dia adalah sosok yang baik dan layak diperjuangkan. Buat dia percaya bahwa dulu hubungannya berakhir bukan semata-mata karena kesalahannya. Dan dia sama sekali tak punya alasan untuk merasa buruk atau merasa bersalah atas masa lalunya.

Jika rasa percaya dirinya sudah kembali normal, dia akan lebih mudah terlepas dari bayang-bayang masa lalu. Dia pun akan lebih gampang membuka hati untuk orang baru karena merasa bisa menciptakan hubungan yang menyenangkan untuk seseorang.

Ajak dia berolahraga bersama

Eits, apa hubungannya olahraga dengan masalah percintaan? Ternyata, tubuh yang aktif bergerak akan membantu mengenyahkan pikiran negatif dan rasa galau. Daripada membiarkannya larut dalam kenangan akan sang mantan, ajak dia untuk jogging atau bersepeda setiap sore. Sesekali ikut bergabung saat ia melakukan olahraga favoritnya juga bisa kamu lakukan.

Selain membantunya untuk berpikir positif, cara ini juga ampuh mendekatkan kalian berdua. Semakin banyak waktu yang dihabiskan bersama, akan semakin mudah pula untuknya jatuh cinta kepadamu dan sepenuhnya melupakan sang mantan. Tentu menyenangkan, bisa menjaga kesehatan tubuh sekaligus mendapatkan hati seseorang yang kamu incar.

Satu hal lagi yang tak boleh kamu lupakan, lakukan segala sesuatunya dengan tulus. Jangan hanya ingin memilikinya dan melakukan usaha-usaha licik untuk menjauhkannya dari sang mantan. Jadilah teman baiknya dan buat dia mencintaimu secara perlahan melalui perhatian yang kamu berikan. Jangan pernah memaksa apalagi menuntutnya untuk berbuat ini-itu di saat dia sendiri masih belum cukup siap.

Sekeras apapun hatinya, tentu dia akan luluh melihat pengorbanan dan kesabaran yang sudah kamu tunjukkan. Dan saat sudah berhasil menjadi pasangannya, jangan pernah sekalipun mengungkit masa lalu atau mengulangi kesalahan yang pernah diperbuat mantannya. Tunjukkan kalau kamu bisa menjadi pacar yang baik dan membuatnya selalu bahagia. Dan bangunlah hubungan di atas dasar kepercayaan, tanpa pernah meragukan cintanya kepadamu.

Yuk Bagikan Artikelnya Cara PDKT Wanita Yang Baru Patah Hati

Comments

comments

Leave a Reply